Bored

885 94 6
                                    

Hari ini adalah hari yang membosankan untuk Gfriend. Dibilang cemburu? Nggak tahu. Dibilang kesal? Sangat! Sangat kesal. Melihat para member Got7 yang sedang dikerummuni oleh para yeoja-yeoja centil disana.

"Chh! Lebih baik kita tidak usah wekeend saja kalau tahu begini." Ucap Sinb kesal sambil menguncah sandwhichnya.

"It's true." Tambah Umji. Lalu pandangan semua yeoja menghadap kearah Umji.

"Wae?" Tanya Umji bingung.

"Kamu cemburu?" Tanya Yerin beserta anggukan yeoja lainnya. Umji hanya menarik nafasnya dalam-dalam.

"Dibilang cemburu, nggak juga. Tapi, aku nggak suka yeoja-yeoja itu deketin mereka." Jawab Umji kesal.

"Sama gue juga." Ucap Eunha.

"Ahh I'm so bored." Ucap Yuju dan Yerin bersamaan. Lalu keduanya tertawa garing.

"Ah, lihatlah tampang eouni mu itu Yuju." Ucap Sowon kepada Yuju sambil menghadap kearah Ihyun. Yuju hanya mendengus keras.

"She is playgirl." Ucap Yuju malas.

"Are you serious?" Tanya mereka.

"Yes." Jawab Yuju. Semuanya langsung saja diam lagi. Mereka mendengarkan lagu "Rough", lagu Gfriend.
Etdalah... lagu mereka juga.

Lagunya pas sekali dengan keadaan mereka sekarang. Sedang menunggu para pangeranya mampir kemari. Tapi, pastinya itu sangat mustahil bagi mereka.

"Gimana kalau kita jalan-jalan disekitar puncak. Gimana?" Tawar Sowon kepada mereka. Lalu semuanya menganguk setuju. Setelah itu mereka berkeliling puncak itu, meninggalkan para namja.

Got7 Pov

"Hyung. Balik aja yok. Bosan gue disini. Daripada digoda sama mereka mendingan gue goda Sowon." Ucap Bambam pada Mark. Mark pun sama bosannya dengan Bambam. Jujur mereka tidak suka berada ditengah yeoja-yeoja itu. Mereka lebih suka didekat member Gfriend. Mereka lebih suka menggoda daripada digoda.

"Hush!!! Sana! Sana! Gue mager uh!" Bentak Bambam pada yeoja yang menggelilingi mereka. Dikesempatan itu Junior dan Jaebum mencoba melarikan diri dari mereka dan menyusul member Gfriend.

''Aaaaa... mas ganteng kemana?"
"Jangan tinggalkan aku..."
"Disini dong!"

Lalu para namja itu saling bertatapan, hitungan ketiga mereka langsung berlari. Disaat itu juga para yeoja itu mengejar mereka. Kalau dilihat, mereka seperti idol dikejar fans.

Putar lagu Got7 "Fly"

Bermenit-menit mereka kejar-kejaran akhirnya para yeoja itu menyerah juga. Bahkan Ihyun, kakaknya Yuju sama menyerah dan pergi kekegiatannya sebelumnya.

Jaebum dan Junior yang berlarian sedari tadi, sama ngos-ngosannya seperti Mark, Bambam, Junior, Jackson, Yugyeom dan Youngjae.

Setelah mereka merasa baikan lalu mereka kembali ketempat dimana Gfriend berkumpul. Setelah mereka sampai disana mereka kebingungan mencari dimana member Gfriend. Celingak-celinguk mereka mencari mereka tapi hasilnya nihil. Yang ada disitu hanyalah barang-barang mereka.

"Mereka kemana sih?" Tanya Jackson.

"Eh nyet! Kalau gue tahu sudah dari tadi gue kesitu kali!" Ucap Mark kesal. Jackson langsung nyegir dan menertawai dirinya sendiri, betapa bodohnya dia.

"Kalau gitu kita cari aja gih." Ajak Jaebum. Lalu semuanya menganguk dan mencari Gfriend.

Gfriend Pov

Saat ini kami sedang berada didaerah yang tanahnya terjal dan menurun  kebawah. Eunha, Yerin, Sowon, Umji, dan Sinb yang notabetnya penantang maut tidak takut dengan hal yang berhubung dengan nyawa. Tapi, Yuju. Walaupun tingkahnya seperti preman pasaran tapi dia termasuk orang yang phobia akan ketinggian.

"Eouni.. tungguin aku." Ucap Yuju takut-takut ketika mereka sedang menyebrang jembatan. Yerin yang sedang memengang kamera hanya menyuruh Eunha supaya menemani Yuju yang tertinggal dibelakang mereka.

"Yuju-ya.. kemari. Tak apa-apa disini." Kata Eunha sambil mengarahkan tanganya kepada Yuju. Yuju langsung menggeleng.

"Sebaiknya kita kembali saja. Nanti mereka khawatir mencari keberadaan kita." Ucap Yuju mencari alasan.

"Sejak kapan kau peduli terhadap mereka?" Tanya Sowon sambil tersenyun kecil. Lalu Sinb dan Yerin sama-sama tersenyum juga.

"Aaaa... aku tahu. Pasti Jaebum kan." Ucap Yerin. Yuju lansung saja menggeleng.

"Aku tidak menyukai mata sipit itu!" Ucap Yuju kesal.

"Benarkah?" Tanya Sinb lagi dengan seringainya

"Sudahlah jangan bahas mereka. Eouni lagi kesal pada mereka. Lebih baik kita menikmati waktu kita bersama-sama." Ucap Sowon. Mereka tidak sadar bahwa Yuju sudah berlari kearah tempat piknik mereka,

"Ya! Yuju!" Teriak Sowon sambil berlari mengejar Yuju. Yerin, Eunha, Umji, Sinb dan Yerin juga ikut berlari mengejar Yuju.

"Yuju-ya! Jangan lari!"

"Eouni!!! Apa lelah tahu!"

"Kampret jangan kesana! Itu JURANG!!!!!!" Teriak Jaebum yang tiba-tiba menangkap Yuju yang berlari kearah jurang itu. Baik member Gfriend ataupun Got7 sama-sama syok yang melihat Yuju yang hampir jatuh masuk jurang.

'Syukur dia selamat. Kalau kagak pasti makan ayam dirumahnya.'
'Eh emak sinchan mau bunuh diri ya?'
'Yuju-ya...."

Batin mereka masing-masing. Sedangkan, Yuju. Yuju masih menormalkan jantungnya. Bagaimana tidak, jika saat ini ia sedang berada dalam pelukan musuhnya sendiri.

"Oyyy!!! Jangan peluk gue!!!" Teriak Yuju lalu memukul daerah pusaka Jaebum.

"AOW!!!! LO NGGAK TAHU TERIMA KASIH YA!!!!" Teriak Jaebum kesakitan, Yuju lalu mengigit tangannya Jaebum supaya melepaskan pelukannya.

"AUW!!!!" Erangnya lagi. Semua yang melihat itu hanya meringis dalam hati. Betapa kejamnya Yuju pada Jaebum.

"Dasar bego! Lo tadi hampir mati dan gue nyelamatin lo! Tapi ini balasan lo?!!" Ucap Jaebum sambil mengelus-elus tangannya yang tadi digigit Yuju.

"Tapi nggak usak meluk!!!" Ucap Yuju dan menginjak kakinya Jaebum.

"Wowowowo.. ini adengan dimana istri mukulin suami." Ucap Mark senang.

"Lo benar-benar buat gue kesal." Setelah itu Jaebum menangkap Yuju dan langsung memberikan pukulan kecil ditubuhnya.

"Aaa.... berapa kali lo mukulin gue?!" Teriak Yuju disela-sela ia sedang diberi tonjokan kecil oleh Jaebum.

"Lo duluan yang buat gue kesel!" Ucap Jaebum. Melihat hal itu member lainnya tak tinggak diam dan berusaha melerai perkelahian itu lagi.

"Slow men....  ini yeoja." Ucap Mark sambil berusaha melepaskan tubuh Jaebum dari Yuju.

"Yuju! Hentikan!!" Teriak yeoja lainnya.

"Jangan ganggu aku! Iblis ini harus dikasih pelajaran biar tahu terima kasih!!!" Teriak Jaebum sambil menarik rambut panjangnya Yuju. Yuju yang memakai rok, roknya terus saja terangkat dan menampilkan celana dalamnya yang berwarna merah muda. Seketika itu mata-mata nakal namja melirik lalu mengintip.

"Aaaaaa!!! Jangan mengintip Mesum!!!!" Teriak Yuju lalu melepaskan cengkraman tangannya dari kerah bajunya Jaebum. Wajahnya pucat pasi.

Dan...

Bruk!!!

Yuju ambruk pingsan.

"YUJU...." Teriak mereka bersamaan.

Vote dan coment ya.

Nah apa yang terjadi pada Yuju gengs.
Author rasa humor yang dipart ini dikit amat.
Lain kali author janji bikin humor yang bikin perut kalian sakit. Dan bibir kalian tidak pernah datar tapi selalu melengkung keatas.

Nantikan part selanjutnya "Kos-kosan Gfriend.".

Oh Vote dan Coment ya..

Part selanjutnya sedang author usahakan ya. Karena hari-hari ini libur. Jadi banyak waktu untuk mengerjakan ini. Sampai jumpa dipart selanjurnya.

Love you all.

Kos-kosan GfriendOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz