Happy Day.

862 106 22
                                    

Setelah berjam-jam mereka berjalan, akhirnya sampai juga pada tempat tujuan. Puncak dimana mereka bisa menghirup udara segar. Nafas mereka saling bertautan. Kecuali Eunha, Yuju, dan Sinb.

Bahkan ketiga yeoja itu sedang tertidur dipundak Yugyeom, Jackson, dan Jaebum. Bagi Yugyeom dan Jackson, Eunha dan Sinb yang tertidur dipundak mereka itu sama sekali bukan masalah. Justru keduanya senang karena yeoja yang mereka sukai tidur dengan nyaman dipundak mereka. Tetapi, lain halnya dengan Jaebum. Dia mendegus keras melihat tampang menyebalkannya Yuju. Bahkan yeoja itu mendengkur dan mengeluarkam air liurnya. Itu semua membuat Jaebum kesal bukan main.

Bugh!!!

Dengan kasar Jaebum menjatuhi Yuju direrumputan. Yuju terbangun dari tidurnya dan langsung gelagapan. Semua orang terkekeh melihat kelakuan Jaebum dan Yuju yang tidak pernah akur. Dari awal mereka bertemu sampai sekarang pun mereka tidak pernah akur sekalipun.

"Dasar mata sipit! Lo tahu nggak sakit, huh?!" Tanya Yuju sambil membersihkan roknya dari rerumputan. Jaebum hanya mengangkat bahunya tak acuh dan langsung merebut tikar dari genggaman Yuju.

"Mager gue kelahi sama lo!!!" Ucap Jaebum sambil membuka tikar kecil dan langsung menghamparkannya ditanah.

Mark dan Jackson yang sama-sama membawa tikar, ikut juga menghamparkan tikar-tikar ditanah. Setelah urusan tikar selesai, Sowon dan Umji yang memegang keranjang makanan langsung saja menata makanan-makanan diatas tikar. Sedangkan yang lain, malahan sibuk dengan dunianya sendiri.

Sinb dan Yerin asyik berselfie-selfie dihandphonenya Sowon. Maklum handphonenya Sowon lebih canggih dari mereka. Jadi, kameranya itu, Wow.

Yuju dan Eunha malah main kejar-kejaran bersama Mark, Bambam, Yugyeom, dan Jackson.

Sedangkan Youngjae, Jaebum, dan Junior saat ini sedang dikerummumi oleh para yeoja.

"Ganteng, nama kamu siapa sih?...." Ucap salah satu yeoja yang bermuka tebal kearah Junior. Junior hanya melirik sekilas dan langsung beranjak mengambil tasnya, lalu merobek salah satu kertas dan menulis sesuatu.

Dilemparnya kertas itu ke yeoja yang bertanya tadi.

'JANG-AN DE-KA-TIN GU-E!'

Begitulah isi secarik kertas yang dituliskan Junior. Yeoja yang membaca surat itu langsung saja memasang wajah cemberutnya.

'Sombong banget!' Batin yeoja itu dan langsung beranjak dari tempat duduknya.

Giliran Youngjae kali ini. Kalau Youngjae, dia sangat menghargai pertanyaan orang lain. Tapi, yaitu dia ini malu-malu kucing.

"Cowok ganteng ini namanya siapa sihh???" Tanya salah satu yeoja sambil mengedipkan matanya.

"Youngjae." Jawab Youngjae singkat. Yeoja-yeoja yang ada disitu langsung berteriak girang karena pertanyaannya dijawab.

"Tinggalnya dimana?" Tanyanya lagi. Mungkin dia adalah salah satu perwakilan dari berpuluh-puluh yeoja itu.

"Dibumi." Jawab Youngjae polos. Mark, Bambam, Yugyeom, Jackson, Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, Sinb, dan Umji langsung saja tertawa ngakak disana.

"Ooo.... bumi. Kalau gitu boleh minta nomor hape?" Tanya yeoja itu tak menyerah.

"Nggak punya hape." Jawab Youngjae kali ini dengan wajah yang serius. Yeoja-yeoja yang mendengar jawaban Youngjae itu membulatkan mulut mereka.

'Ganteng-ganteng nggak punya modal.'
'Etdalah...zaman sekarang cowok ganteng nggak punya hape'

"Pacar ada nggak?" Tanya yeoja itu dengan penuh harap. Mereka mengharapkan jawaban Youngjae kali ini 'nggak. Gue nggak punya.'

Kos-kosan GfriendWhere stories live. Discover now