Perasaan Jaebum

996 106 19
                                    

Ceritanya Yuju sudah siuman dan mereka kembali pada dunia kos-kosan mereka. Maaf gaje Hehe.....

"BAU GOSONG DARIMANA NIH?!!!!" Tanya Youngjae sambil berlari kedalam kosan dengan membawa rumput ditangannya. Youngjae yang sedang membersihkan halaman kos, tiba-tiba mencium bau gosong. Setelah dilihatnya, ternyata yang gosong itu adalah ikan dan tidak tahu siapa yang memasaknya.

"BAU APAAN NIH?!!!" Teriak Jackson dari arah kamar mandi. Dia juga ikut berlari sambil menenteng handuk dipinggangnya dan rambutnya masih ada sampo. Rupanya Jackson sedang mandi dan mencium bau gosong.

"KHWAAAA... MASAKANKU...!!!" Teriak Umji dari lantai atas sambil berlari dengan handuk diatas kepalanya.

"Yah... gosong deh." Ucap Umji santai lalu membiarkan ikan itu tenggelam dengan minyak goreng yang sudah menghitam itu.
Youngjae dan Jackson menatap Umji datar, Umji hanya bingung ditatap seperti itu.

"Oppa? Wae???" Tanya Umji sambil memiringkan kepalanya. Youngjae menarik nafasnya lalu membuang rumput yang ia bawa tadi ke bak sampah. Setelah itu dia mengambil pentiris lalu diambilnyalah ikan yang sudah menjadi abu itu.

"Dek, kalau kamu masak jangan ditinggalin lagi ya." Saran Youngjae seraya tersenyum manis kearah Umji. Umji hanya mengganguk dan wajahnya juga sudah memerah. Jackson yang terlihat diabaikan itu langsung minggat dari situ sambil mengedipkan matanya kearah Youngjae.

lama-lama tatapan Youngjae dan Umji pun bertemu, tatapannya sangat memikat dan tidak bisa terlepas. Tiba-tiba...

"PAAN LO NATAP ADEK GUE KAYAK GITU??!!! MAU MESUM YA LO, MENTANG-MENTANG SENDIRI??!!!" Tanya Yuju dari belakang seraya menjitak kepala Youngjae keras. Youngjae yang tidak merasa ada aura nya mak lampir, lantas tidak bisa bergerak atau apa.

"Eouni!!! Jangan begitu. Oppa nggak lakuin apa-apa kok." Jelas Umji sambil menatap nanar Youngjae yang tengah kesakitan itu. Youngjae pun mengganguk mengiyakan ucapan Umji.

"Ehh! Mak sincan! Lo baru sembuh sudah main jitak-jitakan aja. Sakit tahu nggak.!!!" Bentak Youngjae, Yuju hanya santai saja melihat tingkah Youngjae yang marah-marah itu.

"YUHUUUUU!!!! MASAK APA NIH?!!!" Teriak Sowon, Yerin, Eunha dan Sinb dari lantai atas. Suara mereka yang besar itu mengundang namja-namja lainnya yang sedang molor dikasur.

"Ehhh!!! Ada suara bidadari gue! Bangun ah!!!"
"Ahh!!! Pagi-pagi dapat suara yang merdu!!!"
"Gue udah harum nggak ya?!"
"Oyy berisik banget sih kalian pagi-pagi!!!"
"Neng mandi bareng yuk!!!" ucap namja-namja itu bersahut-sahutan dari kamar satu kekamar yang lainnya.

Sedangkan yang diluar seperti Youngjae, Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, Sinb, dan Umji menatap datar kearah pintu kamar para namja-namja itu.

"SELESAI!!!" Ucap Mark dan Bambam yang tiba-tiba keluar daru kamar mereka. Tak lama kemudian Yugyeom dan Jackson juga, tapi jangan ditanya dengan kedua manusia kutub yang berada dikamar dua itu. Keduanya tidak peduli pada yang lain, selain makan, nonton, belajar, dan bermeditasi di kamarnya.

"Gue lapar, masak apa sih?" Tanya Mark sambil menatap wajan yang berada diatas kompor itu, setelah dilihatnya tidak ada satupun makanan disitu, ia melihat lagi kearah tudung makanan. Dibukannya dan didapatinya ikan yang sudah gosong dan tumis kangkung yang tenggelam oleh air. Mukanya langsung seperti orang yang kelaparan. Yerin dan Sinb yang melihat raut wajah Mark yang menandakan tidak ada makanan itu langsung saja mengamati kearah wajan dan tidak mendapati sesuatu lalu kearah tudung makanan dan mengamati ikan yang telah gosong dan kangkung yang berenang.

"KITA MAKAN APA???!!!!" Teriak keduanya histeris sambil berpelukan seakan-akan dunia akan kiamat. Semua yang ada disitu menutup telinga mereka rapat-rapat. Jaebum dan Junior yang merasa amat terganggu dengan suara teriakan yang dari tadi pagi sudah berkumandang itu keluar dari kamar mereka dengan wajah sanggar mereka.

Kos-kosan GfriendWhere stories live. Discover now