Bab 30

1.7K 87 0
                                    

Jack berjalan cepat menuju ruangan Joyz yang memang terletak tidak jauh dari ruangan presdir miliknya dengan ekspresi seriusnya.

Tok...tok...

" Masuk. "

Begitu mendengar jawaban dari sahabatnya itu, Jack segera masuk dan tercekat ketika melihat ekspresi datar Joyz. Namun Jack dengan segera menggeleng dan mengingatkan dirinya bahwa kedatangannya kemari adalah untuk menyampaikan berita buruk pada sahabatnya itu.

" Ini gawat, Joyz! Boston Company dan Mall of International Avenue telah memutuskan kontrak kerja samanya secara sepihak dengan kita. " Ucap Jack dengan suara paniknya.

Tentu saja dia panik, jika kedua investor itu memutus kontrak kerja samanya maka Diamond Coorporation akan kehilangan kolega bisnis terpentingnya. Dan sebagai seorang presdir, Jack merasa benar-benar gagal karena telah membuat perusahaan dalam keadaan gawat, terlebih jika para investor lainnya mulai mengetahui berita ini.

" Aku tahu. " Balas Joyz dengan nada yang sama datarnya dengan ekspresinya saat ini.

" Apa?! Bagaimana kau tahu?! "

" Kau pikir ada berapa banyak pasang mata yang kumiliki, Jack. Tidak peduli selicik apapun rencana mereka, pada akhirnya aku akan selalu mengetahuinya. "

Jack menghela nafasnya dengan sedikit kelegaan di hatinya karena setidaknya Joyz telah mengetahui rencana licik orang itu. Dengan begitu, dia yakin bahwa sahabatnya itu tidak akan tinggal diam dan pasrah dengan keadaan yang ada.

" Sebagai permulaan, kau bisa mulai  membalas mereka dengan menghack sistem informasi yang dimiliki oleh Boston Company dan Mall of International Avenue. Lalu ambil semua informasi yang mereka miliki, dengan begitu kita akan dengan mudah mencari siapa dalang dibalik semua ini. " Ucap Joyz dengan nada memerintahnya. " Aku juga akan memberi perintah pada Jared untuk memblokir berita yang akan menyebar nantinya. "

" Baiklah. " Balas Jack dengan nada seriusnya, namun belum beberapa langkah dia berjalan menuju pintu keluar ruangan Joyz, dia kembali berbalik dan menanyakan sesuatu yang spontan membuat Joyz membeku seketika. " Oh ya...omong-omong, bagaimana hubunganmu dengan Flau, Joyz? "

" ....... "

" Joyz? "

" Sudah berakhir. Hubunganku dengan Flau sudah berakhir. " Jawab Joyz yang kemudian memutar kursi kebesarannya, membelakangi posisi Jack yang masih terkejut dengan jawabannya.

" Apa maksud hubunganmu dengan Flau sudah berakhir, Joyz? Bukankah hubungan kalian terlihat membaik selama seminggu ini? "

" Kau tidak perlu tahu. "

" Tapi Joyz... "

" Pergilah dan lakukan tugasmu sebagai seorang presdir Diamond Coorporation, Jack Lingston. " Potong Joyz dengan nada dinginnya yang sontak membuat Jack terdiam.

" Baiklah jika itu keputusanmu, Joyz. Sebagai seorang sahabat, aku hanya bisa mendukung semua keputusanmu dan jika kau memilih untuk menyerah maka tidak ada lagi yang bisa kulakukan untukmu juga Flau. " Balas Jack yang kemudian berbalik dan pergi meninggalkan Joyz seorang diri.

Meninggalkan Joyz yang tengah menangis dalam diam, menumpahkan seluruh kesedihan yang kini bersarang di hatinya tanpa berniat memperlihatkan sisi rapuhnya pada siapapun, termasuk Jack.

" Flau..... " Ucap Joyz dengan suara bergetarnya.

_____

Jenica melempar semua berkas yang tadinya berada di tangannya dengan kasar ke arah Nathan yang kini hanya duduk santai di kursi kebesarannya.

Joyz & Flau in WeddingWhere stories live. Discover now