Part 1

16.6K 850 118
                                    

Byun Baekhyun, murid kelas 1 di Hanyang SHS yang bahkan dirinya termasuk murid termuda di sana. Dia masih berumur 15 tahun, namun dia memiliki kecerdasan yang luar biasa, sayangnya kecerdasan yang dimilikinya tidak dimanfaatkan untuk kebaikan, melainkan untuk pekerjaan gelapnya yang tak lain untuk merakit bom dan senjata api.

Dimana senjata api dan bom yang ia ciptakan hanya dapat diakses oleh orang-orang tertentu saja.

Dan orang-orang itu adalah sekelompok teroris ataupun kelompok mafia.

Dengan tubuhnya yang terbilang kecil dan juga wajah yang polos membuat semua orang tak ada yang curiga padanya. Sekalipun dia telah membuat heboh Hanyang SHS, sekolah barunya dengan eksperimen baru yang dimilikinya.

Sebuah bom berkekuatan super dengan ukuran sekecil ujung jari kelingkingnya telah meluluhlantakkan Aula sekolah.

Hebatnya lagi bom itu seolah telah di-setting hanya untuk Aula sekolah, karena selain gedung itu tidak ada kerusakan di lain gedung.

Hebat bukan?

"Ini akan menjadi suatu hal yang sangat hebat dan menyenangkan". Ujar Baekhyun dengan seriangaian di wajah manisnya setelah berhasil mengatur waktu pada bom itu yang terhubung dengan sistem di ponselnya, hanya butuh waktu 5 menit dari sekarang maka bunyi letusan akan terdengar.

Sesegera mungkin begitu detik demi detik mulai berjalan mundur, Baekhyun melangkahkan kakinya meninggalkan Aula dari arah belakang gedung itu.

***********

Judul :

Saphhire Blue

Cast :

Park Chanyeol as Park Chanyeol

Byun Baekhyun as Baoxian / Park Baekhyun

Xie Luhan as Xie Luhan

Oh Sehun as Oh Sehun

Other member EXO

Plagiat adalah tindakan yang melanggar hukum dan bisa dituntut serta dikenakan hukum pidana bagi pelakunya.

VennytaShui97 present

***********

Seorang namja mungil nan manis berjalan dengan santai di koridor Hanyang SHS. Sesekali bibir tipisnya mengeluarkan senandung dari musik yang dimainkannya dari headset yang tersambung dengan MP3 player di saku blazernya. Seringaian kecil terlihat kala ia mendengar suara ledakan dari arah selatan, tepatnya Aula sekolah yang akan dijadikan tempat untuk festival sekolah seminggu lagi. Bahkan sedikit getaran di kakinya kala ledakan itu terjadi tak dirasanya, ia tetap berjalan santai sambil bersenandung.

Hatinya sedang gembira karena percobaannya telah berhasil.

Bom yang ia ciptakan dengan waktu singkat itu nyatanya memang benar-benar dahsyat.

Hebat dan menakjubkan, bukankah begitu?

"Sebentar lagi sekolah pasti akan heboh". Gumam Baekhyun masih dengan langkah santainya menuju ruang kelasnya yang posisinya tak seberapa jauh dari tempat ledakan itu terjadi.

Dan benar saja, selang beberapa detik, keadaan Hanyang SHS yang terbilang tak seberapa ramai itu menjadi heboh seketika. Meskipun hanya beberapa orang saja yang ada disana, karena mereka tengah mempersiapkan festival sekolah, mereka langsung berlari keluar dari kelas masing-masing karena panik. Bahkan terdengar samar-samar di telinga Baekhyun mereka menjerit ketakutan.

[5] Sapphire Blue | BROTHERSHIP | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang