Skuel : Save ME 10

1.1K 150 32
                                    


Krystal Pov

Kulangkah kakiku ke rumah Vic Unnie,aku tidak boleh menyerah begitu saja dengan Amber yang sudah bersama Sica Unnie,dia masih milikku hanya dia tidak ingat itu.Aku harus perjuangkan dia,aku membutuhkan dalam segala apapun .Setelah semua yang aku lewati,semakin membuat aku peduli dan jika Amber memang pantas untukku.Meski sikap dia dingin dan terkesan jijik namun aku  tidak boleh menyerah,dia harus ingat masa lalunya meski itu sangat menyakitkan,harus ingat jika aku gadis yang dicintai meski sekarang dia mencintai Sica Unnie.Diantara banyak wanita kenapa harus Jessica...??
Ini benar menyakitkan,saat aku melihat mereka berciuman,berpelukan dan hal yang aku bayangkan lainnya,tapi untuk sex Amber tidak berubah,dia selalu menjaga orang yang dicintai dengan baik.menjaga kesucianya,hanya aku saja dulu yang sangat terobesesi bisa tidur dengannya.Dari semua masalahku di masa lalu dengan Amber ,Sica Unnie benar di atas angin,dia bahkan tidak malu mengakui jika Amber kekasihnya di depan karyawannya.Tidak seperti aku dulu yang malu mengakui Amber meski itu di depan temanku,Sica Unnie benar belajar dari masalahku.Tapi aku Krystal Jung,aku kuat dan tidak menyerah begitu saja.Aku harus mendapatkan apa yang seharusnya kudapat.Aku tidak mau kalah dari Sica Unnie apapun yang terjadi.

"Pagi Unnie.."sapaku pada Victoria.Aku sudah bebas keluar masuk rumahnya karena dia mengijinkannya.

"Pagi Krys...??? Kau cari Amber ??"
Aku mengangguk karena aku memang mencarinya,mengecek keadaan dia yang akhir akhir ini sering sakit.itu kesempatanku meski dia selalu menolakku.Dia bahkan menjauhi.

"Dia belum pulang dari kemarin"
"Amber kemana??"
"Emmm..aku tidak tahu dengan Jessica mungkin"ucap Vic Unnie lirih saat menyebut nama Unnie.
Aku menahan kesabaranku agar tidak marah dan cemburu.Aku tahu mungkin si bodoh itu ada di Aparteman Unnie atau di mana aku tidak tahu.

"Mungkin sebentar lagi akan pulang"sahut Khun Oppa kemudian duduk di samping Vic Unnie.
"Kau tunggu saja Krys,mungkin sebentar lagi akan pulang"tambah Vic Unnie tersenyum.Sejenak aku berpikir,Unnie memang jarang sekali pulang ke rumah dan tidur di Apartemannya sedang Amber dia selalu menghindariku ,tentu saja memilih bersama Sica Unnie kekasihnya.Perlu di ingat aku juga masih kekasih Amber.
Aku memutuskan menunggu Amber dan mengobrol bersama Vic Unnie.Aku sempat kecewa pada kenyataanya dia sudah tahu Amber dan Jessica sudah dalam hubungan tapi Vic Unnie hanya tutup mulut.aku benar tidak menyangka tapi aku memaklumi itu,dia juga pusing dengan masalah kami.

"Aku pulang"
Suara itu,suara huksy yang memecah suasana obrolan tidak pentingku dengan Vic Unnie.Dia datang tersenyum tanpa melihat keberadaanku.Amber seakan tidak peduli denganku yang ada di samping Vic Unnie

"Dari mana saja Amb...??"
Vic Unnie bertanya ,dia memang sangat perhatian dengan Amber seperti ibunnya sendiri "Aku ada tugas Umma"ucapnya lalu mencium Vic Unnie.Aku tidak tahu kenapa dia memperlakukan Vic Unnie seperti kekasihnya sendiri dan itu membuat Khun Oppa cemberut.

"Tugas membuat Kissmark.??tunjukku pada lehernya yang terdapat bercak merah meski tidak terlalu jelas.Aku tahu itu pasti kelakuan Sica Unnie.

"Kenapa Dokter cemburu??
Amber memincingkan mata ,ia bahkan tidak takut dengan Vic Unnie yang juga menatap tajam lehernya.

"Dasar pembohong! Kau bilang mengerjakan tugas tapi tugas apa membuat jejak dengan Ahjumma itu!!

Entah kenapa aku bisa lepas kontrol,aku benar cemburu dan tidak bisa menerima kenyatan bahwa Amber bercumbu dengan Sica Unnie,itu benar menyakitkan.

"Kenapa anda marah marah Dok,lebih baik ke rumah sakit dari pada mengurusiku!!!

"Amb!!! sergah Vic Unnie karena pertengkaran kita.

''Dia duluan Umma,ingat Dokter anda tidak ada hak untuk berbicara mengenai apa yang belum anda ketahui.Satu lagi apa salahnya aku berciuman dengan Jessica!!!
"Tapi Amb...
"Ahhh anda benar membuatku pusing Dokter!!!

Save MEWhere stories live. Discover now