Skuel : Save ME 6

1.2K 163 22
                                    


Jessica mengendap-endap dengan kaki sangat pelan di lantai mendekati Amber yang nampak sedang sibuk dengan ponselnya.Ia menutup mata Amber dari belakang membuat kekasihnya itu kaget dan memegangi tangannya.

"Aku tahu kau itu Jess"
Amber meraba jemari Jessica lalu melepas perlahan dari wajahnya "Aku bahkan sudah tahu saat kau masuk ke rumah dengan mengendap-endap seperti maling"Ia menoleh untuk menatap wajah Jessica yang heran.

"Kenapa bisa tahu ??"
"Tentu saja aku tahu,parfumu itu merusak penciumanku"
Amber terkekeh lalu menarik Jessica untuk duduk di pangkuannya.
"Hehe benarkah..?? Aku merindukanmu banyak Llama tampan"
Jessica cemberut karena ia memang sangat sibuk akhir akhirnya dengan beberapa cabang butiknya "Maaf karena kesibukanku hingga waktu untukmu sangat minim "tambahnya lalu memeluk Amber sebentar.

"Tidak perlu minta maaf,aku mengerti Jess.Lagipula kau masih memberiku kabar,asal jangan bermain di belakangku"kekeh Amber lalu mencubit hidung Jessica.
"Aku beruntung mendapatkanmu"ucap Jessica tersenyum lalu memeluk Amber lagi.

"Sekarang berikan ciuman untuk Llama ini karena aku sangat merindukannya"bisik Amber dengan suara seraknya,sedetik kemudian Jessica benar menciumnya.

"Morning Kiss Llama !!!
"Thanks Jess"

Amber terkekeh setelah Jessica memberi kecupan manis di bibirnya.Jessica masih duduk di pangkuan Amber dengan memainkan rambut cepaknya.

"Apa yang kau lakukan selama aku tidak bersamamu??
"Aku hanya di rumah,main game , bersama Xing dan Vic Umma"jelas Amber lalu memeluk pinggang Jessica.

"Emm..apa Krystal selalu kesini ?? Amber mengangguk sebagai jawab iya.Benar jika Krystal selalu datang setiap hari meski ia sudah sembuh total.
"Apa yang dia lakukan ??"
"Menggodaku "kekeh Amber menarik Jessica lebih dekat lagi.Jessica tertawa pelan lalu memukul pundak Amber karena jawaban atas pertanyaannya itu yang menggelikan.

"Seperti apa dia menggodamu ??"
"Emm..dia selalu datang setiap pagi sebelum aku bangun,memelukku dan menciumiku saat aku masih tidur.Kau tahu bahkan dia berpakai sangat sexy"jelas Amber jika Krystal memang selalu begitu entah alasannya apa dan itu benar membuatnya risih.

"Jadi kau tergoda ???"
Gadis di pangkuannya itu pura-pura menatapnya tajam namun seditik kemudian menahan tawanya mendengar kelakuan Krystal.

"Sedikit .Maaf..,aku tidak mengerti kenapa dia memperlakukanku begitu ?? Dia benar terobesi denganku karena kekasihnya itu .. "
Jessica diam ia benar binggung harus menjawab apa.

"Lalu apalagi yang dia lakukan??"
"Dia mengajakku ke Sungai Han dan makan malam di sana"
"Emm benarkah..dia sangat baik padamu ya??? Jadi kalian berkencan di belakangku..??"
Jessica pura pura cemberut, namun dalam hati ia juga cemburu saat ia jauh dari Amber,Krystal langsung diatas angin dengan mengajak berkencan .

"Aku hanya kasian melihat wajah memelasnya,kau tahu di sangat baik jadi aku tidak tega menolaknya"jelas Amber yang pasti ia tahu Jessica cemburu "Maafkan aku "

"Tak apa Amb...mulai sekarang aku akan luangkan banyak waktumu agar kau tidak kesepian dan kita bisa berkencan"
"Emmm aku sangat menunggu itu Jess"
"Jadi kita mau kemana ??tanya Jessica mengalungkan lengannya di leher Amber,berucap dengan wajah sangat dekat dengan Amber.
"Emmm..Tuan Putri mau kemana ??" Amber balik bertanya lalu mengecup bibir Jessica sebentar.

"Emmm ke mana pun asal bersamamu"Jessica tersenyum manis lalu keduanya mulai berciuman .

Victoria memejamkan matanya menahan amarah yang tidak bisa ia luapkan sekarang.Ia memilih pergi saat (lagi) melihat Amber dan Jessica berciuman di pagi hari.Entahlah ia merasa pusing melihat keadaan Amber.Ia sangat tahu jika Jessber dalam hubungan yang serius,ia tahu Amber tidak mungkin berani mencium wanita jika tidak ada statusnya.

Save MEWhere stories live. Discover now