Save Me Chapter 20

1.9K 169 31
                                    

Setelah kurun waktu yang cukup lama amber meninggkan rumah Victoria dan tinggal sementara dengan Gd,akhirnya dia kembali ke rumah itu dengan dirinya yang sedikit berbenda dari amber yang dulu.ia berharap victoria dan nickhun tak menyadari itu meski kemungkinan sangat kecil.kemarin setelah ia pulang victoria dan nickhun sudah membrondong dirinya dengan seribu pertanyaan yang membuatnya semakin menyayangi kedua pasangan yang belum mempunyai momongan itu.victoria tidak tahu apa sebenarnya yang terjadi .ia hanya diam dan tak ingin ikut masalah amber,sebagai orang yang lebih dewasa ia hanya bisa memberi saran juga kasih sayang ke gadis yang mulai nakal itu.

Amber keluar kamarnya dan melangkah ke meja makan dimana umma dan hyungnya sedang sarapan.ia sudah rapi dengan kaos juga celana jeansnya.ia berjalan mendekat dan mencium pipi victoria.

"Pagi umma"amber tersenyum dan duduk menatap nickhun yang sudah cemburu.
"Nee kau akan kemana sepagi ini,..?? Tak biasanya..?? Ia menggeleng karena tak biasannya amber bangun sepagi ini dan ikut sarapan.sedang amber masih diam dan sejenak berpikir.
"Kau sudah tak berkerja sebagai laudry boys kan amb"kekeh nickhun yang sudah tahu jika amber sudah berhenti di tempat sialan itu.

"Aku akan menemui donghae oppa hyung"jawab amber tenang dan meminum air di gelas.ia tadi donghae menelpon dan menyuruhnya untuk bertemu untuk hal yang penting.
"Apa ada yang penting ??.tak biasanya dia menemuimu amb..??? Pertanyaan victoria benar,tak biasanya amber mau menemui kakaknya yang sedikit menyebalkan.
"Aku rasa begitu"jawab amber sekenanya.

"Aku rasa dia ingin menyuruhku kuliah lagi umma,aku tahu itu".amber tersenyum kecut dan victoria tahu itu .
"Turuti oppamu amb,itu untuk kebaikkan mu juga.aku tak tahu masalah kalian apa tapi,biar bagaimana pun dia tetap kakakmu.dia ingin yang terbaik untumu".
"Nee arraso umma..".

"Nah kalau kau jadi kuliah lagi.kau masih tetap tinggal disini bukan ??? Nickhun menatap amber yang menunduk berharap amber masih mau tinggal denganya.
"Jika kalian mengijikan aku akan tetap tinggal.aku tak mau tinggal dengan donghae oppa,istrinya sangat genit".kekeh amber dengan wajah yang dia buat sebaik mungkin.hatinya masih sakit saat ingtannya kembali ke krystal yang masih belum mengabarinya.ia bangun dari duduknya dan berpamitan dengan victoria juga nickhun untuk pergi menemui donghae oppa.
"Aku pergi umma "amber berlari meninggakan victoria yang masih diam di meja makan.

Victoria hanya menggeleng kepalanya dengan sikap amber yang di tunjukan tadi."tak seperti biasa".
"Kau tahu sayang,ada yang berubah darinya."nickhun menatap istrinya,ia merasakan memang ada hal yang tak biasa dengan amber.
"Nee aku tahu itu,tapi aku tak tahu kenapa dia berubah begitu cepat"victoria diam dengan mata lurus kedepan .ia memikirkan perilaku amber yang memang berubah.
"Liatlah tatto di lengannya dan kau tahu dia seperti preman sekarang,rambut juga ganti warna".ucap nickhun menjelaskan tentang amber dan diangguki victoria.
"Aku juga melihat punggungnya penuh tatto,.akhir akhir ini bajunya bau alkohol dan rokok "tambah victoria kini dia sudah menatap suaminya datar tanpa ekspresi.
"Kau dari mana tahu kalo bocah tengik itu punya tatto dipunggung..???

"Aku ,aku tak sengaja melihat dia sedang ganti baju ".victoria sedikit memerah saat mengingat dia menerobos kamar amber yang sedang ganti baju dan melihat seluruh tatto di punggungnya.
"Aku tidak melakukan apapun dengannya bae".jelas victoria yang takut nickhun cemburu karena sang istri melihat badan kekar amber.
"Aku tahu dia perempuan "nickhun tersenyum dan memegang tangan istrinya.meski amber tampan dan hot lebih darinya tetapi ia yakin istrinya tidak akan tergoda dengan si bronis nakal itu.
"Kita harus memperbaiki jendela kamarnya sayang"usul victoria pada suaminya.
"Wae...??? Ia kaget dan menatap sang istri penuh tanda tanya.
"Aish kau ini.pokoknya kita harus memperbaiki jendela itu agar anak itu tidak kabur seenaknya pada malam hari.nickhun mengerti lalu mengaguk kemudian melanjutkan sarapannya.ini cara victoria yang sudah tahu amber selalu kelayapan malam malam lewat jendela tanpa ijin darinya.hanya amber takut saja jika minta ijin pasti tidak boleh ,jadi itu hanya satu satunya jalan.
Bukan ia tidak mau menasihati tetapi victoria masih menunggu amber untuk bercerita dengan sendirinya.

Save METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang