Save Me Chapter 21

1.8K 168 23
                                    


Amber kembli menjalani hari di mana ia tanpa krystal,hari di mana ia kembali menjadi amber yang urakan lagi.amber yang mabuk mabukan,merokok dan dugem di Club.kini ia meneguk lagi bir yang baru ia pesan,.
Ia berpikir ini akan sedikit mengurangi beban hidupnya,beban di mana ia terus di kekang oleh Donghae atas tuntutan kuliahnya dan tentu cinta gilanya terhadap seorang krystal jung.
Ia merasa cinta membunuhnya secara perlahan tanpa ia sadari.
"Kau hancurkan hati ini krys,aku bosan berucap pada diriku sendiri"apa ini alasan karena aku tak mau menyentuhmu" hingga kau maniak sex dengan semua pria,kau anggap aku apa ha..???".

"Kau tahu atau pura pura tidak tahu,aku rela melakulan semua untukmu kecuali ITU tapi apa ini yang ku dapat.mungkin jika aku sudah tidak ada di dunia ini kau baru tahu betapa aku mencintaimu dan menginginkanmu krys..??"

Amber terus bergumam lirih tanpa ada satu pun yangml mendengarnya.dengan langkah tertatih ia meninggalkan club dengan pakaian yang berantakan dan rambut acak acakan.

Hari berikutnya masih tanpa krystal,kekasihnya memang pantas di sebut iblis,labil ,tidak mengerti perasaannya dan kini kembali menghilang tanpa kabar.

"Aku hanya selir hatimu krys hahaha,ah bukan selir hati tapi tissu untukmu dan kemarin kau butuh aku dan sekarang kau sudah tak membutuhkan lagi lalu kau buang ke tempat sampah ,besok nya lagi kau ambil aku kembali.mengerikan.
Orang bilang aku tak punya otak,bodoh dan selalu mengalah karenamu,iya itu benar aku memang bodoh .aku bahkan satu detik pun tak bisa kalau tak memikirkanmu krys,kenapa kau selalu ada di setiap inci darah yang mengalir dan semua tubuhku.kau menguasahi hidupku ,kau mengambil hidupku ,kau yang membuatku bahagia tapi kau yang membuatku kecawa dan menghancurkan hidup ini".

Amber masih duduk lemas diranjangnya,ia sangat tidak bersemangat untuk sekedar mandi ataupun berangkat kuliah.ia membuka ponselnya dan mengecek akun instagram krystal.terlihat ia mengeluarkan air mata lagi saat melihat apa yang ada di ponselnya.dengan cepat ia membanting ponselnya ke lantai hingga hancur tak beraturan lagi.sesak yang ia rasakan di pernapasaannya tidak seberapa sesak saat ia melihat kekasihnya yang tak malu malu memamerkan adegan mesra dengan pria lain.krystal dengan mesra mencium bibir pria itu dan mengaupload ke instagramnya.entahlah apa yang ia pikirkan,amber tak tahu kenapa krystal begitu cepat berubah menjadi liar dengan selalu ganti ganti pasangan.
"Dasar brengsek!!!! Seru amber dengan air mata yang membasahi pipinya.ia merasa kalah , dalam hatinya ia ingin sekali membalas perbuatan krystal atau bahkan mencari wanita lain tetapi ia tidak bisa melakukan itu.ia terlalu lemah dengan cinta nya krystal hingga untuk keluar dari belenggunya pun ia tak mampu.
Ia butuh pundak untuk bersandar atau seseorang yang mau mendengrkan hatinya tapi,tak satupun yang bisa ia ajak bicara.
Ia berharap semuanya cepat berakhir dan bahagia entah nanti dengan siapa itu.

Hari berlalu Amber kembali dekat dengan Jessica,ia selalu datang ke rumah jessica hanya untuk bermain atau sekedar bercerita kesibukan masing masing.ia dekat kembali seperti dulu tanpa krystal ketahui karena krystal sendiri tak pernah di rumah.harinya di lewati bersama jessica berbagi kesedihan bersama,amber sendiri sudah melupakan perasaannya yang dulu pernah mencintai jessicai.itu hanya cinta sesaat atau lebih tepatnya ia lebih mencintai krystal adik tiri jessica.ia melakukan itu untuk perasaan krystal,ia tidak ingin menyakiti krystal jika ia benar jatuh cinta dengan kakak tirinya itu.amber bisa saja menjadikan jessica kekasihnya untuk membalas perbuatan krystal padanya,tapi dia bukan orang jahat yang mau melakukan itu meski ia memang pernah mencintai jessica,
Baginya itu sebuah kesalahan besar mencintai kakak beradik meski memang semua perasaannya murni dari hati.apa dia akan menyalahkan  diri sendiri atau cinta itu..?

Amber memasuki Minimarket dengan senyum mengembang di wajahnya,sejenak ia teringat krystal pernah bekerja di sini,satu detik kemudian senyum itu hilang kala mengingat betapa teganya kekasihnya itu.
Ia berjalan cepat dan mengambil coklat untuk di bawa ke rumah Jessica.

Save MEWhere stories live. Discover now