Skuel : Save ME 4

1.1K 156 21
                                    


Jessica mengetuk pintu rumah Victoria,ya dia berkunjung kesana karena Amber.Keadaan Amber sudah semakin baik jadi Dokter sudah memperbolehkan dia keluar rumah sakit meski pemulihan cedera kakinya masih berlangsung.Ia juga sudah bisa berjalan dengan bantuan tongkat.Jessica dan Krystal secara bergantian mengunjungi Amber hanya sekedar menemaninya,berbeda dengan Krystal yang sedang mencoba membantu ingatan Amber kembali.

"Hi Llama "sapa Jessica masuk tanpa mengetuk kamar Amber,sang empu sudah membuka matanya namun masih malas bangun.
"Pagi Jess"Amber memamerkan senyum manisnya lalu duduk dengan rambut acak acakannya.
"Lucu sekali"ucap Jessica seraya merapikan rambut Amber.
"Hemm...Pagi sekali kau datang??
"Ah benarkah..?? Aku ada rapat nanti siang makanya aku datang pagi pagi"lanjut Jessica kini duduk berhadapan dengan Amber.
"Jika kau sibuk maka urus saja pekerjaanmu,lagipula aku sudah bisa berjalan sendiri"

Jessica tersenyum tipis lagi,meski ia sibuk namun ia masih menyempatkan datang ke rumah Victoria untuk melihat keadaan Amber meski sudah ada Krystal ,kalian tahu orang akan melakukan apapun untuk orang yang dia cintai dan Jessica salah satunya itu.Dia masih memiliki perasaan itu untuk Amber meski dulu pernah melepaskan untuk Krystal.

"Mungkin ini kesempatanku  untuk memilikimu lagi Amb.Aku tidak bisa membohongiku perasaanku sendiri  jika rasa itu masih ada.selagi kau tidak ingat masa lalumu bersama Krystal aku harap kau bisa mencintaiku meski nanti kau ingat kembali"batin Jessica.

"Tidak apa ,aku suka melakukannya "lanjut Jessica lagi lalu mengusap pipi Amber dengan lembut.
Keduanya saling diam dan binggung untuk membicarakan apa namun Amber sangat penasaran dengan Krystal ,ia ingin tahu itu dari Jessica.

"Apa aku mengenal Krystal sebelum aku begini ?? Tanya Amber membuat Jessica binggung .
"Yaaa..kau mengenalnya,kau mau aku bantu mengingatnya"
Dengan ragu Amber mengangguk" apa yang terjadi dengan kita ??tanya Amber lagi.

"Amber...kau benar tidak ingat apapun??"
"Jika aku ingat aku tidak akan tanya padamu.aku hanya binggung padanya,dia mengaku adikmu tapi aku tidak tahu jika kau punya adik"sahut Amber .
Jessica memejamkan mata,ia ingin sekali membantu Krystal namun ia juga tidak ingin Amber mengingat masa lalunya yang menyakitkan.

"Kau yakin mau mengingat masa lalumu itu...emmm meski itu sangat menyakitkan"
"Apa maksudmu Jess ???
"Emmm...aku tanya padamu "Jika kau jadi seseorang itu ,seseorang yang sangat mencintai kekasihnya ,rela melakukan apapun untuknya selalu memberikan segalanya untuknya namun kau tidak bisa memberikan ITU untuknya karena kau begitu menjaga dan melindungi kesuciannya "Jessica lalu berdiri menangkup kedua pipi Amber dan mengusapnya perlahan.

"Lalu ??? Tanya Amber lagi .
"Lalu dia orang yang kau cintai melampiaskan dengan tidur bersama pria lain tanpa memikirkan perasaanmu"Jelas Jessica tanpa Amber tahu jika itu kisahnya dengan Krystal.
"Kedengarannya menyedihkan,,,"Amber terlihat berpikir lalu ia memegangi tangan Jessica yang masih ada di pipinya "Jika masa laluku seburuk itu maka jangan ingatkan aku"
"Amb,,kau inget sesuatu??"
"Anniy!!

Jessica bernafas lega,ia pikir Amber akan ingat setelah mendengar itu namun ternyata dugaannya salah.

''Lalu bagaimana perasaanmu kepadaku apa masih sama seperti dulu??? Tanya Jessica penasaran dengan perasaan Amber padanya.Ia ingin tahu itu,dia bahkan sudah memutus pertungannya demi Amber.

"Aku harus jawab apa ?? Percuma saja jika aku bilang mencintaimu tapi kau Jess masih bersama Kris"
Amber melepas tangan Jessica dari pipinya,ia hanya kecewa saat itu mencintai Jessica namun wanita itu sudah bersama Kris.
"Aigoo..masih ingat ternyata"ucap Jessica lagi seraya menyentuh dagu Amber " Asal kau tahu aku sudah tidak bersama lagi karena sudah ada orang yang lebih pantas aku cintai dan perjuangkan"
''Siapa ??? Keduanya saling menatap,Jessica merasakan jika Amber kecewa karena ia sudah memiliki pengganti Kris .

Save MEWhere stories live. Discover now