Skuel : Save Me 1

1.9K 188 40
                                    

Krystal membuka sebuah ruangan dengan nuansan serba putih dan nampak damai di sana.Ia meletakan tas dan blazernya di sofa lalu mendekati seseorang yang sedang tertidur di sana.Ia menundukan kepala lalu mencium bibir orang itu kilat,tidak ada respon.Krystal hanya tersenyum lalu duduk dan mengambil tangan orang itu untuk ia genggam.

"Kau tidak bosan terus tertidur sayang ??"
Krystal memaksakan senyum lalu membelai pipi orang yang sangat ia cintai dan sangat ia harapkan bisa membuka matanya lagi.

"Apa kau tidak merindukanku,apa kau tidak merindukan saat kita bersama dulu ??"
Krystal mulai terisak seraya mencium tangan orang itu.Sudah setiap hari ia datang dan selalu membisikan kata-kata yang sama,namun kekasihnya itu masih diam dalam tidurnya.
"Maafkan aku,aku mohon buka matamu dan kita habiskan waktu bersama lagi.Aku sudah menuruti semua permintaanmu Amb,aku sudah berubah dan tidak bermain sex dengan  pria di luar sana.Aku sudah belajar dengan baik,aku sudah menjalani hidupku dengan baik seperti yang kau minta tapi kenapa kau belum juga bangun hiks..."
Krystal menangis mengingat masa kelamnya bersama Amber bagaimana perlakuannya kepada Amber..Tak perlu di jelaskan bagaimana ia jahatnya pada kekasihnya itu.Ia sudah menguruti pesan Amber saat sekarat dulu dan kini dia benar berubah.

Ini lah kesibukan Krystal selama hampir satu tahun ini,ia benar berubah .Ia sudah berdamai dengan Jessica dan menjalani hidupnya dengan baik,hanya yang kurang Amber belum sadarkan diri setelah kejadian itu.Tuhan benar adil,Amber sempat hilang nyawanya saat di pangkuannya namun Tuhan memberikan kesempatan  kedua untuk Amber dan kesempatan untuk Krystal memperbaiki semuanya.Amber kritis setelah sampai di rumah sakit hingga koma  satu tahun.
Setiap hari Krystal datang untuk menemui Amber dan merawat kekasihnya itu dengan sabar ,entah kapan Amber akan membuka matanya.

"Aku mencintaimu Amb,aku akan menunggumu sampai kau membuka matamu lagi"Ia masih terisak seraya memeluk Amber yang  masih sama seperti satu tahun lalu.

Flashback

Krystal terlihat panik dan ketakutan,keringatnya bercucuran dari tubuhnya,darah dari kepala Amber juga kering di tangan dan celana jeansnya.Ia ketakutan Amber sudah mati tadi namun setelah mendapatkan pertolongan pertama Amber kembali hidup dan sekarang sedang kritis.dia ketakutan,semua orang sudah ia kabari termasuk orangtua Amber yang ada di Busan.
Victoria,Nickhun dan Jessica juga sedang dalam perjalan ke rumah sakit.Krystal tertunduk memeluk kakinya seraya masih menangis,..
Ia tak pernah berpikir Amber bisa melakukan itu untuknya.menyelamatkan nyawanya.

"Krys kau tidak apa-apa??"
Krystal menoleh ke sumber suara.
"Unnie hiks..."
"Tenanglah sayang"Jessica lalu memeluk Krystal dan menenangkan adik tirinya itu.
"Semua salahku Unnie hikss...dia seperti ini karena aku hiks.."
"Sudahlah Krys,,sekarang berdoa semoga Amber cepat sadar oke"
Jessica terus menenangkan Krystal yang ketakutan dan menyalahkan dirinya sendiri.Ia juga takut setelah mendengrkan kabar ini.Ia tidak percaya orang yang ia cintai rela menyerahkan hidupnya untuk Krystal,adik tirinya.yang ia tahu bagaimana sikap Krystal selama ini pada Amber.
Victoria dan Nickhun juga sudah datang,Sang umma juga sempat pingsan setelah mendengar Amber sedang sekarat.Ia sudah punya firasat tidak enak sejak pagi dan ternyata hal yang buruk terjadi pada Amber.

"Dia pasti kuat percayalah padaku"ucap Jessica seraya mengelap tangan Krystal  yang terdapat darah Amber di sini "Kau beruntung mempunyai dia dalam hidupmu Krys,rela melakukan apapun untukmu"lanjut Jessica semakin membuat Krystal menangis dan bersalah.
"Unnie...hiksss"

Victoria dan Nickhun sudah sampai seraya menunggu Dokter keluar.Ia sudah menangis orang yang sudah ia anggap anak sendiri sedang dalam keadaan Kritis sekarang.

''Tenanglah sayang"Nickhun menenangkan Victoria yang berjalan tidak berarah seraya menangis.
"Aku takut sayang,aku menyayanginya"
"Aku tahu tapi tenanglah,ingat kau juga sedang hamil"suaminya itu lalu memeluk untuk menenagkannya.
Dokter keluar dari ruangan lalu dengan cepat Victoria menghampirinya,Krystal dan Jessica juga mendekat.

Save MEWhere stories live. Discover now