Chapter 27 (END)

685 43 11
                                    

Berita pagi itu membuat seisi Kota Seoul tampak heboh. Mengenai seorang yeoja cantik yang ingin mengakhiri hidupnya. Sekarang yeoja itu masih berdiri dipinggir atap gedung Perusahaannya, Dream Corp. Yoon Shin Ae. Dia menjadi gila, stres dan sangat ketakutan. Takut dengan apa yang telah diperbuatnya. Andai kejahatan yang dilakukannya tidak diketahui malam itu. Shin Ae tidak akan mengalami hal seperti sekarang ini. Yang membuat dirinya lebih takut lagi, jika orang-orang disekitarnya tahu hal ini. Tentu mereka semua kecewa dan marah besar. Bahkan mereka sulit membayangkannya, seorang Yoon Shin Ae yang berasal dari keluarga konglomerat, memiliki hati bagaikan seorang putri salju, dan mempunyai bakat serta prestasi yang tidak diragukan lagi. Melakukan perbuatan tercela hanya karena ingin mewujudkan impian terbesarnya. Menjadi milik Kim Jong In kembali. Sekarang yeoja itu berubah tak lebih dari kejam. Yah. Cinta mengubah segalanya. Dan tidak berpikir bagaimana cinta itu akan berakhir buruk pada dirinya sendiri, jika orang itu terlalu egois.

Matanya menatap kebawah. Dimana beberapa orang yang berkumpul sangat mencemaskan dirinya. Dibelakang Shin Ae, beberapa orang dan juga Ayahnya masih berusaha membujuk yeoja itu agar tidak mencoba untuk melompat. Bayangkan, dirinya berada diatap bangunan, setelah lantai 120. Dan tubuhnya akan hancur jika Shin Ae benar-benar melompat.

'Lebih baik Aku mati jika harus dipenjara. Tidak. Aku tidak mau berada ditempat itu'

Memikirkan tentang penjara, membuat dirinya semakin takut dan melangkah sekali lagi.

"SHIN AE! Putriku apa yang Kau lakukan. Bicaralah pada Ayah, sayang. Demi Tuhan LAKUKAN SESUATU!!"

Mr. Yoon berteriak. Semua orang kalang kabut. Bahkan dibawah sana sudah ada beberapa team yang bersiap-siap akan menangkap yeoja itu dengan tanda besar, kalau-kalau Shin Ae akan melompat hingga tubuhnya tetap utuh dan dirinya selamat.

Shin Ae memejamkan kedua matanya. Salah satu kakinya Ia langkahkan perlahan, membuat pria tua dibelakang sana hampir pingsan.

Greb!

Seseorang berhasil menghentikan gerakan Shin Ae ketika hendak melompat dan membawa yeoja itu menjauh dari sana.

"Lepaskan Aku!" Shin Ae memberontak hebat.

"Apa yang Kau lakukan!"

Kim Jong In. Melihat pria itu membuat tubuh Shin Ae semakin menegang. Bibirnya bergetar dan matanya melotot saking terkejutnya. Mungkin Jong In masih peduli padanya sekarang, meskipun itu hanya sebatas teman. Tapi, setelah mengetahui siapa yeoja yang selama ini Jong In banggakan. Shin Ae sangat yakin bahwa Jong In akan membencinya dan tidak mau melihatnya lagi. Dan Na Rang tidak akan mempercayainya juga. Bukan hanya mereka, semua orang disekitarnya akan menjauhinya. Makanya Shin Ae memilih lebih baik mati saja. Daripada harus hidup dipenjara yang menurutnya sama seperti kuburan.

Ketakutan Shin Ae yang berlebihan membuat dirinya pingsan. Mereka membawa yeoja itu ke Rumah Sakit.

Dokter bilang, Shin Ae mengalami depresi yang berat. Membuat sang Ayah berpikir bahwa putrinya itu tidak pernah mengalami ini sebelumnya. Mereka semua bertanya-tanya apa yang terjadi pada yeoja itu. Kecuali Sehun dan Bok Hee, hanya mereka yang tahu apa penyebab Shin Ae menjadi gila.

Untuk sementara waktu, Shin Ae akan dirawat beberapa hari di Rumah Sakit. Hanya memastikan bahwa keadaannya tidak semakin buruk. Nyatanya yeoja itu sering berteriak tidak jelas sembari berkata "Lepaskan Aku! Biarkan Aku pergi!". Terkadang yeoja itu bersikap demikian tanpa sadar. Dan Shin Ae akan merasa tenang jika diberi beberapa suntikan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Romantic Friend · OSH [2016] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang