Chapter 24

504 36 1
                                    

"Direktur, Oh. Apa kabar?"

Ini pertama kali Na Rang melihat Direktur Oh Sehun. Selain bangga dengan keahlian pengusaha muda itu, Na Rang juga takjub akan pesona yang terpancar dalam diri Sehun. Apalagi saat bersanding dengan yeoja yang sangat dikenal Na Rang, Park Lee Ra.

"Sangat baik. Terima kasih"

Na Rang beralih menatap Lee Ra dan memberi pujian bahwa malam ini yeoja itu tampIL begitu  istimewa.

"Bagaimana kabarmu, sayang"

"Aku baik, Bibi"

Keduanya lalu berpelukan ringan.

Na Rang dengan terus terang berkata bahwa kedua pasangan ini terlihat begitu serasi. Dia juga berkata kalau Sehun pria yang sangat beruntung bisa menggandeng yeoja cantik nan lemah lembut seperti Lee Ra. Senangnya Lee Ra mendengar pujian itu.

"Lama tidak bertemu, Jang Bok Hee"

Suara Sehun menarik perhatian mereka. Terutama Na Rang yang sekarang penasaran tentang bagaimana Sehun tahu nama istri keponakannya itu.

"Baik."

Kata Bok Hee ala kadarnya. Jong In masih mengawasi gerak gerik Sehun sedari tadi. Yang mereka tahu kedua orang ini baru bertemu disini. Lee Ra yakin Sehun sangat menantikan pertemuan ini.

"Kalian saling mengenal?"

Tanya Na Rang memecah keheningan.

"Ya. Sangat kenal"

Sehun memberitahu Na Rang bahwa Dia dan Bok Hee sudah kenal sejak kecil hingga sekarang hubungan keduanya seperti saudara. Sulit dipercaya bagi Na Rang tapi itulah kenyataannya.

"Aku tidak melihat Direktur Kim Tae Seuk"

Kata Sehun kemudian.

"Tae Seuk jatuh sakit dan Dia masih harus beristirahat"

"Aku turut prihatin. Bolehkah lain kali Aku melihatnya?"

Dalam hati Jong In menggeram. Mungkin saja ini taktik Sehun agar mempunyai kesempatan banyak untuk bisa melihat Bok Hee nanti.

"Tentu saja. Dia pasti senang Kau mau menjenguknya"

Sehun tersenyum begitu manis sebagai respon.

Rencana Sehun yang ingin menjenguk Mr. Kim membuat Jong In dan Lee Ra mulai antisipasi.

Na Rang meninggalkan keempat pasangan itu lantaran ada beberapa tamu yang menyapanya untuk bergabung. Perang tatapan matapun terjadi. Lee Ra semakin erat memeluk lengan Sehun dengan senyum kebanggaan miliknya. Berbeda dengan Jong In yang mengeratkan genggamannya ditangan Bok Hee. Sehun tatapannya masih tidak berpaling sedikitpun dari Bok Hee, sedangkan yang ditatap sama sekali tidak berani membalas tatapan Sehun terlalu lama. Karena Bok Hee sangat menghargai kehadiran Lee Ra dan juga suaminya Jong In. Tapi Bok Hee tidak bisa berbohong bahwa jantungnya berpacu begitu cepat setiap Sehun menatapnya terlalu dalam.

Puas menatap Bok Hee, pandangan Sehun berpindah kesebelah yeoja itu, dimana Jong In sedang memberinya tatapan penuh arti. Kesal dan sangat tajam. Kedua pria itu seakan berinteraksi melalui kontak mata.

'Berani sekali Kau menatapnya seperti itu'

'Jong In... Kau pasti takut kehilangannya'

Tanpa mereka sadari ada seseorang yang sedari tadi memperhatikan pasangan itu. Terutama untuk pasangan Jong In dan Bok Hee. Dia teramat kesal karena sampai sekarang belum bisa menyingkirkan Bok Hee dari sisi Jong In. Lalu bagaimana Dia bisa mengambil hati Jong In sedangkan pria itu sangat mengawasi istrinya.

Romantic Friend · OSH [2016] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang