Part 18

7.4K 343 3
                                    

Charyll terkejut melihat Randzo ngepost foto bareng cwe. Charyll sangat kesal. Perasaanya sungguh campur aduk. Hatinya mencelos seketika saat melihat fto itu.

Bagaimana tidak cwe yang ada di instagram Randzo sangat cantik, tinggi, body goals banget deh. Apa lagi kalo diliat-liat banyak banget yg comment

"couple goals lah, gebetan baru lah, Charyll dikemanain lah" semua itu buat Charyll sangat kesal.

Charyll POV

Gw gak tau kenapa gw kaya gini. Kenapa gw kesel plus bete banget. Apa bener kata kakak kalo gw kangen. Tapi gw bukan tipe orang yg gampang kangen sm orang. Berarti kalo gw smpe sgininya sm orang gw ud mulai ada rasa.. apaan sih Ryll lo bego banget sih. Lo tuh ga suka sm Randzo. Gaush mikir yang aneh2 deh.

Iphone gw bergetar. Gw udah seneng banget karena gw pikir Randzo ngechat tapi alhasil nol. Yang barusan ngeline itu Reta dan Danzo. Mereka udah hebo banget.

Reta : Weh Ryll .. lo gak liat ya si Randzo baru post foto sama cwe woi .-.
Danzo : Iya weh Ryll. Anjir lo pasti kesel banget ya ? Gw tau kok.. tenang aja abang ada di sini buat kamu.
Reta : Najong deh Zo ... abang2 pala lo
Danzo : Ih sewot aja lo Ret.. bilang aja cemburu. Jangan2 selama ini lo nyimpen rasa sama gw? 😚
Reta : Berisik Zo.. ngapain gw nyimpen rasa sama pantat kuda 😂
Charyll : Woi asik bener bedua.. nti lama2 jadian loh 🤣
Danzo : Amit2 jadian sama pantat ayam..
Reta : Ih siapa juga yang mau sama lo .-. Udah2 back to topic gais
Charyll : Gw ud tau kok dan gw biasa aja kok dia kn emg playboy kata lo pada jadi ya cuktau aja..
Reta : Jangan bohongin diri lo sendiri Ryll. Lo kalo mau cerita sma kita cerita aja. Even gw baru kenal lo, tapi gw tau rasa nyesek tuh gimana.
Danzo : Iya kita bisa grup call loh Ryll... jangan dipendem sndiri. Ato lo mau labrak Randzo ato mau ngmg empat mata sm dia ? Kita bakal bantu Ryll.
Charyll : Gpp gengs gw b aja wkwk
Reta : yauda be okay ya 😘
Danzo : yauda be okay ya 😘 (2)

Charyll duduk di lantai yang dilapisi karpet biru mudanya. Ia terus berpikir siapa cwe yang di ig Randzo. Mengapa Charyll merasakan hatinya sakit seperti ditusuk-tusuk. Perih rasanya melihat Randzo dengan orang lain selain dirinya.

Dalam hati Charyll bertanya-tanya..
kenapa sih lo brubah? Apa kita bakalan trus menjauh .. apa ini yg lo rasain pas gw sama cowo lain? Apa lo uda mulai ngelepas gw Zo ? Banyak petanyaan di benatnya. Sampai2 ia tak sdr bahwa air mata sudah membasahi pipinya.
Ia pun memutuskan untuk tidur.

***

Matahari mulai menyinari kamar Charyll. Charyllpun entah kenapa sudah bangun. Padahal masih pagi banget. Rencananya sih biar ga ktmu Randzo si sklh.

"Lohloh .. kamu udah bangun Ryll?" tanya Yura heran karena biasanya Charyll selalu susah bangun pagi.

"Ih mama Charyll bangun pagi salah bangun siang dimarahin..." jawab Charyll sambil mengerucutkan bibirnya.

"Ih kamu ini ... mama seneng banget malah km bangun pagi" jawab Yura sambil mengelus rambut Charyll. Setelah menyantap sarapan, Charyll mengambil kunci mobil dan berjalan keluar.

"Aku pergi sendiri ma.. hari ini aku pinjem mobil ya ma.." teriak Charyll berjalan menuju mobil.

"Iya hati2 ya Ryll" teriak Yura dari dapur.

**koridor sekolah**

Setelah menaru mobil dengan benar, Charyllpun turun dan berjalan gontai masuk ke sekolah. Berharap tdk bertemu Randzo.

Tapi harapannya pupus ketika ia tdk sengaja berpapasan dengan Randzo. Manik biru Charyll bertabrakan dengan manik coklat yang selama ini ia rindukan. Ya, kali ini Charyll mengakui bahwa ia sangat rindu dengan keberadaan Randzo di dekatnya. Seperti yang Charyll duga Randzo tak menggubris keberadaanya. Bahkan menyapapun tidak. Ketika jarak mereka sangat dekat dengan arah berlawanan, waktu seakan berhenti dan Charyll dapat mendengar suara jantungnya yg berdetak hebat... sekejap saat ia menoleh Randzo telah hilang tak lagi disebelahnya. Charyll melanjutkan langkahnya dengan perasaan yang tak karuan. Ia tak bisa menerima kenyataan bahwa jaraknya dan Randzo memang semakin jauh.

Dalam langkahnya ia berpikir keras. Apa yang harus ia perbuat. Ia tak mengerti perasaannya. Haruskah ia memilih Randzo yang mulai melepaskannya atau mencoba kembali bersama Clement.

Karena ketika smuanya berubah, Clement kembali muncul kedalam kehidupannya. Memang jauh di lubuk hatinya Charyll memang masi memiliki rasa rindu dan cinta yang amad dalam pada Clement. Cinta pertamanya yang ia tinggalkan. Walau rasa itu hanya sdikit.









Dear Readers,
Pertama-tama aku mau ucapin makasi buat u guys yang udah setia vote sm baca ceritaku. I wish kalian gak lupa untuk vote ya dan juga comment. Cuz,
Each Vote dan Comment dari kalian sangat berharga buat aku .. jadi don't forget give your
Vote & Comment 😉
- v -

MR. POSESSIVETahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon