Part 16

8.1K 356 2
                                    

"Apa gw ga berhak marah pas bibir cwe gw  udah dicium cowo lain selain gw!" katanya sambil marah.

"Terserah lo." jawab Charyll mengapus air matanya.

"Gw gada maksud Zo! Lo tuh kadang gak ngerti ya! Jir gw cape ngadepin lo. Gw ga bales ciumannya. Dan lo masih bisa mikir kalo gw minta dicium. Asal lo tau gw bukan cwe murahan."

Charyll langsung keluar dari mobil Randzo dan berlari menuju kelasnya. Sebelum keluar menuju mobil tak lupa Charyll memberikan trombopop kepada Randzo untuk tangannya yg memerah. Randzo yang kesal karena kejadian itu memutuskan untuk bolos. Ia menggas mobilnya dengan kencang.

***

Keesokan harinya Charyll diantar kakaknya ke sekolah. Ia tau Randzo masih marah padanya. Sesampai di sekolah, Charyll langsung menuju kelas dan menaruh kepalanya di atas meja.

"Ryll.." terdengar suara yang tidak asing bagi Charyll. Charyll mendongakan kepalanya. Dan ternyata Clement yang memanggilnya.

"Apa.." jawab Charyll singkat. Ia masih mengingat apa yang telah Clement lakukan dulu padanya.

"Gw mau ngomong sama lu sebentar.. ke kantin yuk..." ucap Clement sambil menatap Charyll dengan penuh arti. Charyll hanya mengangguk. Ia pikir daripada suntuk di kelas karena kedua sahabatnya belum datang, kan nggak salah ikut Clement ke kantin.

***

Suasana hening. Ya bisa dibilang canggung. Charyllpun mencoba mencairkan suasana

"Lo mau ngomong apa?" tanya Charyll.

"Kenapa lo tinggalin gw?" tanya Clement.

"Semuanya krn lo Clem lo ninggalin gw. Lo cuekin gw dan lebih memilih sama Brenda. Lo ga prcya sm gw. Gw ga nampar Brenda tp dia sndiri. Dia ky gt biar seakan-akan trlihat gw yg nampar dia. Krn dia ga suka liat gw dkt sm lo. Dia suka sm lo. Jd dia cr cara biar lo bs bnci sm gw. Dan brhsil. Lo lbih prcya sm dia drpd gw. Gw udah coba jelasin berkli-kli kn tp tetep aja mentang2 Brenda sepupu lo jd lo lbih prcya dia. Apa itu namanya sahabat? Lo ngejauh dr gw dan cuek sm gw kn Clem dr kejadian itu. Gw chat elo, tapi apa? lo gak bales dan gw liat lo malah sama Brenda. Ya gw mikir lo udah ga butuh gw lagi dan kita emg ud selesai. Padahal hari itu gw mau ngungkapin perasaan gw. Kalo gw syg sm lo lebih dari sahabat dan mau nunjukin kl emg Brenda suka sama lo krn gw udah dpt buktinya." jawab Charyll dengan tangis.

"Gw sama Brenda itu spupuan Ryll. Waktu itu dia lagi curhat tentang bonyoknya yang mau divorce. Dia nangis ya gw sebgai spupu yang baik semangatin dia lah dan hari itu juga gw lost contact sama lo. Gw kecewa dan sedih banget Ryll. Karena gw baru ngerasain yang namanya kehilangan orang yang gw cinta. Sebenarnya selama kita temenan gw emg dr awal syg sm lo lebih dari sahabat tapi gw terlalu takut untuk mengungkapkan. Iya gw tau gw pengecut. Tapi boleh gak sih Ryll gw dpt kesempatan terakhir?gw juga minta maaf gw ga prcya sm lo wkt itu. Gw ga bs berpikir jrnih ryll. Maafin gw.." Clement menatap Charyll dengan tatapan sendu.

"Terus kenapa lo gak coba hubungin gw? Lo jahat Clem!" Pipi Charyll telah dibasahi oleh air. Charyll beranjak dari kursi kantin tetapi Clement menahan langkahnya.

"Gw gak cari lo karena gw mikir kalo lo udah bnci bgt sm gw Ryll. Gw pikir lo udah ilangin gw di pikiran dan hati lo. Gw udah pesimis duluan dan mikir kl gw emg jht dn ga pantes buat lo." bisik Clement sambil mengusap air mata yang telah jatuh di pipi Charyll.

"Apa kita bisa balik kaya dulu dan sekaligus gw mau nyatain ulang ke lo perasaan gw. Gw sayang sama lo Ryll. Gw ga bisa kehilangan lo untuk kedua kalinya. Saat lo pergi ninggalin gw. Gw kaya orang gak ada harapan hidup. Sakit rasanya. Gw sempet dibawa ke psikiater sama ortu gw. Jangan tinggalin gw lagi." kata Clement sambil memegang kedua tangan Charyll.

"Iya kita bisa sahabatan kayak dlu tapi gak lebih dari itu. Karena perasaan gw sama lo udah pudar Clem. Gw kelamaan nunggu lo." jawab Charyll sambil melepaskan genggaman Clement.

"Gw balik ke kelas." ucap Charyll. Clement tidak tinggal diam. Ia menarik Charyll. Charyllpun berbalik. Jarak mereka sangat dekat. Hidung keduanya telah bersentuhan ditambah Clement yang memegang pipi Charyll. Dalam hitungan detik Clement dapat mencium Charyll.

Tapi sayangnya gagal. Saat itu Randzo dan temantemanya melewati Charyll dan Clement. Membuat Charyll memundurkan badanya menjauh dari Clement. Tapi apa boleh buat, Randzo tak lagi memperdulikan Charyll.



Vote & Comment guys 💕
- v -

MR. POSESSIVEWhere stories live. Discover now