Part 9

9.9K 405 2
                                    

Charyll mengambil hpnya yg tergeletak dilantai. Ia menatap kosong ke arah hpnya. Karena layar hp Charyll telah retak tapi untungny hpnya ms nyala. Perasaanya sudah campur aduk. Ia ingin meluapkan kemarahannya tapi tak bisa, hatinya seakan ingin berteriak karena sudah tak bisa menahan kekesalannya kpd Randzo. Karena perbuatan Randzo yang seenaknya, hanya ada rasa benci yang tinggal dalam hatinya.

Hari ini seperti biasa Charyll pergi ke sekolah. Dan saat makan siang ia berjalan di koridor sekolah dan bertemu dengan Varo.

"Hai Ryll.." sapa Varo dengan senyum manisnya.

"Hai juga.. apa kabar lo Var?" tanya Charyll.

"Baik aja.. btw ke kantin yuk"

"Ayo"

Sampai di kantin Varo dan Charyll tertawa bersama sambil betukar cerita. Ketika itu juga Randzo melihat Charyll yang sedang bersama Varo.
Randzo berjalan mendekati meja Charyll dan Varo. Lalu ia menarik Charyll dan membawa Charyll ke prgi.

Charyll POV

Gw menatap wajahnya. Kenapa dia narik gw dan ajak gw ke rooftop? Tanpa di sengaja saat gw lagi ngeliatin setiap detail wajahnya mata gw menabrak bola mata coklatnya. Gw merasakan kesepian juga kemrhan di matanya.

Kenapa dia memelas? Kenapa dia gak marah kaya biasanya? Suasana hening di rooftop membuat gw agak cemas.

"Kenapa? Kenapa lo ngajak gw kesini?" Tanya Charyll to the point. Tapi Randzo hanya terdiam dan memeluk Charyll erat.

Charyll mencoba keluar dari dekapan Randzo tapi tak bisa karena pelukan Randzo terlalu erat. Pelukan Randzo membuat Charyll sulit bernafas.

"Randzo lepasin gw! Gw ga bs nafas tau gak!" omel Charyll dengan tatapan sinis.

"Nggak gw gmau lepasin lo! Gw mau lo janji ke gw lo gak akan pernah ninggalin gw!" jawab Randzo sambil memeluknya erat.

"Terserah lo deh!" ucap gw pasrah.

"Btw.. itu kayanya udah bel masuk yaa.. lepasin gw Zo." gw mencoba melepaskan pelukan Randzo. Tapi tetep aja si manusia batu tetep gak mau lepasin dan akhirnya gw mendorong Randzo hingga ia lepas dari pelukan Randzo. Lalu gw meninggalkan Randzo dan kembali ke kelas.

Randzo POV

Charyll cwe aneh yang susah gw dapetin! uda hampir 1 bulan gw ngejar dia tapi dia tetep nutup hatinya buat gw. Gw capek. Capek banget nunggu dia. Gw tau dia benci sama gw. Setiap gw coba deketin dia malah semakin jauh. Apa gw harus stop sampe disini aja ya ? Otak gw emg suruh gw stop tapi hati gw gak bisa stop. Ini baru prtama klinya gw ngerasain yang namanya sayang dan tkt khilangan. Mungkin tadinya gw cuma mau
dptin dia dktin dia, tapi sekarang gw sndiri yang dimainin sm dia. Gw sayang Charyll. Perasaan gw ke dia beda sm perasaan gw sm cwe2 lainnya. Dan gw gak akan nyakitin hatinya. Karena ini kedua kalinya gw bisa jatuh cinta setelah Shava. Susah emang jatuh cinta sama cwe jutek ky Charyll. Tapi karena dia beda dari yang lain gw jd selalu mikirin dan kangen sm dia... Apa gw udah bener2 sayang sm dia...

***

Bel pulang sekolah berbunyi. Charyll bersama kedua sahabatnya berjalan keluar kelas. Tepat di depan kelas terlihat Varo yang sedang berdiri dekat pintu kelas.

"Ryll balik bareng yuk." ajak Varo sambil tersenyum.

"Cie.. ciee" ejek Reta dan Danzo.

"Apaan sih lo bedua. Sana sana pulang.." ucap Charyll malu-malu.

"Tapi nanti ngerepotin lagi Var lagian rumah lo kan juga ga searah sama rumah gw." kata Charyll.

"Gak ngerepotin kok selow aja Ryll" jawab Varo sambil menggandeng tangan Charyll.

Randzo POV

Hati gw sakit saat gw ngeliat betapa bahagianya Charyll saat dia bersama Varo. Perasaan kesal bercampur marah menyelimuti hati gw. Charyll bisa tertawa selepas itu bahkan sangat senang ketika dia bersama Varo tapi gak kl lg sm gw. Gw berpapasan dengan cwe yang mulai ada di dlm hati gw, dia gak sama sekali melihat ke arah gw. Dan dari situ gw sadar dia emang ga pernah ngeliat gw.

***

Charyll sampai dirumahnya.

"Lo mau masuk dlu gak Var?" tanya Charyll.

"Nggak deh gw langsung pulang aja." kata Varo.

"Yauda gw masuk ya, makasih ya uda anterin gw balik." kata Charyll.

"Iya sama2 Ryll." jawab Varo.

Baru saja Charyll memasuki ruang tamu ia dapat melihat Randzo dengan tatapan marah dan rahangnya yang sudah mengeras.

"Ngapain lo disini?" tanya Charyll dengan hati2.

Randzo tidak menjawab pertanyaan Charyll. Ia hanya menatap Charyll.
"Kenapa lo berani pulang sama Varo? Padahal tadi di sekolah lo liat gw kan? Kalo kaya gini terus gw juga bs capek ngadepin lo. Harusnya gw tau dari awal gw gak pernah ada di hati lo. Dan lo ga pernah bisa buka hati lo buat gw. Oh ya nih hp baru lo." kata Randzo sambil memberikan kotak iphone kpd Charyll. Ia pun pergi meninggalkan Charyll yang terdiam dengan tatapan kosong.

Charyll POV

"Dia uda gila ya? Kenapa dia marah? Gw kn cuma pulang bareng Varo. Apa gw emg jahat banget ya? Gw emg gak cinta sama dia. Tapi kenapa gw sedih? Kenapa gw sedih karena dia ngomong kaya gt? Dan kenapa dia pake acara beliin gw hp baru?" Kata gw dalam hati. Gw beranjak ke kamar dan ngecas hp baru yang diberikan Randzo. Jujur gw seneng di ksi hp baru. Hehe. Gw ngedownload semua medsos dan games.

Setelah itu gw add smua contact temen-temen gw dari hp gw yg lama. Gw juga ngeadd Randzo. Tapi kenapa hari ini dia gak chatin gw. Gw nunggu dia chatin gw sampe mlm. Tapi alhasil nihil. Apa dia bener2 marah sama gw ?

Gw terus menunggu dan sekarang gw mulai kesal menunggu. Akhirnya gw chat dia.

"Zo.."

Tapi dia ga read chat gw. Gw tetep nunggu tapi tetep aja Randzo gak bales gw. Kenapa gw jd gelisah gini.. kenapa gw juga jd sedih gini.. masa ia gw mikirin kenapa Randzo gak ngechat gw. Ah udah gila kali lo Ryll.. mending tidur...








Vote and Comment ya gais .. 💕
sori ya kalo ceritanya gak muasin hehe
- v -

MR. POSESSIVEOù les histoires vivent. Découvrez maintenant