Terimakasih

18.5K 605 27
                                    

Diposting aja langsung semuanya, karena dilihat jumlah pembacanya sidikit banget juga gak ada yg vote. Mungkin karena saya sendiri gak suka ngasih vote ke orang kali ya? habisnya saya pake Hp nukie walaupun 'vote'nya udah udah dipencet berulang-ulang tetep aja gak ngevote-ngevote, mau follow orang juga gak bisa.

Mungking emang karna tulisan saya gak menarik. Sampai sekarang saya masih beranggapan kalau sastra itu lebih 'musingin' daripada matematik, tapi saya juga mulai menikmati menulis.

Ini pertama kalinya, karena sedari kecilpun saya gak pernah nulis walau cuman sekedar buku harian.

Selama penulisan cerita ini saya nggak merhatiin unsur-unsur novel –gak tau istilahnya apaan, karena saya udah lupa. Jadi saya minta maaf kepada Guru Bhs.Indonesia dari jaman sd sampe smk yang gak pernah saya perhatiin.

Saya menulis 'mengalir' aja, saya ketikin hal yang ada di fikiran saya. Mungkin ada alur yag kecepetan karna emang saya pengen cepet-cepet ke ending, kalo terlalu dikembangin nantinya bingung nentuin endingnya. Karna saya juga kerasa kesel bgt kalo baca cerita di wattpad yang ditinggalin penulisnya. Udah baca panjang-panjang endingnya gak diterusin.

Terimakasih bagi yang sudah sudi membaca tulisan yang lebih tepat disebut coretan ini.

Mohon maaf kalau ada kesalah pengetikkan, istilah, setting dsb. Saya juga baru tahu ada istilah Heterophobia di dunia medis. Heterophobia : penyakit/kelainan takut dengan lawan jenis, merupakan tipe dari sociophobia.

Cerita berasal dari kepala saya sendiri.

Sekali lagi TERIMAKASIH  dan kalau sempat baca tulisan saya yang lain 'Asep Bukan Untuk Eneng'

SkinshipHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin