27. Troury

5.4K 563 78
                                    

Trouble and Angry

"Thor bikin si chanyeolnya dapet karma kek. masih
dendam nih enak bgt chanyeol selingkuh kemaren2 - rrrrr3"

-

Menjadi seorang ibu ternyata tidaklah mudah namun tidak juga terlalu sulit. Ada waktu dimana Eunsoo merasa lelah dan waktu dimana dia merasa bahagia. Rasa lelah itu akan menguap hanya dengan melihat wajah mungil Jason yang menggemaskan.

Terkadang, tengah malam Jason terbangun. Bayi lucu itu akan mengajak Eunsoo bermain, mengoceh khas bayi, menangis karena bosan atau lapar, dan ketika menjelang pagi, Jason baru akan tertidur kembali. Seiring bertambah usia Jason yang sekarang berusia tujuh bulan, kebiasaan bangun tengah malam Jason kini sudah tidak lagi. Meski begitu, Eunsoo selalu bahagia dengan status barunya dan menikmati momen pertumbuhan sang anak.

Chanyeol?

Tentu saja dia juga sama bahagianya dengan Eunsoo. Setiap hari pria itu selalu rindu rumah, selalu ingin cepat pulang untuk menghabiskan waktu bersama Jason dan Eunsoo, tentunya.

Hari minggu adalah waktunya Chanyeol bermain bersama Jason. Ketika Chanyeol terbangun dari tidur, pria itu sudah tidak mendapati Eunsoo di sampingnya. Lalu irisnya melirik jam pada meja nakas yang menunjukan pukul setengah delapan pagi.

Chanyeol beranjak dari kasur, berjalan menuju baby box dengan langkah gontai sambil mengucek-ngucek mata. Senyum tipis pria itu nampak kala melihat Jason sudah terjaga namun bayi itu tidak menangis.

"Selamat pagi, Jason.." tangan Chanyeol terulur mengacak pelan rambut Jason.

Mata bulat Jason menatap sang ayah yang mulai mengangkat tubuhnya dari baby box dan menciumi pipinya dengan gemas. "Anak daddy sudah bangun sepagi ini, hm? Kenapa tidak membangunkan daddy?"

Chanyeol berjalan dengan Jason yang berada di dekapannya. Ia membuka tirai jendela dan Jason sedikit mengerjap ketika sinar matahari menerpa wajahnya membuat Chanyeol terkekeh.

Setelah itu Chanyeol berjalan keluar kamar dengan Jason yang tertawa lebar kala Chanyeol mengelitikinya. Sedangkan di depan sana, Eunsoo terlihat sibuk merapihkan sesuatu.

"Mommyyyyy!!"

Eunsoo menoleh dan tersenyum tipis melihat Chanyeol berlari kecil menghampirinya bersama Jason dalam dekapan. Eunsoo langsung saja membawa tubuh Jason dalam gendongan ketika bayi mungil itu bergerak heboh dalam kungkungan sang ayah.

"Oiya, Chanyeol?"

"Hm?"

"Tadi Baekhyun menelpon saat kau masih tidur.." mereka berjalan ke ruang tamu dan mendudukan diri disana. "...dia meminta mu untuk segera menghubunginya lagi kalau kau sudah bangun. Katanya ada hal penting yang harus di bicarakan."

Chanyeol berdecak, "biarkan saja. Manusia itu pasti hanya ingin merusak acara weekend ku."

"Setidaknya tanyakan dulu. Bagaimana kalau itu memang benar penting?"

"Baiklah, nanti akan ku hubungi dia," tangan Chanyeol berusaha membantu Eunsoo yang kesulitan membuka resleting. "Sini biar ku bantu,"

Setelah berhasil dibuka, Jason langsung saja menyusu pada sang ibu.

"Apa sangat sakit?" Tanya Chanyeol ketika melihat istrinya meringis.

Eunsoo mengangguk cepat.

Iya, Eunsoo meringis ketika baby Jason mengulum puting susunya. Karena bayi itu sering sekali menyusu, sehingga menyebabkan sedikit lecet pada payudara Eunsoo. Rasanya seperti seluruh tubuh Eunsoo tersengat listrik ketika lidah Jason menyesapnya seperti sekarang ini.

Baper  • PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang