#19 - 10 Rumah Sakit Angker Di Dunia (2) End

1.9K 91 0
                                    

6. Rumah Sakit Paling Angker di Severall, Inggris

Ternyata bukan hanya rumah sakit jiwa Ararat Lunatic yang terkenal dengan metode pengobatan yang aneh dan tak lazim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ternyata bukan hanya rumah sakit jiwa Ararat Lunatic yang terkenal dengan metode pengobatan yang aneh dan tak lazim. Rumah sakit Severall yang berlokasi di Inggris ini juga memiliki pengobatan 11 12 alias mirip metode mengerikannya seperti penggunaan lobotomi frontal dan terapi setrum dengan bangku listrik. Kerap malam disetiap malam Jum'at bekas rumah sakit ini sering terdengar teriakan menyayat hati seperti orang yang sedang menjalani penyiksaan. Banyak sekali para pemburu hantu berdatangan ke tempat ini sebagai ajang uji nyali.

7. Nocton Hall, Inggris

Sebenarnya tempat ini bukanlah rumah sakit hanya sebuah rumah mewah yang berukuran sangat besar luasnya. Namun ketika perang dunia ke II meletus tempat ini diambil ahli oleh tentara militer Amerika sebagai tempat perawatan bagi personil pasukan yang terluka dan setelah perang teluk berakhir pada 1995 tempat ini pun ditinggalkan.

Cerita hantu paling terkenal di tempat ini adalah suara misterius tangisan perempuan yang memanggil orang yang sedang lewat, bagi yang 'beruntung' dapat melihat sosoknya dikatakan perempuan misterius ini dalam keadaan duduk sambil menatap dengan wajahnya yang rata dan matanya bolong sebelah. Diyakini menurut cerita penduduk setempat bahwa hantu perempuan ini dulunya semasa hidup adalah seorang pelayan yang bekerja di rumah megah tersebut. Namun sang anak majikannya telah memperkosa dan membunuh dirinya.

8. Tranquille Sanatorium di Kanada

Terletak 500 meter dari lokasi danau Kamloops, Rumah sakit Tranquille Sanatorium awalnya digunakan khusus bagi para penderita penyakit TBC pada tahun 1907. Entah kenapa sebabnya alasan rumah sakit ini ditutup pada tahun 1950. Yang pasti semenjak terbengkalai dan tak diurus banyak kejadian-kejadian aneh ditempat ini. Seperti banyak saksi mata yang mengatakan bahwa telah melihat sosok manusia kecil seperti kurcaci bertelinga panjang bergelantungan dipohon besar tepat disebelah pintu masuk sambil tertawa meringkik seperti keledai. Selain itu penampakan bola api yang terbang juga sering terjadi di tempat ini.

9. Royal Hope Hospital di Amerika Serikat

Rumah sakit Royal Hope berada di jalanan strategis Santa Agustine, Florida

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rumah sakit Royal Hope berada di jalanan strategis Santa Agustine, Florida. Tempat ini dikenal sebagai rumah sakit militer dan sudah digunakan sejak tahun 1784 dan ditutup pada tahun 1821. Sempat dihancurkan bangunan rumah sakit ini namun diadakan pembangunan kembali untuk rumah sakit baru yang berbeda yayasan. Ketika para kuli bangunan sedang melakukan pemugaran ternyata bangunan pondasi rumah sakit ini terletak diatas kuburan tua yang jumlahnya mencapai ratusan. Itulah sebabnya ketika malam hari para pekerja yang menginap ditempat ini sering diganggu makhluk halus dan beberapa diantaranya mengalami kesurupan.

Bahkan sampai kini ketika rumah sakit baru telah resmi berdiri banyak dokter atau perawat yang sering mengalami gangguan aneh dan ganjil seperti peralatan-peralatan medis yang sering jatuh sendiri dan alat pacu jantung yang menyala sendiri padahal tak ada orang lain ditempat tersebut selain dokter dan suster yang sedang apel siaga malam.

10. Rumah sakit berhantu Changi Tua di Singapura

Bagi warga asli Australia siapa yang tak pernah mendengar kisah menyeramkan dari rumah sakit berhantu Changi Tua-tua keladi ini. Diresmikan pendiriannya sejak tahun 1935 dan pernah menjadi Kamp penjara sampai ruang penyiksaan oleh tentara jepang ketika di jaman penjajahan. Tidak diketahui pasti kapan rumah sakit ini ditutup, namun bangunannya yang sampai kini terbengkalai seakan menjadi sarang dedemit atau hantu. Banyak peristiwa aneh yang sering terjadi ditempat ini terutama bagi para pengendara kendaraan bermotor. Kisah seram paling terkenal ditempat ini adalah teror hantu kepala wanita berleher panjang tanpa memiliki tubuh.

Dikatakan bahwa ketika melintasi tempat ini sendirian pada malam hari, sering  mesin mobil atau motor tiba-tiba mogok sendiri dan selanjutnya anda sudah dapat menebak apa yang akan terjadi pada orang tersebut? Ya yang terjadi adalah dia harus mend...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dikatakan bahwa ketika melintasi tempat ini sendirian pada malam hari, sering mesin mobil atau motor tiba-tiba mogok sendiri dan selanjutnya anda sudah dapat menebak apa yang akan terjadi pada orang tersebut? Ya yang terjadi adalah dia harus mendorong mobil atau motornya sendiri di tengah malam.

RandomCreepypasta [RanCreep]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang