#14 - Annora Petrova (3) END

2.5K 120 13
                                    

Apakah Anda tahu apa rasanya dikucilkan oleh semua orang? Aku bahkan tidak bisa mendapatkan waktu es. Dan kemudian halaman memburuk. Kapan saja saya akan check it, itu akan mengatakan semua hal ini mengerikan tentang saya. Aku bahkan tidak bisa memberitahu Anda setengah dari mereka, bahasa itu begitu keji. Aku menangis setiap kali saya membacanya, tapi aku tidak bisa berhenti memeriksa itu.Aku tahu aku harus melakukan sesuatu, jadi saya membuat keluhan ke Wikipedia. Aku bahkan mencoba menelepon mereka, tetapi tidak ada seorang pun di sana mengaku tahu apa-apa tentang halaman.

Aku sendirian di rumah itu Jumat malam dan saya memutuskan untuk memeriksa untuk melihat apakah itu telah diturunkan. Halaman itu masih ada, hanya saja kali ini mengatakan: "Annora Petrova adalah yatim piatu sedikit menyedihkan."

Aku panik. Aku terus memanggil orang tua saya untuk memperingatkan mereka, tapi setiap kali saya sebut, semua aku akan mendengar tawa ini mengerikan di ujung. Saya harus memanggil mereka seratus kali sampai aku tidak bisa mengambil suara lagi tertawa.

Setelah kecelakaan itu, polisi memberi saya telepon mereka dan tidak ada catatan panggilan saya malam itu.

Aku begitu hancur. Sebelum itu saya pelatihan begitu sibuk sepanjang hari dan melakukan sekolah rumah, saya tidak pernah menyadari betapa saja saya telah sepanjang waktu. Aku tahu kau mencoba untuk menjangkau, tapi aku begitu tertekan dan marah aku hanya diam semuanya.

Setelah saya berusia 18 dan mendapat uang penyelesaian dari pengadilan, saya datang ke Swiss. Aku harus menemukan kembali diri saya. Skating saya benar-benar berangkat. Ini belum setahun dan saya merasa seperti segala sesuatu yang terjadi begitu lama. Itulah mengapa saya tidak harus melakukannya Bree.

Aku menulis Anda sekarang dari sebuah hotel tua di luar Praha. Aku audisi untuk besok Ice Circus. Aku tahu itu jenis hal yang kita digunakan untuk mengolok-olok, tapi aku benar-benar ingin ini. Saya merasa benar-benar gugup dan keluar dari kebiasaan lama saya memeriksa halaman saya. Ini sangat sulit untuk mengatakan ini, tapi ketika saya memeriksa halaman untuk melihat apakah saya akan mendapatkan pekerjaan besok, semua yang dikatakannya adalah "Annora Petrova mati tanpa teman dan sendirian" dan memiliki tanggal hari ini tercatat sebagai tanggal kematian saya.

Aku menangis begitu keras, saya hampir tidak bisa mengetik ini. Tapi aku ingin kau tahu yang sebenarnya. Tolong percaya padaku, Bree. Aku terpasang screenshot dari halaman sehingga Anda akan percaya padaku, itu semua ada hanya seperti yang saya katakan. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan. Aku tidak tahu siapa pun di sini dan tidak ada yang berbicara bahasa Inggris. Aku terus menyegarkan halaman.

Tuhan, itu sudah selamanya, saya tetap menyegarkan tapi masih belum berubah, saya sedang menunggu tengah malam, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan, jadi saya mengunci diri di kamar. Ada hanya beberapa menit sebelum tengah malam sekarang. Yang bisa saya lakukan adalah me-refresh halaman. Aku lelah, tapi aku tidak bisa berhenti. Aku takut untuk meninggalkan komputer sampai saya tahu apa yang terjadi selanjutnya.

NB; halaman wikipedia annora petrova kini hilang. yang ada hanya maria petrova. tapi itu petrova yang lain

Sumber: creepypastaofficiall.blogspot.co.id

RandomCreepypasta [RanCreep]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang