#18 - 10 Rumah Sakit Angker Di Dunia (1)

2.8K 119 1
                                    

1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1. Beechworth Lunatic Asylum, Victoria-Australia

Horor dan Seram banget itulah kalimat pertama yang terucap saat mengunjungi rumah sakit Beechworth Lunatic Asylum yang berada di kota Beechworth beberapa jam perjalanan dari jarak Melbourne, Australia. Pada awalnya rumah sakit ini bernama Mayday Hills Hospital dan dikenal orang sebagai rumah sakit umum. Lebih dari 128 tahun beroperasi menjalankan fungsinya sampai akhirnya terpaksa ditutup pada tahun 1995 karena kejahatan dalam rumah sakit ini terungkap.

Cerita menyeramkan yang beredar di masyarakat bahwa ada beberapa dokter gila yang menggunakan pasiennya sebagai bahan eskperimen dirumah sakit ini. 3000 pasien dinyatakan meninggal tanpa alasan yang jelas, padahal ketika menjalani rawat inap tidak dalam keadaan sekarat. Setelah rumah sakit ditutup kemudian beralih fungsi menjadi kampus La Trobe University. Namun sampai sekarang banyak kejadian aneh dan misterius yang sering terjadi ditempat ini.

Penampakan hantu paling terkenal di rumah sakit Beechwort, yang pertama adalah Hantu Tommy Kennedy dimana semasa hidupnya ia bekerja di bagian dapur dan tewas terbunuh dengan banyak tusukan pisau di tubuhnya. Banyak saksi mata mengatakan melihat Arwah Tomy sering menangis meminta pertolongan untuk melepaskan pisau-pisau ditubuhnya. Penampakan misterius kedua adalah arwah wanita cantik yang sering duduk dibalkon pintu jendela. Diketahui bahwa ketika masih hidup wanita ini adalah seorang perokok berat dan saat pasien lain meminta rokoknya ia tidak mau memberikannya, akhirnya ia dilempar keluar dari jendela dan tewas seketika.

Karena wanita ini keturunan Yahudi tubuhnya tidak diizinkan pindah selama 2 hari sampai menunggu kedatangan sang Rabi, pemuka agamanya. Yang ketiga adalah sosok dokter gila yang sering menenteng kepala pasiennya di jalan lorong rumah sakit. Semasa hidupnya dokter gila ini sering melakukan percobaan aneh terhadap pasiennya, dimulai dari eksperimen obat-obatan sampai mutilasi tubuh. Ia mati tertembak saat mencoba lari dari sergapan Polisi setelah aksi kejahatannya terungkap.



 Ia mati tertembak saat mencoba lari dari sergapan Polisi setelah aksi kejahatannya terungkap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2. Rumah Sakit Jiwa Taunton State di Amerika Serikat

Tak kalah menyeramkan dengan cerita horor rumah sakit jiwa Taunton State yang berlokasi di Amerika Serikat. Legenda Hantu wanita Jane Toppan menjadi paling terkenal di tempat ini. Dikatakan bahwa Jane adalah seorang suster perawat sekaligus seorang pembunuh berantai psikopat semasa hidupnya. Ia telah membunuh 31 pasien pria yang sedang sakit berat dan menjalani perawatan. Dengan cara memberikan obat bius, Jane memperkosa mereka setelah itu ia pun membunuhnya dengan memberikan suntik mati (eutanasia).

RandomCreepypasta [RanCreep]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang