#7 - Ironi Disneyland

3.4K 254 2
                                    

Pada suatu hari di tahun 1999, wahana permainan Small World tiba-tiba saja ditutup. Mendekati akhir permainan, musik dan lampu pun dimatikan. Sebuah pengumuman pun terdengar dari pengeras suara, "Disneyland, terima kasih atas kunjungannyanya. Mohon lalui jalur evakuasi dengan tenang, tetap memandang lurus ke depan, dan ikuti petunjuk yang diberikan oleh staf kami. Terima kasih."

Saat ditanya apa yang terjadi, staf taman bermain yang mengenakan overall merah hanya memberi jawaban sekedarnya dan mulai memandu orang-orang keluar dari perahu menuju pintu darurat. Pengunjung semakin bertanya-tanya saat melihat mobil polisi dan ambulans yang terparkir tak jauh di luar wahana.

Salahseorang pengunjung, yang kebetulan sedang memegang kamera, mengambil sembarang foto untuk menghabiskan rol filmnya. Betapa kagetnya dia ketika melihat hasil foto yang tercetak. Dalam foto yang ia ambil, terlihat seorang anak tergantung dilangit-langit wahana. Anak itu dikabarkan gantung diri saat sejumlah keluarga tengah asyik menikmati wahana tersebut.

Sumber: m.kaskus.co.id

RandomCreepypasta [RanCreep]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang