#11 - Pria Yang Tersenyum

3K 193 1
                                    

Beberapa tahun ke belakang, seorang netizen memposting sesuatu di forum LetsNotMeet. Ia bercerita tentang pertemuan mengerikan yang terjadi suatu malam di jalanan gelap dan terpencil di Seattle. Saat melewati jalanan itu, sang netizen melihat seorang pria berdansa di pinggir jalan. Menduga pria itu mabuk, ia pun memberi jalan agar pria itu mendahuluinya. Tapi pria itu sama sekali tidak mabuk.

Alih-alih mendahuluinya, pria itu malah menengadahkan wajah. Mata liarnya tampak tidak fokus dan terbuka lebar; ia menatap langit luas. Dengan ekspresi yang nyaris seperti tokoh kartun, pria itu pun tersenyum lebar. Dicekam ketakutan sang netizen itu pun menyeberang jalan untuk menghindari pria menyeramkan itu. Saat membalikkan badan, pria itu menghilang sejenak sebelum akhirnya muncul di sisi jalanan yang lain. Beruntung, netizen ini menemukan sisi jalanan yang terang dan cerita pun berakhir sampai disitu.

Yang menarik adalah, forum LetsNotMeet bukan tempat untuk berbagi urban legend. Forum ini adalah tempat untuk menceritakan kembali pengalaman nyata yang dialami seseorang. Berbeda dengan urban legend lainnya, pria misterius ini nyata adanya. Dia ada di luar sana, menunggu dalam diam di jalanan gelap untuk menakuti kalian.

Sumber: m.kaskus.co.id

RandomCreepypasta [RanCreep]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang