#13 - Annora Petrova (2)

2.9K 133 13
                                    

terjemahan dari emailnya:
Untuk: Breeiceq@---------.com

Subjek: BREE BACALAH INI
Annora
BREE, JANGAN DELETE INI!

Aku tahu kau membenciku, tapi kami teman-teman terbaik sekali dan saya membutuhkan Anda untuk membaca ini. Aku pikir aku dalam masalah serius dan tidak ada yang dapat Anda lakukan, tapi aku ingin kau membaca ini sehingga Anda mengerti.

Aku tahu kita belum bicara sejak sectionals. Sudah selamanya, tapi apa yang terjadi pada Anda bukan salahku. Setidaknya itu tidak sepenuhnya kesalahan saya. Saya tahu semua orang berpikir itu, tapi saya tidak akan pernah melakukan apa pun untuk menyakitimu.

Ini akan terdengar gila, tapi aku harus mengatakan ini sehingga seseorang tahu.

Ini dimulai ketika kami berada di kelas 8. Ini adalah malam sebelum kompetisi Kristal Classic. Saya berada di rumah dan aku tidak bisa tidur karena aku begitu gugup bersaing. Yah, aku punya komputer, hanya agak surfing web dan hal-hal, tapi aku tidak bisa berkonsentrasi pada apa pun, aku hanya duduk di sana, jadi saya googled sendiri.

Saya pernah harus melakukan itu Bree. Pada awalnya itu semua hal-hal biasa yang Anda temukan ketika Anda Google sendiri; kemudian saya menemukan link ke halaman Wikipedia tentang saya.

Saya pikir klub kami atau ayah saya membuat atau sesuatu. Tidak ada banyak di sana; hanya beberapa fakta dasar tentang skating, apa kota saya tinggal di, tapi hal yang membuat saya adalah bahwa itu mengatakan saya menang tahun itu Kristal Classic.

Aku tertawa, saya pikir pasti seseorang hanya melakukannya untuk mendorong saya. Saya dihadapkan ayah saya tentang hal itu, tetapi ia menyangkalnya.

Ketika saya memenangkan kompetisi pada hari berikutnya, saya sangat senang. Itu adalah kompetisi pertama yang pernah menang dan rasanya begitu baik. Ingat bagaimana keras saya bekerja setelah itu. Saat itulah orang tua saya menyewa Sergei untuk pelatih saya. Anda tahu berapa banyak yang harus memiliki biaya.

Setelah itu, saya akan memeriksa halaman saya sebelum setiap kompetisi dan itu akan selalu mengatakan hasil bagaimana saya ditempatkan. Dikatakan Saya akan memenangkan regionals di 15, dan itu semua menjadi kenyataan. Setelah itu, Sergei meyakinkan ibu dan ayah saya bahwa saya memiliki tembakan yang nyata di Olimpiade, saat itulah mereka menarik saya dari sekolah.

Aku meluncur setiap hari, tapi aku hanya tidak maju cara Sergei mengatakan saya perlu jika saya ingin tembakan di Kejuaraan. Saya bekerja begitu keras dan saya skating dengan baik, tapi masih Sergei mengatakan itu tidak cukup baik.

Ketika sectionals datang. Aku hanya bisa berpikir tentang menang, jadi aku melakukan sesuatu yang tidak seharusnya. Semua orang mengatakan bahwa Anda adalah favorit dan saya merasa seperti saya sudah kehilangan kompetisi, jadi saya membuat account Wikipedia dan mencoba untuk memperbarui halaman saya mengatakan bahwa saya adalah pemenang.

Masalahnya adalah bahwa setelah saya mencoba untuk memperbarui halaman, saya diperiksa dan semua katanya adalah:. Annora Petrova adalah pelacur kecil egois yang akan mendapatkan apa yang dia layak "

Aku menangis. Itulah mengapa saya tampak begitu mengerikan hari berikutnya. Aku linglung. Saya ingat menonton rutinitas Anda dan melihat pisau Anda jepret dan hal berikutnya yang saya tahu, saya di tanah dan wajah saya berlumuran darah dari mana ujung terbang dan irisan dahiku. Kemudian mereka mengatakan kepada saya itu adalah kesalahan saya karena saya punya sepatu Anda saya miliki sebelumnya. Bree, aku benar-benar tidak melakukan apa pun untuk skates- Anda saya ingin menang, tapi aku tidak akan melakukan apa pun untuk menyakitimu.

Ketika mereka bilang aku dilarang dari setiap kompetisi lanjut, semua orang mengatakan bahwa saya mendapatkan apa yang saya pantas. Tak seorang pun bahkan meminta sisi saya cerita.

Saya kira Anda mendengar bahwa Sergei menjatuhkan saya setelah itu. Dia bilang aku hancur dia. Tidak ada yang akan berbicara dengan saya.

Sumber: creepypastaofficiall.blogspot.co.id

RandomCreepypasta [RanCreep]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang