#10 - Miki Tikus Di Neraka

3.2K 217 1
                                    

Episode yang hilang adalah urban legend modern yang selalu berhasil membuat bulu kuduk para pecinta animasi berdiri. Tokoh kartun terkenal buatan Walt Disney pun ternyata tak luput dari misteri tersebut.

Sebetulnya tidak ada istimewa dari episode Miki Tikus yang dirilis tahun 1930-an ini. Sang tokoh utama hanya berjalan melewati 6 gedung yang berlangsung selama 2-3 menit sebelum kemudian berakhir dengan latar belakang hitam. Setidaknya hal itulah yang diyakini orang-orang selama ini.

Namun semua itu berubah setelah Leonard Maltin mencoba me-review tayangan tersebut, karena ternyata epiode itu berdurasi 9 menit 4 detik. Di menit ke-6, Miki terlihat kembali berjalan namun kali ini dibarengi dengan suara latar mirip rintihan kencang yang sulit dimengerti. Disaat yang bersamaan, Miki Tikur terlihat menyeringai dan setting cerita mulai berubah jadi sangat aneh.

Pada menit ke-7, rintihan itu mulai berubah menjadi jerit kesakitan. Wajah Miki mulai hancur, kedua bola matanya menggelinding hingga ke dagu. Merasa sangat terganggu, Maltin pun meminta seorang pegawai menggantikan tugasnya untuk menonton tayangan itu hingga selesai. Usai menonton, pegawai yang dimintai tolong oleh Mr. Maltin keluar ruangan dengan wajah pucat sambil berkata, "Derita yang sebenarnya tidak diketahui" sebanyak 7x. Menurut Leonard Maltin, adegan paling akhir menampilkan tulisan berbahasa Rusia yang jika diterjemahkan secara harfiah ke dalam bahasa Indonesia berarti "pemandangan neraka membawa para penonton untuk kembali."

Hingga saat ini tidak ada yang tahu pasti apakah video tersebut telah terunggah di internet atau tidak. Kabarnya beberapa orang pegawai Disney yang kedapatan mencoba mengunggahnya langsung diberhentikan. meskipun begitu, berhati-hatilah jika kalian menemukan file video dengan nama suicidemouse.avi.

Sumber: m.kaskus.co.id

RandomCreepypasta [RanCreep]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang