55 - Regret

2.1K 251 43
                                    

Justin POV

Gue menatap ponsel gue untuk kesekian kalinya. Kegiatan yang sudah gue lakukan sesampainya gue di rumah hingga sekarang. Pikiran gue melayang ke kejadian kemarin. Gue merebahkan tubuh gue di atas sofa dan memejamkan mata gue. Gue ngga mendapatkan waktu untuk istirahat sama sekali karena kepala gue tidak pernah berhenti untuk memutar ulang kejadian itu. Gue menggelengkan kepala gue perlahan, gue malu dengan diri gue sendiri. Gue bahkan mengatakan kalau Ari itu 'munafik' di depan wajahnya secara langsung. Gue bangsat, emang.

Tapi gue ngga habis pikir... Kenapa Ari ngga ceritain aja semuanya ke gue secara langsung? Kenapa dia ngga cerita ke gue tentang semua hate yang didapatkannya? Kenapa dia ngga ceritain aja ke gue tentang apa yang terjadi malam itu yang menyebabkan dia harus pulang bareng cowo sialan yang namanya Nathan itu? Kenapa dia ngga bilang ke gue kalau dia pengen bertemu dengan gue kemarin-kemarin? Gue tersenyum pahit. Ari benar, mungkin gue emang terlalu sibuk buat dia. Gue terpaksa untuk sibuk.

Gue menatap layar ponsel gue. I want to call her. I want to hear her voice. Tapi gue ngga punya alasan bagus untuk itu. Lagipula, apa yang akan gue katakan kalau gue menelepon dia? Dan gue juga yakin dia ngga akan menerima panggilan telepon dari gue. Gue membuka twitter dan mengingat kalau Ari bilang dia dapat banyak hate. Gue sebenarnya udah menduga itu sejak dulu, tapi gue merasa semuanya akan baik-baik aja karena Ari ngga pernah mengeluhkan apapun ke gue.

Gue mengetikkan @ArianaGrande di laman login dan beralih ke kolom selanjutnya. Password? guebakalselingkuhdarijustinkerobertdowneyjr. Gue tersenyum kecil mengingat password konyol yang dibuat Ari. Memori kecil itu membuat gue mulai merasa sesak. Ini bahkan belum sampai seminggu, and I already miss her. I miss her... so much. Gue menghembuskan nafas gue perlahan. Dan mulai melihat timeline Ari.

@.roar : akhirnya seorang Ariana Grande menemukan cowo yang setara di level rendahnya. welcome Nathan!🎉

@jaybeer : ariana is such a btch.  ciuman sama justin terus tiba tiba gatel ke orang lain di club. ew

@revivalena : SELENA LEBIH COCOK DAN SETIA SAMA LO DARIPADA WHORIANA @justinbieber

@alaylmstan : anorexia and player. apa ada sisi yg agak mending dari diri lo? @ArianaGrande

@lexbieb : urusin dulu hidup lo @ArianaGrande

@re_avon : lo palsu banget, wajah bekas operasi plastik abal abal makanya jadinya gitu @Ariana Grande

@tomallete : get the fck out from justin's life, u such an anorexic hoe @ArianaGrande

@bieberproo : @justinbieber apa bagusnya sih cewe kurus kering penyakitan kaya ari?

@jaileysss : hailey is so much better than whoriana

Gue mengepalkan tangan gue kuat-kuat sementara amarah gue semakin terus memucak. Ngga ada yang boleh menghina cewe gue seperti itu. Ngga ada. Gue berpindah ke akun gue sendiri dan mulai mengetik sebuah tweet. Hate kaya gini harus berhenti.

@justinbieber : ARIANA IS NOT ANOREXIC!! STOP IT!!

Semua hate ini benar-benar keterlaluan. Kenapa Ari sama sekali ngga menceritakan hal ini ke gue?! Gue ngga bisa bayangin dia melihat semua tweet ini sendirian dan mulai memikirkan semua tweet ini. She's perfect. Far away from anorexic. Mereka semua benar-benar gila.

Ari...

Nada dering ponsel gue membuyarkan lamunan gue.

Fredo : jam 12 di Fonze
Fredo : gue punya hal yang menarik buat lo
Fredo : kalo lo ga dateng, ari ga akan balik jadi cewe lo lagi

Text ➡ j.b & a.gWhere stories live. Discover now