Announcement

517 47 48
                                    

Hi readers TALK! masih setia nunggu update cerita ini kan? Atau udah mulai bosen dan males gara-gara weirdostabi lama update? Huu, jangan bosen-bosen ya :(( apalagi buat vomment cerita ini.

Ada beberapa hal penting yang aku mau kasih tau ke ke kalian disini.

Jadi setelah Taeyang yang mundur karena mau balik ke Aussie dan lebih baik jadi kakak si 'aku' aja. Juga Daesung yang ternyata udah lama backstreet sama Yujin. Mereka berdua cuma akan jadi supporting cast mulai dari detik ini. Lebih tepatnya mulai kalian baca announcement ini.

((Begini nasib kalau biasnya kalah voting yang sabar ya readers.))

Udah gitu doang announcementnya. Gak penting yah? 😂😂😂 yaudalah.

Jadi tingga sisa tiga kandidat! Dan di sistem voting sebelumnya aku kesulitan buat ngitung votingnya karena banyak yang comment di kolom comment di akhir cerita ketimbang di nama yang tertera juga banyak banget yang berubah pikiran (pilihannya) jadi bikin aku bingung.

Jadi disini, aku minta kalian comment di nama-nama yang tetera dibawah ini. Caranya dengan ngeblock tulisannya terus comment, jangan comment di kolom comment diakhir cerita.

Jadi voting tiga kandidat, MULAI!

⚫CHOI SEUNGHYUN

⚫KWON JIYONG

⚫LEE SEUNGRI

Satu acc itu bernilai satu vote, selebihnya gak akan weirdostabi hitung. Dan aku harap kalian gak labil alias berubah-ubah pilihannya untuk memudahkan aku terutama.

Tenang, cerita ini masih lama kok abisnya ((kayaknya)). Sistem voting ini cuma ngebantu aku buat bikin ending ceritanya sesuai dengan kehendak dan voting readers terbanyak.

Jadi voting diatas ya, sekali lagi. Dengan ngeblock nama-nama diatas dan comment disana.

Terimakasih.

Weirdostabi

Talk! [BigBang Imagines]Where stories live. Discover now