Lee :: 1 [Kenalan]

1.3K 117 11
                                    

Aku berjalan di koridor dengan terburu. Sial, aku terlambat dan parahnya ini hari Senin. Senin tandanya ada upacara. U-P-A-C-A-R-A.

Guess what?

Aku. Lupa. Bawa. Topi.

Udah telat, gak bawa topi plus dihukum di barisan gak tertib di paling pojok kanan lapangan. Pasalnya, ini bukan pertama kalinya aku gak bawa topi tapi ini ke-yang kesekian aku gak bawa topi.

Ceroboh. Iya, aku emang ceroboh.

Atau lupa? Beti--bedatipis, lah.

Ditambah lagi tali sepatu aku belum bener di pasangnya alhasil aku jatuh gara-gara nginjek tali sepatu sendiri namun harusnya kan badan aku sakit karena terjatuh ke lantai, kan? Kok ini enggak ya?

Aku membuka mataku yang terpejam. Mataku terbelalak melihat seorang pria berada dibawah tubuhku, bahkan memasang senyum yang manis.

Eh, tunggu!

Ini bukan saatnya muji-muji cowok manis yang udah nolongin kamu!

Yha, kenapa dipuji manis lagi, z.

"Mianhae, aku gak sengaja!" Ucapku sambil berusaha bangkit berdiri. Ia juga bangkit dan membersihkan celana panjangnya yang sedikit kotor.

"Makanya, besok kalau jalan pake mata." Katanya sambil menatapku, meremehkan.

Sial, tarik lagi kata-kataku soal wajahnya yang manis. Orang ini seribu kali menyebalkan daripada Eomma kalau lagi nyuruh aku membersihkan kamar.

Fix, gaboong.

"Heh, siapapun namamu! Jelas kalau jalan pakai kaki, mikir dikit dong." Kataku sebal lalu memungut beberapa buku paket yang terjatuh. Namun satu buku terakhirku dengan sengaja diinjak dengan kakinya, membuat aku mau tak mau menatapnya kesal.

"Apaan, sih?" Tanyaku dengan galak.

"Yeh, udah salah malah galakan dia. Minta maaf, cepet!" Katanya sambil menunjukan muka super songong.

Aku mengangkat sebelah alisku, menantang. Sebelum pada akhirmya mengeluarkan smirk dan menendang tulang keringnya membuat dia kesakitan.

Pada kesempatan ini aku segera memungut satu buku terakhirku dan mengambil langkah seribu sebelum pada akhirnya si cowok tengil itu kembali balas dendam.

"Cewek gila!" Teriaknya menggema disepanjang koridor.

Sedangkan aku hanya bisa tertawa dalam hati.

Oh ya, tadi aku liat nametag di bajunya.

LEE SEUNGRI

****

Yak, udah hari Selasa. Walaupun progress cerita ini belum ada tapi aku udah post bagian selanjutnya. Mana disini fansnya Seungri?!?!?!? Kira-kira siapa member selanjutnya, ya?

Jangan lupa vote dan comment

C.weirdostabi//dorotheagustin

Talk! [BigBang Imagines]Where stories live. Discover now