CSD 17

10.6K 510 4
                                    

"Kamu...cemburu ??" Pak Dirga menyipitkan matanya, menatap Echa dalam. Mengunci kedua mata Echa dengan tatapan matanya.

"Cemburu ?? Buat apa Echa cemburu ?? Bapak kan bukan pacar saya ?? Jadi saya gak punya hak buat cemburu sama Bapak" Echa meyakinkan dirinya sendiri, melipat kedua tangan didadanya. Membuang pandangannya ke arah lain.

Pak Dirga sendiri malah tersenyum senang melihat Echa yang marah-marah, sudah jelas Echa cemburu padanya. Tapi, dia masih saja menyangkal perasaannya.

Pria berumur 40tahun itu menangkup wajah Echa dengam kedua tangannya.

"Makanya...jadikan aku pacar kamu...maka kamu berhak cemburu sama aku..." Echa masih mendengus sebal kepadanya. Pak Dirga memegang tangannya, membawa Echa menuju mobilnya.

"Udaaahh...jangan cemburu yang gak jelas..."

"Apaan sih...siapa yang cemburu" elak Echa. Berkali-kali Echa menyangkalnya, tapi wajahnya tidak bisa membohongi Pak Dirga yang ada didekatnya.

Sebelum Pak Dirga membukakan pintu mobil untuknya, dia memberikan sesuatu kepadanya.

"Apa ini ??"

"Buka aja" Tanpa memperdulikan pertanyaan Echa, dia sibuk menekan-nekan tuts dilayar hp-nya sehingga menjadi sebuah kalimat dan terkirim kepada seseorang.

"Hp ?? Maksudnya..."

"Aku sudah masukin nomor aku, kontak bbm, line dan whatsapp aku. Jadi, mau tidak mau, suka tidak suka kamu harus selalu membalas setiap pesan yang aku kirimkan dan harus selalu menjawab telepon dariku" putusnya.

"Hp ini...untuk aku ??"

"Tentu saja...kalau bukan buat kamu buat siapa lagi ??"

"Tapi - "

Drrrttt....drrrttt...

Belum sempat Echa melanjutkan kalimatnya, sebuah pesan dari bbm masuk kedalam ponsel yang dipegangnya.

"Ada bbm masuk tuh..." Pak Dirga mengingatkan.

Echa membuka aplikasi bbm, terdapat satu pesan masuk disana.

From : My Heart

Masih marah ?? Masih cemburu ?? Kamu lucu kalau lagi cemburu...My Freizh...

Seketika itu juga, Echa melirik tajam ke arah Pak Dirga.

"My Heart ?? My Freizh ??"

"Yes...My Freizh...aku menyimpan kontakku dihp kamu dengan nama My Heart, dan kontak kamu di hp aku...My Love...jadi...kamu ngerti kan, bbm yang tadi kamu terima dari My Love itu...bbm dari aku...My Freizh...Freizha Putri Ananda..."

"Issshhhh..." Echa menepis tangan Pak Dirga yang berusaha menyentuh wajahnya dan berlalu masuk kedalam mobil Pak Dirga, duduk dikursi penumpang. Berusaha menetralisirkan jantungnya yang berdegup kencang. Sumpah !!! Kali ini Echa sangat malu kepada Pak Dirga, marah-marah tidak jelas kepadanya. Kenapa dia harus marah-marah kepada Pak Dirga ?? Jelas-jelas Echa belum menerima Pak Dirga sebagai pacarnya, itulah yang ada difikiran Echa saat ini.

Sementara, Pak Dirga tidak merasa kecewa dengan penolakan Echa kali ini. Dia malah sangat senang melihat Echa marah-marah tidak jelas kepadanya. Apa Echa cemburu kepadanya ?? Apa dia harus membuat Echa cemburu kepadanya tiap hari, agar Echa sadar kalau Echa juga mencintai dirinya ?? Seperti dirinya yang telah mencintai Echa ??

© © © © ©

Echa menekan tuts-tuts pada layar hp baru-nya, hp baru pemberian Pak Dirga beberapa hari yang lalu. Menggabungkan beberapa huruf hingga menjadi sebuah kalimat dalam aplikasi line lalu terkirim kepada seseorang yang sempat membuatnya kesal selama beberapa hari ini.

[02] Cinta Semanis Duren ( Duda Keren ) [Complete]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant