Prolog

37.5K 1.1K 15
                                    

Cinta Semanis DuRen ( Duda Keren ) = > Sequel Of Kasih Tak Sampai...

Aku duduk dihalte bus, menunggu bus menuju rumahku. Dapat kurasakan seseorang menutup kedua mataku dari belakang dengan kedua tangannya. Aku memegang kedua tangannya yang menutup kedua mataku, tangan kekar yang sangat aku kenal dan wangi maskulin disekitar tubuhnya memenuhi indra penciumanku.

"Selamat malam sayang..." bisiknya ditelingaku lalu melepaskan tangannya yang menutupi mataku dan mencium pipi kananku. Dia berjalan beberapa langkah mendekatiku dan berdiri didepanku yang masih terduduk dihalte. Aku berdiri, ketika dia menyentuh pundakku lalu memelukku dengan hangatnya.

"Aku kangen banget sama kamu..." ucapnya disela pelukannya. Aku hanya terdiam tidak percaya.

Ya Tuhan !!! Bagaimana bisa aku lupa kalau aku telah memiliki kekasih selama satu setengah tahun?? Sementara seminggu yang lalu, aku baru saja menyatakan cintaku kepada Pak Dirga dosen aku ??

= = =

Seminggu telah berlalu, baru saja aku dikejutkan dengan kedatangan Rafa, kekasihku. Kini aku dikejutkan dengan hal lain.

"Papa..." panggil Rafa kepada papanya yang baru saja turun dari tangga sepertinya. Sepertinya ?? Yaa...aku tidak begitu yakin, karena posisiku membelakangi papanya dan letak tangga itu berada dibelakangku.

"Raf...hmmm jadi hari ini kamu ingin memperkenalkan kekasihmu dengan papa ??"

Deg !!

Aku yang baru saja hendak membalikkan badanku untuk melihat ke arah mereka, tiba-tiba saja terhenti.

Suara itu...suara itu...aku sangat mengenalnya. Suara yang sangat familiar ditelingaku. Suara...Pak Dirga ?? Mungkinkah ?? Mungkinkah dia ayah dari Rafa ??

Next yaaaa...ke Chaptr slanjutnya... ; )

Jakarta, 021215

~velove_girlie~

[02] Cinta Semanis Duren ( Duda Keren ) [Complete]Where stories live. Discover now