Those Sweet Times Chapter 50 Part 2

145 18 0
                                    

Saat berjalan keluar dari pusat perbelanjaan, Ren Danyan memeriksa gelang di telapak tangan putrinya dan bertanya dengan suara yang tidak terkesan : "Apa ini terbuat dari plastik?"

"Aku memenangkannya sendiri. Ma, tidakkah kau bangga padaku?"

"Bayiku, kau sudah bermain selama satu jam dan memenangkan sepotong plastik. Aku sangat bangga padamu."

Xiang Nuan: TAT Apa dia ini benar-benar ibuku......

-- --

Xiang Nuan dan rekan setimnya telah membuat grup WeChat bernama "Maju ke depan untuk menjadi kaya." Ada lima anggota di dalam grup, namun malam ini, Xiang Nuan merasa kaget saat menemukan ada orang keenam di dalam grup chat ini.

Gadis itu memeriksa id nya dan menemukan bahwa orang baru itu dipanggil dengan nama "Tuan Muda Yang", foto profilnya adalah wajah besar seekor kucing yang menyipitkan mata sambil mengisap rokok yang tergantung di mulutnya.

Orang ini tidak tampak seperti orang yang sopan, mau bagaimanapun caramu melihatnya......

Ada apa sih sebenarnya?

Seolah-olah si Tuan Muda Yang itu mendengar pertanyaan Xiang Nuan, ia mulai bicara.

Tuan Muda Yang: Mengapa belum ada seorangpun di sini yang mengucapkan selamat datang padaku?

Xiang Nuan memutuskan bahwa mau orang ini adalah orang asing atau bukan, tetap saja lebih sopan untuk mengucapkan selamat datang kepada orang tersebut. Gadis itu adalah orang pertama yang merespon : Selamat datang, selamat datang, selamat datang yang hangat untuk Tuan Muda Yang~

Shen Zemu: Ubah dulu nama id mu.

Tiga detik kemudian, Tuan Yang : Sudah.

Shen Zemu: Ubahlah menjadi nama aslimu.

Tiga detik kemudian lagi, Yang Yin : Sungguh deh...... Bagaimana dengan ini?

Xiang Nuan menjadi semakin penasaran dengan orang ini. Dari mana datangnya orang yang misterius ini? Dan kalau dilihat dari namanya, Yang Yin, bukankah itu nama seorang gadis? Tapi kalau dia memang seorang gadis, mengapa ia menyebut dirinya sendiri Tuan Muda Yang atau Tuan Yang?

Benar......

Untungnya, Shen Zemu segera mengklarifikasi kebingungan ini bagi semua orang : Biarkan aku memperkenalkanmu pada semua orang. Ini adalah Yang Yin, seorang pelatih game. Dia kebetulan sedang memiliki sedikit waktu luang saat ini dan datang untuk membantu kita.

Saat mereka berpartisipasi dalam Kompetisi Universitas, mereka akan menemui lebih banyak peserta yang hebat, sehingga mereka perlu meningkatkan permainan mereka sendiri sebisa mungkin. Kebetulan Chen Yinghu mengunjungi keluarga Shen Zemu kemarin dan ia sempat meminta Chen Yinghu untuk menemukan seorang pelatih untuk mereka.

Chen Yinghu merekomendasikan pelatih ini yang terbaik.

Entah bagaimana, Shen Zemu tidak merasa bahwa Yang Yin adalah orang yang bisa diandalkan........

Setelah melihat pengenalan yang dilakukan Shen Zemu, pesan-pesan dari Xiang Nuan menjadi penuh hormat : Apa kabar, Pelatih Yang! Aku adalah Support dari tim kami. Kau bisa memanggilku Xiang Nuan atau Nuannuan.

Yang Yin: Apa kabar, Nuannuan. Jangan terlalu formal. Kau bisa memanggilku Yin Jiejie. ( ^ - ^ ) V

Xiang Nuan: Oh, oh, berapa umurmu?

Yang Yin: 21.

Xiang Nuan: kalau begitu aku benar-benar harus memanggilmu jiejie. Aku akan menjadi 19 tahun setelah tahun baru. Kau bisa menjadi pelatih di umur 21 tahun? Kau sangat hebat!

Yang Yin: Aku mulai menjadi pemain profesional sejak aku berumur 16~

Xiang Nuan: Wow!

Shen Zemu menyaksikan chat antara Xiang Nuan dan Yang Yin. Tidak heran kalau Yang Yin bisa menjadi teman dengan sepupunya, kedua orang itu kecanduan bermain game dan tidak suka pergi ke sekolah....... Tapi yang paling tidak dimengerti oleh pemuda itu adalah pemujaan dari Xiang Nuan terhadap mereka. Memangnya sebegitu luar biasanya ya kalau kita berhenti sekolah hanya untuk bermain video games?


To be continued


Bahasa Inggris diterjemahkan oleh Tim DHH di http://dhh-workshop.blogspot.com

Bahasa Indonesia diterjemahkan oleh Ryururiver

Those Sweet Times by Jiu Xiao Qi [时光微微甜(Shi Guang Weiwei Tian)]Where stories live. Discover now