Those Sweet Times Chapter 18 Part 1

338 36 8
                                    

Berdasarkan peraturan game ranked di Kings of Glory, pemain dengan satu selisih peringkat masih tetap bisa membentuk tim bersama. Si Silver Lin Chuyan, karena itu, masih bisa membentuk tim bersama semua teman sekamarnya yang berperingkat Gold.

Ketiga teman sekamarnya memainkan posisi yang biasa mereka mainkan ketika bermain game yang mirip sebelumnya. Zheng Dongkai adalah jungler mereka, Maomaoqiu adalah warrior di jalur Top, dan Dayu adalah marksman di jalur Bot.

Jungler bertanggung jawab untuk bertarung melawan monster di hutan. Dalam peta Lembah Raja, semua area di antara ketiga jalur adalah milik jungler, ditandai dengan monster yang besar maupun yang kecil. Ada sebuah sungai yang membagi dua lembah tersebut dan kedua tim yang berlawanan akan menghadapi satu sama lain dengan menyeberangi sungai. Membunuh monster akan menghasilkan banyak pengalaman (exp), dan dengan cepat akan meningkatkan level seorang pemain. Seorang jungler yang berkemampuan tinggi akan mampu meningkatkan levelnya secara efisien, lalu ia akan mampu berkeliling di tiga jalur dan membantu rekan-rekan setimnya.

 Seorang jungler yang berkemampuan tinggi akan mampu meningkatkan levelnya secara efisien, lalu ia akan mampu berkeliling di tiga jalur dan membantu rekan-rekan setimnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jadi, secara umum, seorang jungler memikul tanggung jawab untuk mengatur waktu bagi seluruh timnya.

Xiang Nuan sangat takjub tatkala menyaksikan Lin Chuyan mampu memproduksi rekan setim yang levelnya sama tingginya seperti penyihir. Gadis itu berkata ragu : "Apa kau membeli mereka dari Taobao?"

Sebuah ledakan tawa datang dari sisi seberang telepon, tapi itu bukan suara tawa Lin Chuyan.

"Tidak." jawab Lin Chuyan. Pemuda itu tidak ingin menjelaskan situasinya secara detail. Ia memberitahu Xiang Nuan : "Aku menyalakan speakernya, semua teman sekamarku ada di sini sekarang."

"Oh, oh." Xiang Nuan segera menyapa mereka : "Halo, apa kabar!"

Zheng Dongkai berpikir bahwa gadis itu mungkin cukup imut. Karena Chuyan tidak berkomentar sepatah kata pun sejak ia kembali dari pertemuannya bersama Xiang Nuan, Zheng Dongkai menduga bahwa mungkin gadis ini tidak cantik, tapi ia punya karakter yang cukup menyenangkan.

Zheng Dongkai : "Apa kabar, Nuannuan."

Lin Chuyan membetulkannya : "Namanya Xiang Nuan." Lalu Lin Chuyan mengenalkan pada Xiang Nuan : "Teman sekamarku, Zheng Dongkai, Maomaoqiu, dan Dayu."

Mereka saling menyapa satu sama lain, lalu segera memulai game mereka.

Zheng Dongkai menggunakan Zhao Yun sebagai championnya, Maomaoqiu memainkan Arthur, dan Dayu bermain sebagai Lu Ban. Ketiganya adalah champion untuk level para pemula. Ketiga teman sekamar ini belum memainkan game cukup lama untuk mendapatkan champion lain yang lebih kuat dan belum mampu untuk membeli champion lainnya.

 Ketiga teman sekamar ini belum memainkan game cukup lama untuk mendapatkan champion lain yang lebih kuat dan belum mampu untuk membeli champion lainnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Those Sweet Times by Jiu Xiao Qi [时光微微甜(Shi Guang Weiwei Tian)]Where stories live. Discover now