Those Sweet Times Chapter 11 Part 2

351 43 14
                                    


Xiang Nuan merasa sayang sekali karena Chuyan tidak menyanyikan lagu lainnya. Pemuda itu malah memasuki antrian untuk pertandingan lain.

Kali ini, itu bukanlah game ranked.

Dalam Kings of Glory, ada dua jenis model pertandingan, yaitu pertandingan normal yang tidak akan mempengaruhi peringkat, dan yang satu lagi adalah game ranked. Jenis pertandingan yang pertama tidak akan mempengaruhi peringkat, sedangkan yang kedua, sesuai dengan namanya, adalah jenis game yang bertujuan untuk mendapatkan poin dan meningkatkan peringkat.

Biasanya orang-orang akan berlatih untuk memainkan game non ranked dulu untuk terbiasa memainkan suatu champion yang baru.

Pada putaran kali ini, Xiang Nuan secara singkat memperoleh pengalaman untuk mencoba kemampuan Zhang Fei.

Kemampuan pertama Zhang Fei adalah "Typhoon," pria itu mengayunkan tombak-berkepala ularnya dalam ayunan berbentuk lingkaran, melingkupi dirinya sendiri, dan memukul mundur semua champion lain yang menghalanginya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kemampuan pertama Zhang Fei adalah "Typhoon," pria itu mengayunkan tombak-berkepala ularnya dalam ayunan berbentuk lingkaran, melingkupi dirinya sendiri, dan memukul mundur semua champion lain yang menghalanginya.

Kemampuan keduanya adalah "Shield", Zhang Fei bisa memunculkan sebuah wajan emas besar yang setengah-transparan untuk melindungi dirinya sendiri dan rekan setimnya. Wajan itu bisa menyerap damage, terkadang sering disebut sebagai "perisai penyerap." Misalnya, jika si pemain memiliki 200 poin pada perisai yang melindunginya, ketika seorang musuh memberikan sebuah damage serangan bernilai 300 poin, maka nyawa si pemain tersebut hanya akan menderita damage sebesar 100 poin saja.

Kemampuan ketiga Zhang Fei adalah kemampuan ultimatenya, "Metamorphosis." Sekali mengaktifkan kemampuan ultimatenya ini, maka Zhang Fei akan berubah dari seorang pria jelek menjadi pria yang sangat aneh. Setiap musuh yang melihat wajahnya dari depan akan terbutakan dan tercengang. Mereka yang melihat wajahnya dari samping juga akan mundur karena takut........

Itu adalah seluruh tingkat pemahaman Xiang Nuan terhadap champion ini. Kemampuan aslinya mungkin akan bekerja sedikit berbeda dari pemahamannya tersebut, tetapi gadis itu sudah memahami sebagian besarnya.

Kemampuan ultimate Zhang Fei sangat kuat, kemampuan itu dapat digunakan sebagai serangan maupun bertahan. Lebih jauh lagi, setelah metamorfosisnya, seluruh kemampuannya akan berubah. Kedua kemampuan awalnya akan ikut mendukung. Setelah pria itu (Zhang Fei) berubah ke wujud mengerikannya, setiap kemampuan akan mampu menahan damage dalam jumlah besar, memperlambat musuh, dan meningkatkan kecepatannya sendiri. Dia akan menjadi champion yang paling dahsyat.

Namun, tidak semudah itu untuk mendapatkan kemampuan ultimatenya, Ia harus mengumpulkan kemarahan yang cukup untuk bermetamorfosis.

Xiang Nuan memainkan champion ini untuk pertama kalinya. Sebagai pemain peringkat Silver yang tidak terlalu ahli, pemahamannya bisa disebut cukup dangkal. Meskipun begitu, gadis ini sudah bisa menyadari potensial dari championnya ini.

Efek paling jelas yang ditemukannya adalah-- --kapanpun seseorang menyerang Chuyan, dengan menggunakan kemampuan Metamorphosis, gadis itu bisa mengusir musuh menjauh dan Chuyan bisa bersembunyi di belakangnya!

Those Sweet Times by Jiu Xiao Qi [时光微微甜(Shi Guang Weiwei Tian)]Where stories live. Discover now