Those Sweet Times Chapter 48 Part 2

152 21 2
                                    

Xiang Nuan sebenarnya agak takut tapi ia tidak bisa menahan dirinya untuk melihat forum itu.

Postingan terpanas nomor satu di forum itu malah bukan tentang hantu itu, tetapi.......

[Topik] Apa ada yang belajar di kelas nomor 702 tadi malam? Hahahaha, aku akhirnya berhasil melihat cinta segitiga yang dirumorkan itu!

Diposkan oleh : Telur Besi Bergula

Posting : [gambar] [gambar] Aku berada agak jauh dari mereka dan tidak mau berbalik untuk sengaja melihat mereka. Fotonya agak samar. Kalian semua akan tetap bisa melihat, tapi temukan ciri-ciri uniknya sendiri ya.

Lebih banyak lagi postingan yang muncul.

-- --Aku juga berada di sana. Aku tidak mengambil foto. Aku benar-benar ingin pindah lebih dekat tapi aku tidak berani melakukannya. Kehadiran Shen Zemu sungguh menakutkan. TAT

-- --Aku mengagumi kekuatan tekad Xiang Nuan. Kalau aku yang duduk di antara dua orang itu, aku sih takkan bisa belajar.

-- --Xiang Nuan memang sudah punya wajah yang cantik. Apakah dia akan jatuh cinta pada seseorang hanya karena wajahnya tampan? Pasti tidak.

-- --Aku mengangkat tanganku. Aku menemukan tanda-tanda unik....... Awalnya, Xiang Nuan duduk di tengah-tengah, selanjutnya, Shen Zemu yang duduk di tengah-tengah. Apa yang terjadi di antara mereka?

-- --Apa ada yang sadar kalau pakaian mereka bertukar? Lin Chuyan mengenakan jaket Shen Zemu. Kedua jaket itu memiliki warna yang sama, tapi modelnya berbeda. Lihatlah dengan teliti.

-- --Sialan, sialan kau punya mata yang bagus. Itu benar!

-- --Apa mereka mengenakan jaket yang salah? Bukankah plot seperti ini hanya terjadi di drama setelah mereka sudah tidur bersama? Apa sih yang dilakukan oleh kedua orang itu? Tuhanku, aku tak mau berpikir tentang itu......

-- --Jelas sekali bahwa Xiang Nuan dimanjakan kedua pria itu. Shen Zemu membantunya mengerjakan soal dan Lin Chuyan terus menerus mengobrol dengannya. Itu benar, aku memang ada di sana. Aku akan segera menghadapi ujian akhir sebentar lagi dan aku malah masih di sini untuk memposting.

-- --Berapa banyak orang yang datang tadi malam??

-- --Aku menyesal sudah memperhatikan dengan baik di setiap kelasku dan tidak pergi ke kelas malam. Kalau pergi aku pasti bisa menyaksikan cinta segitiga yang munculnya sekali setiap bulan biru itu.

-- --Aku tidak ada di sana tadi malam. Tapi aku melihat Xiang Nuan dan Lin Chuyan di kafetaria hari ini. Lin Chuyan mengupaskan telur rebus untuk Xiang Nuan, dia menatap gadis itu dengan begitu mesra! Aw! Teman perempuanku dan aku bahkan tidak bisa bergerak saat kami melihatnya! Kalau Lin Chuyan bersedia mengupas telur untukku, aku akan bersedia pergi ke ranjang bersamanya.

-- --Sadarlah kau, Lin Chuyan tidak kekurangan siapa pun untuk tidur bersamanya. Bahkan Shen Zemu sudah berhasil ditaklukkan olehnya, Ok?

-- --[gambar] [gambar] [gambar] Id di gambar ini, "Dewa Chu" adalah Lin Chuyan, dan "Zemu" adalah Shen Zemu. Tadi malam, keduanya sudah bermain duo beberapa kali sementara Xiang Nuan berkonsentrasi pada pelajarannya.

-- --Postinganmu luar biasa! Hahahahaha, aku merasa kasihan pada Xiang Nuan sekarang......

-- --Terlalu cepat untuk merasa kasihan padanya. Sejauh yang kupahami, Shen Zemu biasanya selalu menggunakan Han Xin atau Zhao Yun. Lihatlah champion yang digunakannya saat ia bermain dengan Lin Chuyan tadi malam? Diaochan? Da Qiao? Cai Wenji? Jelas-jelas gadis yang sudah bermain duo dengan Lin Chuyan dengan memakai akun Shen Zemu adalah Xiang Nuan.

 Lihatlah champion yang digunakannya saat ia bermain dengan Lin Chuyan tadi malam? Diaochan? Da Qiao? Cai Wenji? Jelas-jelas gadis yang sudah bermain duo dengan Lin Chuyan dengan memakai akun Shen Zemu adalah Xiang Nuan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Those Sweet Times by Jiu Xiao Qi [时光微微甜(Shi Guang Weiwei Tian)]Where stories live. Discover now