Those Sweet Times Chapter 41 Part 1

177 25 4
                                    

Setelah Lin Chuyan dan Deng Wenbo pergi, Xiang Nuan melanjutkan bermain dengan ponselnya. Gadis itu melihat bahwa Klub Esports telah mengumumkan berita dengan sebuah postingan tentang kemenangan tim Xiang Nuan di kompetisi. Meskipun Waiwai kalah dalam pertandingan, pemuda itu dengan penuh tanggung jawab masih menjelaskan deskripsi terbaik dari pertandingan dan bahkan menambahkan video untuk pertandingan tersebut.

Xiang Nuan dengan hati-hati membaca seluruh postingan itu dua kali dan tersenyum. Gadis itu merasa bahwa hadiahnya tidak begitu penting lagi, malah kemenangan itu sendirilah yang menjadi sangat penting. Rasa senang yang muncul dari memenangkan game itu benar-benar membuat orang menjadi ketagihan.

Gadis itu memberikan postingan itu sebuah 'like' dan mulai membaca komentar-komentar di bawahnya.

Beberapa komentar teratas cukup bagus. Kemudian gadis itu menemukan sebuah komentar yang membuatnya bingung :

Kalian semua mungkin tidak tahu soal ini, tapi peringkat Xiang Nuan itu dinaikkan. Itu sudah bukan rahasia lagi di seluruh forum.

"Apa-apaan? Mengapa aku bahkan tidak tahu kalau peringkatku dinaikkan?" Xiang Nuan merasa bahwa kata-kata dalam komentar itu sangatlah konyol.

Min Lili sedang menyanyi dengan sangat keras sampai tidak ada seorang pun yang mendengar gadis itu bergumam dengan dirinya sendiri.

Xiang Nuan lalu memasuki forum kampus dan mencoba mencari frase "Xiang Nuan, peringkat dinaikkan." Rupanya di sana benar-benar ada satu postingan tentang itu :

[Judul] Apa kalian semua benar-benar percaya bahwa Xiang Nuan mampu memainkan game yang bagus? Aku sama sekali tidak mempercayainya.

Nama Admin Pengirim : -Invincible-

Subforum : Kings of Glory

Postingan Asli : Aku memainkan game ini juga, dan menilai dari pengetahuan profesionalku, seorang mahasiswi tidak mungkin memainkan game sebaik ini. (Riyuu's Note : Orang ini pastinya belum pernah bertemu Tong Yao XD) Aku ingin tahu berapa banyak peningkatan peringkat yang dilakukan oleh Xiang Nuan. #tersenyumdalamdiam#

Tebakan yang keji tanpa bukti apapun itu mulai memancing persetujuan dari orang-orang.

-- --Kupikir aku adalah satu-satunya yang berpikir seperti itu.

-- --OP, bertahanlah dengan tuduhanmu itu. Ada banyak mahasiswi yang membaca subforum ini.

-- --OP, tidakkah kau tahu kalau terkadang kau harus tetap menyimpan pikiranmu untuk dirimu sendiri. Kau tidak takut kalau kau akan diserang oleh orang lain? Lagipula Lin Chuyan sudah menghabiskan berpuluh-puluh ribu RMB untuk gadis itu.

-- --Bukannya itu adalah si Lin Chuyan yang dibicarakan oleh banyak orang kalau dia itu sangat miskin? Bagaimana dia bisa menjadi kaya lagi?

-- --Bukankah kita sedang membicarakan Xiang Nuan? Kenapa menyebut-nyebut Lin Chuyan? Entah bagaimana aku merasa kalau Lin Chuyan bisa muncul di mana saja. Dia ada di mana-mana di semua forum?

-- --Gadis cantik biasanya memiliki keberuntungan yang bagus. Seseorang bisa memberimu uang untuk dihabiskan, orang lain bisa membantumu untuk meningkatkan peringkat, dan bahkan ada orang yang memainkan game untukmu. Hahaha.

Xiang Nuan menjadi semakin kesal ketika ia meneruskan membaca.

Tentu saja, tetap ada orang-orang yang memiliki pemikiran yang jernih.

-- --OP, apakah seorang mahasiswi pernah melakukan hal jahat padamu? Aku juga seorang mahasiswi. Ada apa sih denganmu?

-- --Buktinya mana? Tidak baik untuk membicarakan seseorang seperti ini tanpa bukti apapun.

-- --Buktinya adalah kalau dia adalah seorang gadis yang cantik. Hahaha..... aku sungguh merasa kasihan pada Xiang Nuan; menjadi cantik ternyata telah menjadi sebuah kerugian baginya.

-- --Aku akan melaporkanmu.

Kemudian, OP memunculkan sebuah "bukti." Buktinya berasal dari sebuah postingan yang menunjukkan bahwa sekitar dua bulan yang lalu, Xiang Nuan hanyalah seorang noob dan tampak sedang berpura-pura untuk menjadi seorang anak SD di dalam game.

Potongan "bukti" ini menambahkan minyak pada diskusi yang sudah panas ini. Beberapa orang tertawa dan berpikir bahwa mereka mungkin takkan pernah tahu sisi Xiang Nuan yang ini. Beberapa orang berpikir kalau ini adalah bukti tak terbantahkan bahwa gadis itu memang mendapat bantuan dalam bermain game. Gadis itu sudah meningkat terlalu jauh hanya dalam dua bulan, dan karena itu pasti ada seseorang yang membantunya mencapai level Master dan memainkan pertandingan miliknya. Sebagian orang meminta bukti yang lebih banyak.......


To be continued


Bahasa Inggris diterjemahkan oleh Tim DHH di http://dhh-workshop.blogspot.com

Bahasa Indonesia diterjemahkan oleh Ryururiver

kasihan my little Nuannuan~

Those Sweet Times by Jiu Xiao Qi [时光微微甜(Shi Guang Weiwei Tian)]Where stories live. Discover now