Those Sweet Times Chapter 8 Part 1

335 45 4
                                    

Setelah makan malam, Xiang Nuan log in ke game namun Chuyan masih belum online. Gadis itu meletakkan ponselnya ke samping dan mulai merapikan mejanya.

Ia mengabaikan undangan yang terus menerus datang padanya untuk bergabung dalam sebuah tim di ponselnya. Ketika gadis itu akhirnya selesai membersihkan kekacauan yang telah menumpuk di mejanya sepanjang minggu, ia menatap ponselnya dan melihat bahwa undangan tim terbarunya berasal dari-- --

Zemu!

Oh, ya ampun! Sang dewa telah mengundangnya untuk bermain game!

Xiang Nuan, gembira luar biasa, segera men-tap 'accept'.

Ada tiga orang di dalam tim Shen Zemu, Waiwai adalah salah satunya.

Setelah Xiang Nuan bergabung dalam tim, Waiwai mulai merengek : Xiang Nuan, kau tidak menerima undanganku, tapi kau menerima undangan Zemu!

Dengan agak malu, Xiang Nuan cepat-cepat membalas : Maaf, Waiwai xuezhang, aku tidak melihat undanganmu.

Waiwai : Lol!

Ini Nuannuan : Sungguh......

Pada saat itu, Waiwai sedang berada di kamar asramanya dan berkata pada Shen Zemu yang duduk di sebelahnya : "Apa dia pikir aku ini anak berusia tiga tahun?" Pemuda itu mengembalikan ponsel Zemu. "Nih, ambillah kembali. Aku benar-benar kecewa dengan dunia ini di mana wajah elok adalah satu-satunya yang menentukan segalanya."

Ternyata undangan yang tadi itu hanyalah sebuah tes. Waiwai telah mengirimkan undangan pada Xiang Nuan dan tidak mendapatkan respon apapun. Dengan serta merta, ia memutuskan untuk melakukan tes menggunakan ponsel Shen Zemu dan ternyata benar, Xiang Nuan langsung menerimanya. Jika gadis itu tidak menerima undangan yang manapun, Waiwai pasti akan merasa lebih baik. Tapi sekarang, pemuda itu merasa frustasi dan kesal dengan hasilnya.

Shen Zemu mengambil ponselnya kembali dan bertanya-tanya mengapa ia membiarkan Waiwai mengetes teorinya sejak awal. Mungkin...... karena kasihan.

Bagaimanapun juga, ia tidak bisa mengatakan bahwa ini hanyalah sebuah tes. Karena sekarang ia tak punya pilihan selain memainkan pertandingan ini.

Xiang Nuan takut Waiwai akan marah, sehingga ia menawarkan : Xuezhang, aku akan membelikanmu es krim.

Waiwai : Iya, tentu saja!

Pemuda itu kembali bahagia.

Shen Zemu menatapnya dengan pandangan kasihan lagi.

Xiang Nuan masih tetap menggunakan Zhuang Zhou, si bocah yang berlarian di atas seekor ikan besar. Pemain lain tidak bisa menandinginya ataupun membunuhnya. Gadis itu hanya berlarian di sekitar jalur pertarungan.

Waiwai berkata pada Shen Zemu : "Apa kau sudah menyadarinya? Gadis itu bereaksi cukup cepat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Waiwai berkata pada Shen Zemu : "Apa kau sudah menyadarinya? Gadis itu bereaksi cukup cepat."

Shen Zemu hanya menjawab dengan "en".

Sebenarnya, Shen Zemu cukup merasa terkejut. Ia bisa mengatakan bahwa Xiang Nuan berlari ke sana kemari dengan ceroboh adalah karena gadis itu tidak tahu banyak mengenai kemampuan champion lainnya. Namun, gadis itu sepertinya mengenali kemampuan championnya sendiri dengan cukup baik. Ia melontarkan kemampuan ultimatenya beberapa kali untuk menyelamatkan rekan setimnya ketika mereka berada di bawah efek crowd control[1]. Gadis itu tidak memiliki pengalaman yang cukup untuk memprediksi apa yang akan terjadi. Yang dimilikinya hanyalah waktu reaksi yang tepat dan kemampuan men-tap dengan cepat.

Secara keseluruhan, gadis itu tidak bermain dengan sangat baik. Ada beberapa kali kejadian di mana ia berlari ke arah tembok, atau lari ke arah turret terluar musuh sendirian dan kabur dengan sisa nyawa yang hanya tinggal segaris...... Dia mati dengan cara yang tidak pernah akan bisa dibayangkan pemain normal.

Namun, Shen Zemu bersedia memberi gadis ini catatan kelulusan.

Keberadaan Shen Zemu memberikan banyak tekanan bagi Xiang Nuan. Gadis itu juga merasa sedikit terganggu saat memainkan game tersebut. Ia benar-benar sangat waspada terhadap keberadaan pemuda itu, namun penuh rasa takut untuk mengikuti pemuda itu terlalu dekat dan takut menjadi beban bagi pemuda itu.

Gadis itu sama sekali tidak merasa ia bermain dengan baik. Alasan lain yang telah mengacaukannya adalah-- --Chuyan sudah online dan terus menerus membombardirnya di WeChat!


To be continued


NB : [1] Crowd Control (CC) artinya skill yang mempengaruhi komposisi tim lawan. Crowd control tidak lain adalah skill yang mencegah efektivitas champion lawan dengan skill champion yang dimiliki. CC sendiri dibagi menjadi jenisnya masing-masing yang mempunyai efek yang berbeda. Sumber : http://hasagi.gg/guide/daily-tips-mengenal-tipe-tipe-crowd-controlcc/

Bahasa Inggris diterjemahkan oleh Tim DHH di http://dhh-workshop.blogspot.com

Bahasa Indonesia diterjemahkan oleh Ryururiver

gambar di atas adalah Zhuang Zhou skin ke 2

Those Sweet Times by Jiu Xiao Qi [时光微微甜(Shi Guang Weiwei Tian)]Where stories live. Discover now