Those Sweet Times Chapter 9 Part 2

337 37 4
                                    

Gadis itu cukup terkejut ketika mendengar bahwa permintaan Shen Zemu kepadanya adalah untuk ber-cosplay sebagai Li Bai.

Gadis itu cukup terkejut ketika mendengar bahwa permintaan Shen Zemu kepadanya adalah untuk ber-cosplay sebagai Li Bai

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Mengapa Li Bai?" tanya gadis itu bingung.

"Karena kami hanya punya kostum Li Bai."

"Urr......"

Sepertinya Klub Esports ini cukup miskin.

Xiang Nuan tidak merasa ada masalah untuk ber-cosplay sebagai Li Bai, apalagi Shen Zemu adalah orang yang memintanya melakukan ini. Gadis itu takkan menolak permintaannya bahkan jika tugas yang diberikannya lebih sulit daripada hanya ber-cosplay.

Waiwai : "Xiang Nuan, kau harus pergi ke kampus utama akhir minggu ini dengan mengenakan kostum itu. Kami tidak punya banyak anggota bantuan di sana, sehingga lebih diprioritaskan untuk mempromosikan klub di sana."

"Baiklah. Apa aku akan pergi sendirian?"

"Jangan khawatir. Aku akan menyuruh Shen Zemu untuk mengantarmu ke sana. Kau tidak perlu melakukan apapun, cukup pergi saja bersamanya."

Xiang Nuan mencuri-curi pandang pada Shen Zemu.

Shen Zemu juga sedang menatap ke arahnya, "Terima kasih."

Xiang Nuan merona, "Sa, sama-sama."

Selama pertemuan berikutnya, Waiwai memberikan tugas kepada setiap orang. Sebagian anggota akan mempersiapkan meja di sekitar kampus untuk mempromosikan acara itu. Sebagian besar anggota lainnya ditugaskan untuk menyebarkan pamflet di asrama.

........

Waiwai memberikan kostumnya pada Xiang Nuan. Gadis itu memeriksa kostum itu dan seketika merasakan bahwa ada sesuatu yang salah. "Mengapa kostum ini begitu besar?"

"Karena di semester lalu, orang yang memakainya adalah Shen Zemu."

Xiang Nuan sama sekali tidak tahu apakah Waiwai mengatakan yang sebenarnya atau tidak, namun hasratnya untuk mengenakan kostum itu menjadi jauh meningkat.

Xiang Nuan dan Shen Zemu telah berjanji untuk bertemu pada hari Sabtu pagi pukul 9, tepat di depan asrama si gadis.

Kostum Li Bai itu terlalu besar. Xiang Nuan tidak cukup tinggi untuk terlihat gagah dalam kostum itu, ia malah kelihatan seperti playboy kurang gizi. Gadis itu benar-benar berharap ia bisa mengenakan sepatu hak tinggi, tetapi itu akan menjadi sangat tidak cocok dengan kostumnya.

Lalu, gadis itu berpikir bahwa ia bisa mengenakan make up yang akan membuat wajahnya tampak lebih maskulin. Namun ternyata kemampuan make up-nya tidak cukup bagus untuk menjadikan wajahnya seperti yang ia inginkan........ gadis itu melihat wajahnya sendiri di cermin dan ia tampak seperti orang aneh!

Ia cepat-cepat menghapus make up itu.

Langkah terakhir adalah mengenakan wig, namun gadis itu merasa bahwa ia sama sekali tidak bisa membuat wig itu tampak bagus di kepalanya........

Gadis itu terus mengomel soal kostum itu hingga pukul 9.40 AM ketika ia turun ke lantai bawah.

Shen Zemu berdiri di luar asrama, memegang sesuatu di tangannya dengan punggungnya yang tegak membelakangi Xiang Nuan.

Bahkan pemandangan punggungnya saja membuat jantung gadis itu berdetak lebih cepat.

"Xuezhang." Xiang Nuan bergegas mendekat ketika pemuda itu berbalik. Gadis itu lalu meminta maaf, "Maaf."

"Tidak masalah. Aku juga pergi untuk mengambil pamflet dulu dan baru saja sampai di sini."

Xiang Nuan menyadari bahwa pemuda itu membawa sebuah gulungan poster di tangan kirinya dan sebuah tas di tangan kanannya yang berisi tumpukan tebal pamflet yang dicetak dalam kertas berukuran A4. Waiwai memaksa untuk mencetak pamflet menggunakan kertas A4 saja karena biayanya akan terlalu mahal dan sangat tidak ramah lingkungan jika mencetak pamflet dengan kertas tebal berwarna.

Shen Zemu mundur beberapa langkah untuk memeriksa hasil cosplay gadis itu. Xiang Nuan merasa sangat tidak nyaman, terus menyentuh kepalanya, dan berkata, "Aku tak bisa menemukan wig yang cocok untukku, jadi aku mengikat rambutku ke atas dan membuat kuncir seperti yang suka dikenakan para pria di zaman kuno."

"Model seperti ini lebih bagus." Shen Zemu mengangguk menyetujui.


To be continued


Bahasa Inggris diterjemahkan oleh Tim DHH di http://dhh-workshop.blogspot.com

Bahasa Indonesia diterjemahkan oleh Ryururiver

Foto di atas itu adalah Li Bai, skin 2

Those Sweet Times by Jiu Xiao Qi [时光微微甜(Shi Guang Weiwei Tian)]Where stories live. Discover now