Those Sweet Times Chapter 30 Part 2

268 32 5
                                    

Malam itu, cara Xiang Nuan memainkan gamenya cukup membingungkan rekan setimnya. Champion gadis itu, Zhang Fei, bergerak dalam pola acak dan selalu terlambat dalam melontarkan kemampuannya.

 Champion gadis itu, Zhang Fei, bergerak dalam pola acak dan selalu terlambat dalam melontarkan kemampuannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Zheng Dongkai berkata : "Aku curiga ada seekor kungkang yang bermain di ponsel itu."

Lin Chuyan : "Dia minum terlalu banyak."

Dengan Xiang Nuan yang bermain irasional seperti itu, Lin Chuyan mulai men-trolling, dan dengan dukungan tembakan jarak jauh Dayu yang lemah seperti biasanya, mereka kalah empat kali dari lima pertandingan yang mereka mainkan malam itu.

Zheng Dongkai menyadari bahwa pemain kunci yang membuat mereka kalah adalah Xiang Nuan. Pemuda itu tidak menyalahkan gadis itu, namun itu hanya membuktikan bahwa seluruh tim sangat terbiasa dengan perlindungan dari seorang Support yang kompeten. Ketika gadis itu mengacau, maka seluruh tim akan kehilangan momentum mereka.

Itulah pentingnya seorang Support.

Mereka semua merasa sedikit terguncang dengan kekalahan mereka malam itu. Hari berikutnya, mereka mendiskusikan kemungkinan untuk memainkan game dengan line up yang berbeda.

Sebenarnya, mereka seharusnya sudah mencoba line up yang baru sebagai sebuah tim sejak lama.

Game ranked untuk peringkat Diamond ke atas dimainkan dengan aturan draft pick[1]. Permainan ini memiliki fase dimana mereka melarang champion terlebih dahulu kemudian baru memilih champion, kedua pihak bisa melihat pilihan pihak lawannya. Sebagai tambahan, kedua tim tidak bisa memilih champion yang sama. Peraturan gamenya tidak selunak seperti bagi para peringkat bawah; game ini tidak lagi mengizinkan champion yang sama berada di pihak yang berbeda dalam satu pertandingan.

Karena itulah, mereka sebagai sebuah tim harus memikirkan bagaimana cara membuat sebuah pengaturan line up terbaik yang mungkin untuk memenangkan pertandingan.

Kalau pilihan champion mereka ternyata terkena larangan, atau bahkan dipilih oleh pihak lawan bahkan oleh lawan yang level kemampuannya sama, maka pihak lawan akan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan.

Dalam rangka memiliki fleksibilitas untuk memilih champion, seorang pemain tidak seharusnya hanya memiliki satu champion dalam kemampuan penguasaan champion mereka.

Xiang Nuan dan rekan setimnya lalu memutuskan untuk tidak memainkan game ranked dulu, namun berlatih dengan champion baru yang berbeda.

Xiang Nuan memeriksa semua champion dan mematri matanya pada Diaochan yang sangat disukainya.

"Aku ingin memainkan Mage hari ini, boleh tidak?"

Gadis itu terdengar seperti sedang memohon. Lin Chuyan nyaris tertawa, sungguh sulit untuk menolak permintaan gadis bodoh ini.

Bahkan Zheng Dongkai tidak tahan mendengar permintaan si gadis dengan nada seperti itu : "Kita hanya sedang mencoba champion yang berbeda. Kau boleh memainkan champion manapun yang kau inginkan. Chuyan sudah men-troll terlalu banyak kemarin malam, dia akan memainkan Support hari ini."

Those Sweet Times by Jiu Xiao Qi [时光微微甜(Shi Guang Weiwei Tian)]Where stories live. Discover now