part 73

23.3K 1.3K 32
                                    

Lisa berjalan ke arah dapur dan melihat jennie sedang memasak

Lisa berjalan ke arah dapur dan melihat jennie sedang memasak

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lisa tertawa melihat jennie. "Sayang kenapa raut wajahmu seperti itu?" Tanya lisa. "Aku sedang kesal sayang. Sudah 3 kali aku mencoba membuat pancake tapi semuanya gosong"ucap jennie. Lisa hanya berdiri terdiam melihat istrinya berkelahi dengan adonan pancake. Krystal datang menghampiri jennie. "Biar aku bantu" ucap krystal. Krystal pun berdiri di samping jennie "ahh api mu terlalu besar jennie" ucap krystal lalu mengecilkan apinya. Krystal melihat lisa kemudian tertawa terbahak bahak. "Kenapa kau tertawa melihatku?" Tanya lisa.

"Yah lisa, apa kau baru saja nonton film american pie?" Tanya krystal. "Tidak, aku bahkan tidak mengerti film apa yang kau maksud" ucap lisa. "Jinja? Itu film porno" ucap krystal sambil terus tertawa. "Tidak. Yah kenapa kau terus tertawa?" Tanya lisa kesal. Jennie hanya melihat krystal dan lisa. "Lihatlah kebawah. Kenapa juniormu berdiri seperti itu?" Ucap krystal sambil tertawa. Lisa pun melihat ke bawah dan terkejut melihat resleting celananya yang begitu menonjol. Lisa langsung menutupnya menggunakan kedua tangan. Krystal dan jennie pun tertawa terbahak bahak. "Yah jennie kim ini semua salahmu" ucap lisa lalu lari ke dalam kamar.  Jennie dan krystal pun hanya tertawa terbahak bahak.

"Yah jennie, apa kau menggodanya?" Tanya krystal. "Hmm. Aku sangat suka menggodanya" ucap jennie sambil tertawa. "Dia pasti sangat tersiksa" ucap krystal. "Biarkan saja. Paling juga dia akan bermain dengan sabun" ucap jennie. Krystal dan jennie pun tertawa.

Ting tong ting tong

"Krystal, tolong lanjutkan ini aku yang akan membuka pintu" ucap jennie lalu berjalan menuju pintu.

"Mommy?" Ucap jennie

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Mommy?" Ucap jennie.
"Hai darling" ucap mrs lim lalu memeluk jennie.
"Ayo masuk mom" ucap jennie. Mrs lim dan jennie pun duduk di ruang tamu. "Bagaimana mommy bisa tau rumah kami? Dan kenapa tidak menelpon kami? Kami bisa menjemput mommy di bandara" ucap jennie. "Mommy meminta min hoo untuk bertanya pada jisoo alamat rumah kalian. Lagipula mommy ingin memberi kejutan" ucap mrs lim. "Apa daddy tidaj ikut?" Tanya jennie. "No, daddy sedang sibuk di singapore. Bagaimana keadaanmu dan lisa? Kalian baik baik saja? Mommy mendapat dari min hoo mengenai kejadian waktu kalian camping" ucap mrs lim.
Jennie pun terkejut (pasti jisoo unnie) batin jennie.

"Aku dan lisa baik baik saja mom" ucap jennie. Krystal pun menghampiri jennie dan mrs lim dengan membawa 2 cangkir teh. "Krystal, aku turut berduka atas kematian andrew dan aku benar benar tidak menyangka jika andrew segila itu" ucap mrs lim. "Its okey mrs lim. Aku sangat berterimakasih dengan jennie dan lisa telah mengijinkanku tinggal disini" ucap krystal.
"Apa lisa belum pulang?" Tanya mrs lim.

"Mommy" panggil lisa.
Mrs lim pun menoleh ke arah lisa. Lisa berlari menghampiri lalu memeluk mrs lim. "Hai darling" ucap mrs lim sambil memeluk lisa. Lisa pun melepaskan mrs lim. "Mommy, maafkan aku untuk kejadian terakhir kali mommy menelponku" ucap lisa. "Its okey darling. Mommy minta maaf telah mengatakan hal buruk kepadamu dan jennie" ucap mrs lim. "Mom, i want to tell you something important" ucap lisa. "Apa itu sayang?" Tanya mrs lim.

"Mommy akan menjadi seorang nenek" ucap lisa.

Deg

Mrs lim pun terdiam. "Apa maksudmu sayang?" Tanya mrs lim. "Mommy akan menjadi nenek dari anakku. Jennie hamil mom" ucap lisa.

"Really?" Tanya mrs lim. "Yes, sudah 1 bulan" ucap lisa. Mrs lim pun menangis terharu dan memeluk jennie. "Mommy bahagia mendengarnya sayang" ucap mrs lim. Lisa pun ikut memeluk mrs lim dan jennie. Krystal hanya terrsenyum melihat kebahagiaan keluarga lisa. "Wait, mommy harus memberitahu daddy dan memintanya segera kesini" ucap mrs lim. "Mommy, cukup beritahu saja. Daddy tidak perlu kesini. Daddy kan sedang sibuk" ucap jennie.
"Baiklah, kalau begitu mommy akan tinggal disini sampai jennie melahirkan. Tak apa kan?" Ucap mrs lim. "Tentu saja mom. Mommy bisa tinggal disini selamanya" ucap jennie. "Ahh sayang aku hampir lupa kau belum makan" ucap lisa. "Darling, kenapa jennie belum makan. Apa kau tak bisa merawat istrimudengan baik. Astaga. Cepat pergi makan. Mommy akan menyusul kalian setelah menelpon daddy" ucap mrs lim.

"Mrs lim benar. Pancake juga sudah siap. Ayo kita makan" ucap krystal. Jennie lisa dan krystal pun berjalan menuju meja makan. Saat di meja makan jennie duduk di pangkuan lisa dan menggoyang goyangkan pinggulnya. "Sayang, apa kau menggodaku lagi? Kau mencoba membuat juniorku bangun lagi hu?" Ucap lisa dengan nada kesal. "Tidak, aku senang karena aku bisa makan pancake. Aku ingin makan dipangkuanmu. Memangnya tidak boleh?" Ucap jennie.

(Astaga dia mulai lagi) batin lisa. Lisa tersenyum menatap jennie. "Tentu saja boleh sayang. Apa aku perlu menyuapimu juga?" Tanya lisa. Jennie menarik tangan lisa agar melingkar di pinggangnya. "Aku hanya ingin kau jadi kursiku. Aku akan makan sendiri" ucap jennie. Krystal pun memberikan sepiring pancake kepada jennie. Jennie pun mulai makan dengan lahap. Lisa hanya terdiam memeluk jennie.

Beberapa saat kemudian mrs lim datang dan duduk disamping krystal. "Kenapa kau duduk seperti itu sayang?" Tanya mrs lim. "Its okey mom. Istriku ini memang sangat manja. Terkadang dia juga menggodaku dan mengerjaiku" ucap lisa sambil tertawa. "Yak lalisa. Kau bilang padaku aku boleh melakukan apapun yang aku mau" ucap jennie kesal. Lisa berhenti tertawa dan membelai pipi jennie. "Iya sayang, kau boleh melakukan apapun yang kau mau. Habiskan pancakemu" ucap lisa sambil tersenyum. Jennie hanya mengangguk. " krystal, setelah kematian andrew apa yang akan kau rencanakan?" Tanya mrs lim. "Hmm membuka hidup baru. Aku akan bekerja di kantor lisa dan jika sudah memiliki cukup uang aku akan menyewa apartemen dan tinggal disana. Aku tidak mungkin tinggal selamanya disini mrs lim" ucap krystal. "Rencana yang bagus. Lalu kapan kau mulai kerja?" Tanya mrs lim. "Setelah lisa menemukan asisten rumah tangga yang membantu mengurus rumah ini dan jennie" ucap krystal. Mrs lim pun mengangguk dan memulai memakan pancakenya.

My Bodyguard (Selesai)Where stories live. Discover now