part 55

29.2K 1.5K 31
                                    

Pesta pernikahan lisa dan jennie di singapore pun di mulai. Lisa dan jennie bergandengan tangan memasuki ruangan yang di penuhi oleh media dan rekan bisnis mr lim. Semua mata terpaku kepada jennie dan lisa.

"Good night guys. Terimakasih telah hadir di pesta perayaan anakku lalisa manoban dan jennie kim. Ayo angkat gelas wine kalian dan mari kita bersulang untuk kebahagiaan lisa dan jennie"ucap mr lim. Para undangan pun mengangkat gelas mereka masing masing termasuk jennie dan lisa. "Cheers" ucap mr lim. "Cheers" ucap seluruh undangan kemudian bersama sama meminum wine.

"Sayang kau jangan terlalu banyak minum" ucap lisa sambil menghentikan jennie menghabiskan wine di gelasnya lalu mengambil gelas itu dan lisa meminumnya. "Hubby, kau menyuruhku berhenti tapi kau sendiri malah menghabiskan sisa minumanku"gerutu jennie. "Maaf wifey. Aku haus" ucap lisa dengan penuh drama.

"Lisa" panggil mr lim. Lisa dan jennie pun menghampiri mr lim. " lisa jennie perkenalkan ini mr andrew rekan bisnis daddy di singapore. Dia hanya beberaoa tahun lebih tua darimh." lisa dan jennie pun bergantian berjabat tangan dengan mr andrew. "Selamat atas pernikahan kalian" ucap mr andre. "Terimakasih mr andrew" ucap lisa. "Andrew dimana istrimu?" Tanya mr lim. " ahh dia sedang di toilet. Oh itu dia" ucap mr andrew dengan menunjuk ke sebuah arah aku dan jennie pun menoleh kearah yang di tunjuk oleh mr andrew.

"Krystal?" Ucap jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Krystal?" Ucap jennie. Lisa pun menoleh ke arah jennie. "Jennie"ucap krystal. "Wait, kalian saling kenal?" Tanya mr lim. "Yes dad. Dia teman SMAku di korea" ucap jennie. "Oh pantas saja kalian saling kenal. Hmm mr lim mari kita berbicara sebentar" ucap mr andrew. "Tentu saja ayo" ucap mr lim. "Kau tunggu disini saja bersama jennie" ucap mr andrew ke krystal. Krystal pun hanya mengangguk. Andrew dan mr lim pergi meninggalkan lisa, jennie dan krystal. "Hubby, perkenalkan dia krystal dna krystal dia lisa suamiku" ucap jennie. Lisa dan krystal pun berjabat tangan.

"Wah jennie kau sangat beruntuk. Lisa sangat terkenal disini" ucap krystal. "Aku yang beruntung mendapat istri secantik dan sebaik jennie" sela lisa. "Jadi ceritakan padaku bagaimana kalian bertemu?"tanya krystal.

"wifey, aku mau menemui rekan bisnis daddy yang lain apa kau bisa menunggu sebentar disini bersama krystal?" Tanya lisa.
"Tentu saja sayang. Pergilah" ucap jennie. "Give me kiss " rengek lisa sambil menunjuk ke arha bibirnya. "Yah apa kau tak malu ada krystal" ucap jennie. " give me a kiss" ucap lisa. Jennie pun memberikan ciuman ke bibir lisa. Lisa pun tersenyum menatap jennie.

"Maaf krystal aku pergi dulu. Senang berkenalan denganmu" ucap lisa sambil tersenyum. "Senang berkenalan denganmu juga lisa" ucap krystal. Lisa pun meninggalkan jennie dan krystal.

"Maafkan aku dia memang suka begitu. Sampai dimana kita tadi?" Tanya jennie. "Its okey jennie. kelihatannya lisa sangat mencintaimu. Jadi,bagaimana kau bertemu dengannya?"tanya krystal.

Jennie pun menceritakan awal pertemuannya dengan lisa.

"Bodyguard? Jadi lisa itu bodyguardmu dulu?" Tanya krystal. "Yes. Bagaimana denganmu? Aku terkejut saat mendengarmu sudah menikah" ucap jennie.

My Bodyguard (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang