part 39

29.2K 1.8K 16
                                    

*** mr lim house in singapore***

Mr & mrs lim meneteskan air mata melihat wawancara lisa di televisi. "Lisa anak yang sangat baik sayang" ucap mrs lim sambil mengusap pipinya dengan tisu. "Ya kau benar sayang. Kita beruntung memilikinya"ucap mr lim. "Sayang sekarang giliran kita yang harus membahagiakannya"ucap mrs lim. "Apa maksudmu?" Tanya mr lim.

"Kau dengar kan bahwa lisa sangat mencintai jennie" ucap mrs lim. "Yes. So?" Tanya mr lim. "Yah apa otakmu hanya berisi tentang bisnis hingga kau tidak mengetahui keinginan anakmu?" Bentak mrs lim. "Maafkan aku sayang. Tapi aku benar benar tidak mengerti maksudmu" ucap mr lim.

"Kita harus menyatukan jennie dan lisa. Telpon mr kim minta bantuannya" ucap mrs lim. "Astaga sayang kau benar benar pintar. Aku makin mencintaimu" Ucap mr lim. "Yah berhentilah menggodaku. Umur kita sudah tidak pantas saling menggoda" ucap mrs lim. Mr lim pun bergegas mengeluarkan ponselnya dan menelpon mr kim.

"Hallo mr lim. Ada yang bisa ku bantu?" Ucap mr kim. " aku ingin meminta bantuanmu ini menyangkut lisa dan jennie" ucap mr lim. "Ahh aku tau. Ini mengenai wawancara lisa. Aku mrlihatnya mr lim. Dia sangat hebat. Jadi apa yang anda inginkan dariku?" Tanya mr kim. "Aku ingin menyatukan lisa dan jennie lagi. Aku ingin melihat mereka bahagia apa kau bisa membantuku?" Ucap mr lim. "Ya, aku juga berpikir seperti itu. Lalu apa yang akan kita lakukan" ucap mr kim.

"Aku akan mengirim lisa ke korea besok. Bisakah kau dan jennie menjemputnya dan bolehkah ia tinggal di rumahmu selama di korea?" Tanya mr lim. "Tentu saja mr lim. Dengan senang hati"ucap mr kim. " tapi jangan bilang pada jennie jika kalian menjemput lisa karena lisa juga tidak tau jika akan bertemu denganmu dan jennie"ucap mr lim. " tenang saja. Soal itu akan aku atur" uca mr kim. "Thank you mr kim. Besok lisa akan sampai di korea jam 3 sore" ucap mr lim. "Sama sama sir" ucap mr kim.

Mr lim pun menutup ponselnya. "Bagaimana"tanya mrs lim. "Perfect" ucap mr lim sambil tersenyum. Beberapa saat kemudian lisa pun datang. " mommy daddy im home" teriak lisa lalu mencium pipi kedua orang tuanya dan duduk di samping mr lim.

"Dad, bagaimana penampilanku di tv?" Tanya lisa. "Perfect" ucap mr lim sambil mengacungkan jempolnya. " lisa, ada tender besar yang akan kita ikuti daddy ingin kau yang menghandlenya. Daddy dan mommy harus mengurus perusahaan yang bermasalah di australia. Bisakah kau lakukan itu untuk daddy?"tanya mr lim.

"Tentu saja dad. Serahkan saja padaku. Kemana aku akan pergi?" Ucap lisa. "Korea" ucap mr lim.

Deg

Lisa pun terkejut saat mendengar kata korea. "Baiklah dad. Kapan aku berangkat?" Tanya lisa. "Besok jam 8. Kalau begitu daddy akan menyiapkan berkasmu"ucao mr lim lalu berjalan menuju ruang kerjanya. "Mom, kenapa mommy hanya terdiam. Apa kau tau aku sangat lapar" rengek lisa. "Aigooo ayo kita ke meja makan. Mommy tadi memesankan sushi kesukaanmu" ucap mrs lim sambil berdiri lalu mengulurkan tangannya.

"suapin" rengek lisa. "Yah lalisa. Kau sudah dewasa dan kau masih merengek seperti bayi. Apa kau tidak malu dengan juniormu itu" ucap mrs lim sambil tertawa. Lisa pun melihat ke arah juniornya lalu menatap wajah mrs lim "mommy. Aku memang sudah dewasa. Tapi aku tetap anak mommy. Jadi aku boleh manja pada mommy sesukaku. Mommy jangan membicarakan juniorku atau kau tidak akan memiliki cucu" protes lisa. "Wah apakah berniat memberi mommy cucu?" Tanya mrs lim sambil tertawa. "Anniya kekasih saja tak punya" ucap lisa. "Apa kau mau mommy carikan calon istri? Kau tau mommy sangat pandai memilih calon istri untuk" goda mrs lim sambil menaik turunkan alisnya. "Yah mommy. Berhentilah. Mommy membuat nafsu makanku hilang" ucap lisa sambil berjalan meninggalkan mrs lim. Mrs lim pun menarik tangan lisa ke meja makan dan mengambilkan makanan untuk lisa.

*** mr kim house***

Jennie, jisoo dan mr kim sedang menikmati makan malam mereka. "Kalian besok ada acara?" Tanya mr kim. "Aku besok pergi bersama rose dan chang wook oppa ke kebun binatang appa" ucap jisoo. "Ahh apa jennie tidak ikut?" Tanya mr kim. "Tidak appa, aku besok pagi harus bertemu profesor untuk konsultasi tugas akhir" ucap jennie. "Jadi, sampai jam brapa kau berkonsultasi?"tanya mr kim. "Mungkin selesai sekitar jam 1 siang. Why?" Ucap jennie.

"Ah baguslah. Besok appa akan menjemputmu di kampus. Kau temani appa ke bandara. Rekan bisnis appa akan datang" ucap mr kim. "Kenapa tidak appa suruh staff appa yang menjemput. Kenapa appa yang menjemputnya langsung?" Tanya jennie. "Tidak bisa darling. Dia orang penting dan dia sanagt berpengaruh untuk bisnis appa"ucap mr kim.

"Baiklah appa aku akan menemanimu" ucap jennie. "Good. Sekarang selesaikan makanmu lalu pergilah tidur" ucap mr kim. Jennie hanya menganggukan kepalanya.

My Bodyguard (Selesai)Where stories live. Discover now