part 53

30.2K 1.7K 21
                                    

*** korea***

Jennie pov

Hari ini pernikahanku dan lisa. Aku merasa sangat gugup. Kulihat wajahku di cermin "akhirnya hari yang kau nanti datang jennie kim"ucapku. Beberapa saat kemudian pintu kamarku terbuka. "Darling" panggil ayahku. "Appa, jennie gugup. Apa jennie terlihat cantik appa? Jennie tidak ingin mengecewakan lisa" ucapku.

Mr kim pun memeluk dan mencium keningku. "Sayang, kau terlihat sempurna. Appa yakin lisa akan terpesona melihatmu" ucap mr kim sambil tersenyum membelai rambutku.

"Benarkah appa?" Tanyaku. "Tentu saja darling. Ayo kita keluar. Lisa sedang menunggumu dan acara pernikahan kalian akan segera dimulai" ucap mr kim sambil tersenyum. Aku pun melingkarkan tanganku di lengannya dan berjalan bersamanya.

Jennie pov end

min hoo sedang menemani lisa yang berdiri menunggu jennie keluar. "Hyung, apa aku telihat tampan? Aku sangat gugup hyung" ucap lisa. "Take it slow limario. Kau terlihat sempurna" ucap min hoo dengan menepuk bahu lisa. "Benarkah hyung?" Tanya lisa. "Ya tentu saja. Setelah menikah segeralah kasih aku keponakan lucu" ucap min hoo sambil tertawa. "Kenapa kau tidak membuat sendiri keponakanku bersama jisoo" ledek lisa sambil tertawa.

"Yah, belum saatnya. Kau saja dulu. Setelah aku melihat keponakanku nanti aku akan memikirkan membuatkanmu keponakan" ucap min hoo sambil tertawa. Lisa pun ikut tertawa.

"Mempelai wanita memasuki ruangan hadirin dimohon berdiri"ucap pembawa acara.

"Lisa sebaiknya aku kembali ke kursiku. Calon istrimu sudad datang" ucap min hoo yang meninggalkan lisa dan berdiri di samping jisoo.

Lisa pun melihat jennie berjalan bersama mr kim dengan menggunakan gaun putih (dia terlihat sangat cantik) batin lisa. Jennie pun telah berada di depan lisa. "Lisa, jaga jennie baik baik dan segeralah memberiku cucu" ucap mr kim smabil tersenyum kemudian meinggalkan lisa dan jennie.

Proses acara pernikahan mereka pun di mulai.

20 menit kemudian

"Kalian telah sah menjadi suami istri" kalimat itu pun terdengar lisa pun menyentuh pipi jennie dan mengecup bibir jennie dengan mesra. "Kau terlihat sempurna sayang. Aku mencintaimu" ucap lisa sambil tersenyum menatap jennie. "Aku sangat bahagia sayang. Aku juga mencintaimu" ucap jennie.

Semua undangan pun memberikan standing applause kepada jennie dan lisa. Jennie dan lisa pun menatap para undangan melempar senyum dan melambaikan tangan. Mr kim dan mr lim pun berpelukan terharu melihat pernikahan anaknya.

"Lisa,lets go. Kita akan pergi ke tempat resepsi pernikahanmu" ucap min hoo. Lisa pun mengangguk dan menggenggam tangan jennie mengikuti min hoo. Hingga sebuah mobil limosin berada tepat di depan mereka. Joe membuka pintu untuk mereka. "Selamat bos. Aku sangat bahagia" ucap joe sambil tersenyum. Lisa pun hanya menepuk bahu dan tersenyum kepada joe kemudian mengikuti jennie masuk kedalam mobil.

30 menit kemudian

Lisa dan jennie sampai di sebuah hotel mewah di daerah seoul. Joe pun membuka pintu untuk lisa dan jennie. Jennie dan lisa bergandengan masuk kedalam ruangan yang berada di rooftop hotel. Setiap orang yang melihat lisa dan jennie melempar senyum mereka.

Hingga tiba saatnya jennie dan lisa duduk di pelaminan di apit oleh mr & mrs lim dan mr kim & jisoo. Para undangan pun berdatangan menghampiri mereka dan mengucapkan selamat kepada mereka.

"Sayang mau kah kau berdansa denganku?" Bisik lisa. " tentu saja"ucap jennie. Lisa pun mengulurkan tangannya untuk mengajak jennie berdansa. Jennie pun menerima uluran tangan lisa. Lisa membawa jennie ke lantai dansa. Alunan music klasic romance menambah suasana menjadi romantis. Jennie melingkarkan tangannya di leher lisa dan lisa melingkarkan tangannya di pinggang jennie. Mereka pun menggerakkan tubuhnya mengikuti alunan lagu. Jennie dan lisa hanya saling menatap dan tersenyum.

"Aku tidak menyangka akan jatuh cinta dan menikah dengan bodyguardku sendiri"ucap jennie. Lisa pun tersenyum menatap jennie. "Aku akan menjadi bodyguardmu seumur hidupku. Aku hanya akan mengabdi padamu nonya jennie manoban"ucap lisa sambil tersenyum. Jennie pun tersipu malu mendengar ucapan lisa. "Jadi kau sekarang hanya milikku. Jangan berani  macam macam atau aku akan menarik juniormu hingga putus" ucap jennie. Lisa pun tertawa "sayang kau selalu menakutkan jika menyangkut juniorku"ucap lisa.

~~~ time skip~~~

Resepsi pernikahan jennie dan lisa telah selesai. Jennie dan lisa berjalan memasuki kamar hotel mereka yang telah di siapkan oleh mr lim. Lisa pun langsung merebahkan tubuhnya diatas tempat tidur. "Ahhh aku lelah sekali" ucap lisa.

Jennie hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum melihat tingkah lucu suaminya. "Sayang aku mau mandi dulu. Badanku terasa lengket" ucap jennie sambil berjalan ke kamar mandi. Suara shower pun terdengar di telinga lisa yang masih di atas tempat tidur. Ide nakal lisa pun muncul. Lisa bergegas melepaskan semua pakaiannya hingga tak ada selembar kain pun yang menempel di tubuh lisa. Kemudian perlahan membuka pintu kamar mandi. (Yes ga dikunci) batin lisa. Lisa pun masuk ke dalam kamar mandi dan melihat jennie sedang mandi membelakangi lisa. Lisa pun mendekati jennie dan meremas kedua payudara jennie dari belakang. "Ahh" jennie pun terkejut melihat kedua payudaranya sedang di remas dan putingnya pelintir oleh tangan jahil lisa. "Sayang... ahh" desa jennie. Lisa pun mendekap jenni lalu mencium dan menjilat bagian leher belakang jennie. " sayang..  hentikan.. aku mau mandi. Kita lakukan nanti ya" ucap jennie dengan campuran desahan yang membuat lisa lebih bergairah.

"Hmm aku ingin mandi denganmu sayang" ucap lisa sambil terus meremas payudara dan mencium setiap senti bagian leher belakang dan bahu jennie. Jennie pun hanya mememejamkan matanya dan mendesah jennie tidak mengirah bahwa lisa akan memperlakukannya seperti ini di bawah guyuran air. Di tengah permainan lisa jennie merasakan ada yang menonjol di bagian pantatnya.

Tangan Jennie pun mencari junior lisa yang telah terasa menusuk nusuk di area but jennie. "Ahh"desa lisa saat jennie menemukan junior lisa dan mengurutnya.

"Sayang juniormu sudah bangun. Aku ingin merasakannya di vaginaku" ucap jennie. Lisa pun memabalikkan badan jennie menghadapnya dan mencium setiap centi leher jennie. "Ahhh sayang" desah jennie. Jennie pun terus mengurut junior lisa. Lisa pun mendorong jenie hingga terhempit tembok. Mengangkat satu kaki jennie dan melingkarkannya di pinggang lisa. Lisa pun mengocok juniornya sebentar lalu memasukkan juniornya ke dalam vagina jennie.

SLUP...

"Ahhhh" teriak jennie saat merasakan junior lisa masuk ke dalam vaginanya. Jennie memeluk lisa dengan erat dengan satu kakinya yang melingkar di pinggang lisa. Lisa pun mulai memompa juniornya dengan perlahan. "Ahh sayang... ini sempit" ucap lisa. Lisa terus memompa juniornya ke vagina jennie di bawah guyuran shower.

"faster.. ahhh ouuhh..  faster hubby" ucap jennie dengan menarik lembut rambut lisa. Lisa oun semakin mempercepat hentakan juniornya di vagina jennie...

"Ahhh ouuhb sayang aku mau...."ucap jennie. Lisa pun semakin mempercepat juniornya "im cum" ucap jennie. Tubuh jennie terasa bergetar hebat dan cairan hangat terasa di junior lisa. Jennie pun terkulai lemas. Lisa pun menghentikan hentajkannya dan menggendong jennie tanpa melepaskan juniornya yang masih ada di vagina jennie. Lisa mematikan shower dan menggendong jennie ke tempat tidur. Jennie pun menggapai handuk dan membasuh tubuh suaminya. Lisa hanya tersenyum dan merebahkan jenniedi tempat tidur. Lisa mendiamkan juniornya di dalam vagina jennie dan bibir lisa mulai mencium dan menjilati payudara jennie " ahh ouh sayang.. ini.. enak..." ucap jennie sambil memejamakan mata dan mencengkram sprei.

"Ahhh ouuhh lisa ayo mulailah" ucap jennie sambil mengoyang goyangkan pinggulnya. Lisa pun mengerti maksud dari istrinya dan perlahan mulai memompa juniornya dan melumat bibir jennie dengan panas. Menggigit bibir bawah jennie hingga membuat mulut jennie sedikit terbuka kemudian memasukkan lidah lisa bermain di dalam mulut jennie.

Lisa pun mempercepat pompaannyabdi vagina jennie. "Ahh ouhh sayang cepatlah aku mau keluar"desah jennie. Lisa pun mempercepat hentakannya di vagina jennie. "Ahh sayang aku keluarkan bersama"ucap lisa. Lisa pun mempercepat hentakannya sambil memeluk tubuh istrinya beberapa saat kemudian tubuh mereka bergetar hebat hingga mereka keluar bersmaaan terasa cairan dan kedutan di vagina jennie.

Lisa pun tergeletak diatas tubuh jennie. Beberapa saat kemudian lisa melepaskan juniornya dan merebahkan diri samping jennie dan menutupi tubuhnya dna istrinya selimut. Jennie pun tertidur di pelukan lisa karna kelelahan.

My Bodyguard (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang