part 58

24.8K 1.5K 62
                                    

Keheningan tercipta saat  lisa dan jennie duduk di meja makan pada saat sarapan. (Dia masih marah padaku sepertinya) batin jennie. "Sayang" panggil jennie. "Hmm" ucap lisa dengab fokus melahap makananya. "Apa kau masih marah padaku" tanya jennie.

Ting tong

"Sepertinya joe sudah datang. Aku pergi dulu" ucap lisa dan bergegas keluar meninggalkan jennie. "Sepertinya dia benar benar marah. Dia bahkan sama sekali tidak menciumku pagi ini" gerutu jennie.

~~~ time skip~~~

*** hospital***

Jennie dan jisoo masuk ke sebuah rumah sakit dan menghampiri meja resepsionis. "Maaf aku ingin menemui dokter kim ji ah" ucap jisoo. "Ahh mari saya antar" ucap perawat. Jisoo dan jennie pun mengikuti perawat itu.

"Permisi dok. Ada pasien yang ingin bertemu anda" ucap perawat. "Suruh masuk" ucap dokter ji ah.

Jennie dan jisoo pun masuk. "Jisoo?" Ucap ji ah. "Kim ji ah" ucap jisoo sambil melambaikan tangannya. Jisoo pun memeluk dokter ji ah. "Aku merindukanmu jisoo" ucap ji ah. "Aku juga merindukanmu" ucap jisoo.

"Astaga aku lupa duduk lah"jisoo dan jennie pun duduk. "Jennie dia kim ji ah teman SMA ku dulu. Dan ji ah dia jennie adikku" ucap jisoo. Jennie dan ji ah pun bersalaman. "Jadi jisoo ada yang bisa ku bantu?" Tanya ji ah. "Hmm jennie lebih tepatnya yang akan menjelaskan padamu" ucap jisoo. "Jennie ssi?" Tanya ji ah.

" jadi begini unnie. Aku sudah menikah hampir satu tahun tapi belom ada tanda tanda kehamilan. Padahal sumiku dan ornag tua kami sangat menginginkannya. Aku ingin memeriksakan kesuburanku" ucap jennie.

"Ahh kenapa kau tidak pergi bersama suamimu? Apa dia tidak tau?" Tanya ji ah. Jennie pun hanya mengangguk. "Baiklah ayo kita lakukan beberapa tes" ucap dokter ji ah.

*** lisa's office***

Tok tok tok

Joe masuk dan duduk di depan lisa. "Ada apa joe?" Tanya lisa. "Bos, istri anda sedang berada di rumah sakit bersama jisoo" ucap joe. Lisa pun tediam seketika lalu menatap joe. " apa dia sakit?" Tanya lisa. "Tidak bos. Menurut orang yang ku suruh. Istri anda menemui dokter kandungan" ucap joe. "Dokter kandungan? Apa maksudmu?" Tanya lisa. "yes bos dokter kandungan. Tapi aku tidak tau kenapa istri bos kesana" ucap joe. "Cari tau sekarang. Cari tau sedetail mungkin" ucap lisa. "Siap bos" ucap joe lalu bergegas pergi.

~~~ time skip~~~

2 jam kemudian

*** hospital***

Seorang perawat masuk membawa sebuah map hasil dari tes kesehatan jennie. Dokter ji ah pun perlahan membukanya. Ekspresi dokter ji ah berubah saat membaca hasil lab itu. " ada apa unnie?" Tanya jennie. "Hmm jadi begini jennie. Dari hasil lab ini menyatakan bahwa kandunganmu lemah. Aku minta maaf jika harus mengatakan ini" ucap ji ah

Deg

Ucapan dokter ji ah seperti ajal yang akan menjemput jennie. Jennie mulai menangis memeluk jisoo. Jisoo pun membelai jennie menenangkannya. "Ji ah apa itu tandanya jennie tidak bisa hamil?" Tanya jisoo.

"Bukan begitu jisoo. Jennie bisa hamil tapi kemungkinannya kecil. Percayalah jennie tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini" ucap ji ah.

"Berapa persen kemungkinannya unnie" tanya jennie. "Hmm kurang lebih 30 persen"ucap ji ah

Mendengar ucapan ji ah hati jennie terasa di sayat. Jennie kembali menangis.  "Jennie sebaiknya kau berbicara jujur pada suamimu agar nanti kalian berdua bisa mencari jalan keluarnya" ucap ji ah.

"Ya unnie. Terimakasih atas bantuannya"ucap jennie. "Telpon aku jika kau butuh bantuan"ucap ji ah

Jennie dan jisoo pun bergegas pulang kerumah.

My Bodyguard (Selesai)Where stories live. Discover now