part 48

35.3K 1.8K 35
                                    

" selamat ms manoban anda berhasil mendapatkan tender ini" ucap seorang pria sambil mengulurkan tangannya. "Terimakasih sir. Saya pastikan kerjasama kita akan berbuah baik kedepannya" ucap lisa sambi berjapat tangan dengan pri itu. Pria itu pun meninggalkan ruang meeting menyisakan lisa, mr park dan sekretaris park.

"Kau hebat lisa" ucap mr park sambil memeluk lisa. "Hyung kau berlebihan. terimakasih telah membantuku" ucapku sambil merespon pelukan mr park. Mr park pun melepaskan pelukannya. "Kita harus merayakannya malam ini. Apalagi besok kau sudah harus berangkat ke singapore" ucap mr park.

"Good ide hyung. Akan sangat menyenangkan jika kita berkumpul. Lagi pula juga sudah lama kita tidak berkumpul"ucap lisa sambil tersenyum menatap mr park.

"Yah kau benar lisa. Aku akan mengajak chang wook dan rose" ucap mr park. "Ya aku akan membawa keluarga jennie" ucap lisa. "Good. Jadi bagaimana masalah tempat?" Tanya mr park. "Ahh sekretaris park. Tolong reservasikan restoran yang bagus untuk nanti malam. Dan kau juga harus bergabung" ucap lisa. "Ya, lisa benar kau harus bergabung karna kau ikut membatu dalam tender ini"tambah mr park.

"Baiklah dengan senang hati" ucap seketaris park. "Baiklah hyung aku akan keruanganku. Jennie sudah menunggu. Aku ingin mengajaknya makan siang dan jalan jalan" ucap lisa. "Nikamati waktumu lisa" ucap park sambil tersenyum. Lisa pun bergegas berjalan menuju ruangannya.

Saat lisa masuk ke ruangannya ia pun melihat jennie sesang memainkan ponselnya. Lisa pun menghampiri jennie lalu mengecup kepala jennie. " sayang, kau mengejutkanku" ucap jennie. Lisa pun duduk di samping jennie. "Ada apa dengan ponselmu hingga kau tak mendengar aku masuk"tanya lisa. "Ahh aku hanya terlalu fokus melihat informasi tradingku sayang. Maafkan aku" ucap jennie.

"Trading? Kau mengikuti trading?" Tanya lisa. "Hmm ya. Baru 2 bulan" ucap jennie. "Ahh okey. Jadi apa kau sekarang sibuk dengan ttadingmu?" Tanya lisa. "No babe, aku hanya membukanya saat santai. Karna kau tadi meeting jadi aku melihatnya. Bagaimama dengan presentasimu?" Ucap jennie. "Aku berjasil mendapatkannya sayang" ucap lisa sambil tersenyum. Jennie pun mengecup bibir lisa "aku bangga padamu" ucap jennie.

"Babe, besok aku akan kembali ke singapore" ucap lisa.

Deg

Jennie pun langsung menatapa mata lisa dengan serius.

"Why? Apa kau akan meninggalkanku lagi?" Tanya jennie. Lisa pun menarik pinggang jennie agar jennie duduk di pangkuannya dan tangan melingkar di pinggang jennie. "Tentu saja tidak sayang. Aku tidak akan meninggalkan calon istriku sendiri. Karna aku tau kau tidak akan bisa tidur tanpa pelukan dariku" ucap lisa dengan penuh percaya diri. "Sayang, kau terlalu percaya diri"ucap jennie sambil mencubit pipi lisa.

"Itu fakta sayang. Kau pasti akan merindukan pelukanku terutama juniorku" goda lisa sambil menaik turunkan alisnya. "Yah otak mesum" bentak jennie. Lisa pun tertawa melihat reaksi kekasihnya itu. "Aku harus pergi babe. Ini sangat penting dan aku akan membawamu ikut bersamaku ke singapore" ucap lisa

Deg

Jennie tekejut mendengar ucapan lisa. "Kau adalah calon istriku. Ayahmu sudah tau tapi orang tuaku belum tau. Meskipun mereka orang tua mantan tunanganku tapi mereka juga tetap orang tuaku. Mereka yang merawatku hingga seperti sekarang. Jadi aku ingin memperkenalkanmu kepada mereka" ucap lisa sambil tersenyum menatap jennie. Jennie memegang kedua pipi lisa "aku akan ikut kemanapun kau membawaku. Aku hanya ingin bersamamu" ucap jennie lalu melunat bibir lisa dengan halus. Lisa pun merespon ciuamian jennie.

"Ehm maaf miss lisa ada berkas penting yang harus anda tanda tangani" ucap sekretaris park. Lisa dan jennie pun terkejut lalu melepaskan ciuaman mereka dan menoleh ke arah sekretaris park jennie pun bergegas turun dari pangkuan lisa. "Bawa yang harus ditanda tangani" tanya lisa. Sekretaris park pun menyodorkan beberapa berkas. Lisa pun menandatanganinya. " sekretaris park apa aku ada agenda lagi hari ini?"tanya lisa "tidak ada ms" ucap sekretaris park. "Kalau begitu aku akan pergi bersama jennie" ucap lisa. "Ne. Ms lisa, saya sudah reservasi untuk makan malam anda" ucap sekretaris park. "Good, kirim alamatnya padaku" ucap lisa. Sekretaris park pun membungkuk dan meninggalkan ruangan lisa.

My Bodyguard (Selesai)Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora