part 2

45K 2.9K 52
                                    

Aku sedang menyantap sarapanku di restoran hotel. Kulihat chang wook berjalan menghampiriku.
" morning mr park" ucap chang wook sambil membungkukkan badan. "Duduklah" ucapku. Chang wook pun duduk di depanku. "Bicaralah"ucapku

"Nama lalisa manoban. Dia mantan prajurit pasukan khusus thailand..  " ucap chang wook. Mendengar kata pasukan khusus aku pun terkejut. "Wait, tadi kau bilang pasukan khusus?" Ucapku menyelah ucapan chang wook. " yes sir. Bahkan dia prajurit pasukan khusus yang terbaik di thailand. Tapi setahun yang lalu dia memutuskan untuk mundur dari pasukan khusus karna dia memiliki gangguan PTSD" ucap chang wook

"PTSD?" Tanyaku. " ya, dia memiliki trauma terhadap senjata api. Dia tidak bisa menembak lagi" lanjut chang wook. Aku pun semakin bingung. "Jika dia tidak bisa menembak bagaimana dia menjadi pasukan khusus. Kau bilang dia yang terbaik?" Ucapku.

" ya dia memang yang terbaik sebelum orang tua dan tunangannya di tembak tepat di depan matanya oleh kumpulan teroris yang adiknya di tembak mati oleh lisa. Sudah hampir 6 bulan lisa bekerja sebagai security di mario corps" ucap chang wook. Setelah mendengar cerita chang wook aku baru mengerti. " mr park, tapi ada hal yang mengejutkan tentang pribadi lisa" ucap chang wook dengan ragu ragu.

Melihat reaksi chang wook yang terlihat ragu ragu aku pun menjadi penasaran "what?" Tanyaku. " hmm lisa itu gay" ucapnya dengan pelan. Aku pun terkejut mendengarnya. Aku hanya berpikir lisa itu memang cantik bahkan dibilang sangat cantik untuk seorang anggota pasukan khusus. "Are you sure?" Ucapku.

"Ya mr park. Tunangannya yanh di bunuh di depan matanya adalah yoona lim. Anak pengusaha terkenal di singapore. Bahkan saat kejadian itu yoona dan lisa akan menikah" ucap chang wook.

Aku pun sangat terkejut dan diam seketika. Seolah tak percaya dengan ucapan chang wook. "Wait, pengusaha singapore? Mr. Liam Lim?" Tanyaku. " ya mr park. Tuan lim rekan bisnis anda" ucap chang wook. 

Aku terdiam seketika. "Apa lisa benar benar prajurit tangguh?" Tanyaku. "Ya mr park. Saya bisa menjamin semua cerita saya adalah fakta" ucap chang wook. Melihat ketegasan chang wook untuk berbicara tentang lisa aku pun mempercayainya.

"Ayo antar aku ke mario corps" ucapku. Chang wook pun berdiri dan membungkuk kepadaku.

**** mario corps****

Aku dan chang wook berjalan memasuki pintu lobby. Mr mario pun bergegas menghampiriku dan menyambutku.

 Mr mario pun bergegas menghampiriku dan menyambutku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


" selamat datang di mario corps. Suatu kehormatan anda bisa berkunjung kesini mr park" ucap mario lalu membungkukkan badannya di depanku. Aku pun tersenyum padanya "aku ingin berbicara dengan anda" ucapku.

"Mari kita bicara di ruanganku" ucap mario sambil menunjukkan jalan menuju ke ruangannya. Aku san chang wook pun berjalan mengikutinya.

Sesampai di ruangannya mr mario mempersilahkan aku dan chang wook duduk di sofa lalu ia meminta sekretarisnya untuk membuatkan kopi untukku. "Anda tidak perlu repot repot mr mario" ucapku.

" itu sama sekali tidak merepotkan mr park. Aku bahkan terhormat anda bisa mampir ke kantorku yang kecil ini" ucap mr mario. Aku pun hanya tertawa mendengarnya. "Itu benar mr park. Aku sangat terhormat pebisnis besar seperti anda bekunjung kesini" ucap mr mario.

"Terimakasih atas pujianmu. Aku kesini untuk meminta bantuanmu" ucapku. "Apa yang kau perlukan mr park? Pasti aku akan membantumu" ucap mr mario.

" aku ingin pegawaimu yang bernama lalisa manoban bekerja untukku" ucapku. Mr mario pun terkejut mendengarnya. " lisa? Petugas keamananku?" Tanya mr mario.

"Iya. Petugas keamananmu. Aku akan membawanya ke korea" ucapku. Terlihat mr mario kebingungan dengan permintaanku. "Apa kau keberatan mr mario" tanyaku.

" oh tentu saja tidak mr park. Hanya saja aku bingung karna tiba tiba kau meminta lisa" ucap mr mario.

"Itu karna dia sudah menolongku semalam. Aku hampir saja di rampok. Untung dia menolongku" ucapku. "Aku mengerti mr park. Tapi kasih saya kesempatan untuk berbicara padanya. Karna saya tidak bisa memaksanya apa lagi harus ke korea" ucap mr mario.

Mendengar ucapan mario aku mulai berpikir. Ada benarnya apa yang di ucapkan mario. Aku juga tidak bisa memaksa lisa untuk meninggalkan thailand. " bisa kah kau panggil lisa sekarang? Karna aku tidak ada waktu lagi. Besok aku harus kembali ke korea" ucapku.

" baik mr park. Jika anda bersedia anda bisa menunggu disini" ucap mr mario. "Aku akan menunggu" ucapku.

Mario pun membungkukkan badan padaku dan berjalan keluar ruangan.

Mr Park Pov end

My Bodyguard (Selesai)Where stories live. Discover now