part 49

33.4K 1.7K 56
                                    

Lisa keluar kamar mandi hanya memakai sport bra dan handuk yang mililit di pingganya menutupi juniornya. Lisa melihat jenni berdiri di depan kaca. Lisa pun memeluk jennie dari baelakang dan menciumi bahu dan leher jennie.

"Ahh sayang hentikan. Joe sudah menunggu di ruang tamu" ucap jennie. Lisa pun meneruskan aktifitasnya. Jennie pun berbalik mematap lisa. "Cepat pakailah bajumu" ucap jennie. Jennie pun ingin berbalik tapi lisa menanhannya. Kini merekapun berhadapan.

"Kenapa kau begitu sexy jennie kim. Setiap di dekatmu kau selalu membuatku menegang" ucap lisa. Jennie pun melingkarkan tangannya di leher lisa dan mengecup bibir lisa. "Benarkah sayang? Apa saat ini kau menegang?" Ucap jennie sambil memasukkan tangannya kedalam handuk lisa. Jennie terkejut saat tangannya memegang junior lisa. "Sayang,kau tidak memakan celana dalam" ucap jennie sambil meremas junior lisa.

"Aku lupa membawanya aku mau mengambilnya tapi kau menahan... ahh..."desa lisa merasakan tangan jennie meremas dan mengurut juniornya. Lisa hanya memegang pinggang jennie sambil menutup mata dan menggigit bibitrnya.

"Hmm. Juniormu sangat menggemaskan sayang" ucap jennie. Lisa merasakan jika juniornya sudah mulai tegang lisa pun duduk di sofa lalu menarik jennie untuk duduk di pangkuannya. Jennie pun menganggkat sedikit dressnya sepaha dan duduk dipangkuan lisa dengan kedua kakinjennie menghampit kaki lisa. Jennie pun terus mengurut junior lisa. "Ahh sayang aku sudah tidak tahan" desa lisa. Lisa pun langsung melepas celana dalam jennie. Beruntungnya lisa karna jennie memakai dress. " apa yang akan kau lakukan sayang" tanya jennie.

" aku ingin kau" bisik lisa. "Babe, joe sudah di bawah"  ucap jennie. "Aku tak peduli" ucap lisa.

SLUP....

"Ahhh sayang" desah jennie saat junior lisa masuk sepenihnya di vagina jennie dan mulai memompa juniornya. "Ahhh ouuhhh laakukan dengan capat babe"  ucap jennie. Lisa pun mengehentakkan juniornya dengan cepat. Jennie pun memeluk lisa dan seselali memnggoyangkan  pinggulnya. "Fasterrr....ple...ase" ucap jennie.

Lisa pun memepercepatan tusukannya hingga tubuh mereka menegang dan keluar bersamaan. Jennie pun memeluk lisa dan mengatur nafas mereka dengan junior lisa yang masih di dalam vagina jennie. "Sayang jangan mencoba menggodaku lagi jika tak mau berakhir seperti ini"Ucap lisa lalu mengecup bibir jennie.

"Hmm tapi aku suka. Juniormu sangat besar dan sangat nikmat" ucap jennie dengan senyum nakal di bibirnya. Jennie pun berdiri dari pangkuan lisa membuat jeniornya terlepas dan lemas tak berdaya.

Mereka berdua pun kembali bersiap. Beberapa saat kemudian jennie dan lisa turun dari kamarnya.

"Yah jennie lisa kenapa kalian begitu lama?" Tanya jisoo

Deg

Jennie dan lisa hanya saling menatap.

"Wah joe kau nampak berbeda tanpa seragam supirmu itu" ucap lisa untuk mengalihkan pembicaraan

"Wah joe kau nampak berbeda tanpa seragam supirmu itu" ucap lisa untuk mengalihkan pembicaraan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My Bodyguard (Selesai)Where stories live. Discover now