part 38

28.8K 1.8K 36
                                    

2 tahun kemudian.

*** mr lim house in singapore***

"Lisa cepatlah darling. Kau ada talkshow hari ini jangan sampai terlambat"teriak mr lim dari ruang tamu. "Im coming dad" teriak lisa. Beberapa saat kemudian lisa pun menghampiri mr & mrs lim. Mr lim pun terkejut saat melihat lisa.

"Darling kau cantik sekali" puji mr lim

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Darling kau cantik sekali" puji mr lim. "Tentu saja dia cantik. Aku yang membantunya memilih baju" ucap mrs lim dengan bangga. "Jika seperti ini tidak sia sia kau menghabiskan uangaku" ucap mr lim sambil tertawa menatap istrinya. "Kemarilah nak" panggil mr lim. Lisa pun berjalan menghampiri mr lim. "Daddy sangat bangga padamu. setelah ini seluruh dunia akan mengenalmu. Lalisa manoban putri liam lim salah satu pengusaha muda tersukses di dunia" ucap mr lim dengan bangga.

"Terimakasih telah mensuportku" ucap lisa sambil tersenyum. "Yoona menilaimu dengan tepat lisa. Hanya dalam 2 tahun kau bisa mengembangkan perusahaan bahkan ke eropa dan amerika. Daddy dan mommy benar benar salut dan bangga"ucap mr lim sambil memeluk lisa. Mrs lim pun menghampiri suaminya dan memeluk suaminya dan lisa.

Beberapa saat kemudian mereka melepaskan pelukannya. "Pergilah. Daddy dan mommy akan duduk di depan tv sambil melihat kecantikanmu" ucap mr lim sambil tertawa. Lisa pun tersenyum dan bergegas berangkat.

30 menit kemudian lisa sampai ke studio tempat interview.

"Selamat datang ms lisa" ucap manager tv. "Thanknyou" ucap lisa sambil tersenyum. Manager itu pun mengajak lisa masuk ke sebuah ruangan tempat menunggu. Lisa pun duduk di sebuah sofa yang ada di ruangan itu. "Ms lisa, untuk interview ini anda hanya harus menjawab beberapa pertanyaan tentang karier anda. Jadi rilex saja. Jangan terlalu tegang" ucap manager tv.

"Its okey i can handle it. Btw apa ini nanti siaran langsung?"tanya lisa. " yes ms. Ini siaran langsung dan akan tersiar di seluruh dunia. Apa ada maslah?" Ucap manager tv. "Tidak. Aku hanya ingin tau agar nanti aku bisa mengontrol cara bicaraku" ucap lisa. "10 menit lagi kita akan mulai" ucap manager tv sambil tersenyum lalu meninggalkan lisa.

MEANWHILE

*** mr kim house in korea***

Jennie dan jisoo sedang duduk di depan tv sambil memainkan ponsel masing masing. Beberapa saat kemudian. "Jennie aku bosan" ucap jisoo. "Hmm nyalakan saja tv bila unnie bosan" ucap jennie. Jisoo pun menyalakan televisi dan memilih cannel

Mc : please walcome ms lalisa manoban

Mendengar nama lisa jisoo pun terkejut. "Jennie itu lisa?" Ucap jisoo sambil menunjuk ke arah tv. Jennie pun melihat ke arah tv

 Jennie pun melihat ke arah tv

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"ya itu lisa"ucap jennie. Jisoo pun membesarkan volume tv.

Moonshot program  "one hours with lalisa manoban"

Mc : ms lisa, kami merasa terhormat anda bisa meluangkan waktu anda untuk datang di acara kami. Apa kami tidak mengganggu jadwal anda?
Lisa : tentu saja tidak. Jawab lisa sambil tersenyum

Mc : menurut data yang kami dapatkan menyatakan bahwa basic anda bukan di bisnis. Apa itu benar?
Lisa : ya itu benar. Basicku adalah militer. 3 tahun yang lalu orang tuaku dan tunanganku terbunuh di depan mataku itu yang membuatku mengundurkan diri dari militer.

Mc : ahh aku turut berduka cita atas meninggalnya orang tua dan tunangan anda.
Lisa : terimakasih jawab lisa sambil tersenyum

Mc : terdengar kabar bahwa tunangan anda adalah anak tunggal dari liam lim yang tidak lain adalah orang tua angkat anda.
Lisa : ya itu benar. Aku berterimakasih kepada daddy dan mommy yang telah merawatku seperti putrinya sendiri. Mengajariku banyak hal tentang bisnis.

Mc : hanya dalam waktu 2 tahun, anda yang tidak memiliki basic bisnis bisa menjelma menjadi pengusaha muda yang sukses bahkan tidak ada pengusaha di dunia yang tidak mengenal anda. Kalau boleh tau apa yang menjadi motivasi anda?
Lisa : well, tentu saja orang tua angkatku. Mr & mrs lim. . Motivasiku adalah hanya ingin melihat mereka bahagia dan menjadi pengganti yoona sebagai anak mereka. Ya seperti yang kau tau yoona adalah anak tunggal mr lim jadi tentu saja harapannya sangat besar pada yoona dan aku hanya ingin mengabulkan harapannya.

Mc : wah aku yakin mereka pasti bangga pada anda. Maaf bolehkah saya menanyakan beberapa hal yang bersifat privasi?
Lisa : tentu saja. Aku akan menjawabnya jika aku bisa. Tapi maaf jika aku tidak bisa menjawab pertanyaanmu.

Mc : its okey ms kami memahaminya. Jadi semenjak meninggalnya tunangan anda. Apa anda pernah menjalani hubungan lagi? Dan bagaimana reaksi orang tua angkat anda?
Lisa : soal cinta aku tak seberuntung orang lain. satu tahun setelah yoona meninggal. Aku menemukan seseorang. Dia sangat lucu, cantik, baik, perhatian, tapi cemburunya sedikit berlebihan. Orang tua kami merestui bahkan daddy memintaku cepat cepat menikahinya. Tapi hubungan kami hanya berjalan kurang dari satu bulan.

Mc : astaga aku turut sedih mendengarnya. Jika boleh aku tau kenapa hubungan kalian berakhir?
Lisa : salah paham. Dia salah paham kepadaku. Saat aku ingin menjelaskannya dia tidak mau mendengarnya dan berkata bahwa dia tidak ingin melihatku lagi. Jawab lisa sambil menahan air matanya keluar

Mc : itu sangat menyakitkan. Tapi aku rasa wanita itu akan menyesal karna tidak mendengar penjelasan anda.
Lisa : entahlah aku sudah tidak pernah bertemu dan mendengar kabarnya sejak 2 tahun yang lalu.

Mc : 2 tahun yang lalu? Jadi anda berpisah dengannya 2 tahun yang lalu.
Lisa : yes, itu alasan kenapa aku pindah ke singapore. Aku hanya mencoba menepati permintaannya. Jika aku tetap di korea pasti ada kemungkinan dia melihatku.

Mc : maaf jika pertanyaanku membuat anda bersedih.
Lisa :its okey. Jawab lisa sambil tersenyum

Mc : pertanyaan yang terakhir, setalah anda mendapatkan kesuksesan seperti sekarang ini apa yang akan anda lakukan selanjutnya? Apa anda berpikir untuk menikah?
Lisa : well, aku belum berpikir selanjutnya apa yang aku lakukan. Aku hanya ingin fokus mengembangkan perusahaan. Untuk menikah sepertinya tidak. Dalam hidupku aku hanya mengenal 2 cinta. Yoona cinta pertamaku dan jennie cinta terkahirku.

Mc : ahh jadi wanita yang beruntung itu bernama jennie. Jika saat ini jennie melihat acara ini apa ada yang ingin anda katakan padanya?
Lisa : hmm hai jennie apa kabar. Apa kau mengingatku? Aku lisa bodyguard mu dulu. Aku harap kau baik baik saja. I miss you and i love you so much. You are the last for me.

Mc : ahh itu sangat menyentuh ms lisa. Aku berharap wanita yang sangat kau cintai melihat siaran ini and thank you for your time. Semoga kedepannya berjalan seperti yang anda inginkan.
Lisa : terimakasih

Mc : itu tadi adalah wawancara kami dengan lalisa manoban pengusaha muda yang sukses mengguncangkan dunia hanya dalam waktu 2 tahun. Sampai jumpa di acara berikutnya.

Moonshot program end

*** mr kim house in korea***

Jennie pov

Aku menangis saat melihat lisa di layar televisi. Jisoo unnie pun memelukku dengan erat. "Lisa sangat mencintaiku unnie" ucapku sambil menangis di pelukan jisoo. "Tenanglah jennie. Jika lisa jodohmu dia akan kembali kepadamu" ucap jisoo sambil membelai punggungku menenangkanku.

Jennie pov end

My Bodyguard (Selesai)Where stories live. Discover now