part 47

37K 1.9K 23
                                    

Jennie pov

(Aw sakit) batinku saat kurasakan rasa perih di sekitar selangkanganku. Aku pun membuka mataku. Aku terkejut saat melihat aku dan lisa sama sama telanjang. (Ishh aku lupa pakai baju) batinku. Aku pun mencoba berdiri tapi "aww" teriakku. Lisa pun terbangun karna terkejut. "Kau mau kemana sayang? Dan kenapa kau berteriak" tanya lisa. Aku pun tetap duduk di tepi tempat tidur dan membelakangi lisa. "Sayang, aku mau berdiri tapi tak bisa. Selangkanganku sakit" aku pun merengek menatap lisa.  Lisa pun menarikku dalam dekapannya dan merebahkan badanku lalu menutupnya dengan selimut. Aku pun memeluk lisa. " its okey sakitnya akan hilang. Itu karna kau baru pertama kali" ucap lisa menenangkanku. "Sayang semalam benar benar indah bukan" ucapku sambil membelai perut lisa.

"Hmn sangat indah. Kau membuatku ingin melakukannya lagi" ucap lisa sambil menatapku denga tatapan nakal. "Hmm benarkah? Apa juniormu ini tidak lelah" ucapku sambil mengurut  junior lisa yang masih tertidur. Lisa pun terkejut dengan pergerakan tanganku pada juniornya ia hanya memejamkan mata dan menggigit bibir bawahnya. Aku pun melihat wajah lisa sambil tersenyum "hmm apa kau menyukainya sayang"tanyaku sambil tanganku terus mengurut junior lisa yang mulai membesar.

"ahh... sayang ..." desa lisa. Aku pun hanya tersenyum melihatnya. Aku terkejut saat tangan lisa menyentu selangkanganku dan membuka sedikit kedua pahaku lalu membelai biji kecil yang ada di vaginaku. "Ouhh" desaku. Lisa pun tersenyum nakal menatapku dan terus menggesekkan jarinya di luar vaginaku yang masih basah.

Slup..

"Ahhh" desaku saat Lisa memasukkan dua jarinya kedalam vaginaku. Aku pun terkejut dan meremas dengan erat junior lisa. Lisa mulai memajumundurkan jarinya di vaginaku. Aku pun hanya memejamkan mata menikmati setiap pergerakan jari lisa sambil mengurut junior lisa yang panjang, besar dan lincin.

"Ahh... ouhh sayang faster" pintahku. Tapi lisa malah mengeluarkan jarinya. "Yah kenapa kau mengeluarkannya" bentakku. "Huss diamlah" ucap lisa. Lisa lalu pindah posisi di atasku. "Bersiaplah sayang. Juniorku akan berkunjung" bisik lisa. Lisa pun menggesekkan juniornya di bagian luar vaginaku "masuk lisa" ucapku.

Slup...

"Ahh" desahku saat junior lisa yang besar masuk ke dalam vaginaku dan mulai memaju mundurkan juniornya secara perlahan. "Ahh ouhhh lisa..." desahku. Aku un menarik leher lisa ke arah dadaku. Lisa pun langsung menjilat dan mengulum putingku. Aku pun hanya bisa memejamkan mata dan sesekali menarik rambut lisa. Lisa mempercepat temponya hingga terdengar suara hujaman junior lisa plakk. Plakk.. plak...

"Ahhh.... ahh... ouh faster lisa. I cum" pintaku. Lisa pun menatapku sambil tersenyum "wait, me too babe" ucap lisa sambil mempercepat tempo juniornya. Beberapa saat kemudian badanku dan badan lisa menggeliat bersama terasa cairan hangat masuk keluar di dalam vaginaku dan junior lisa berkedut kencang. Lisa pun terkulai lemas diatas badanku tanpa melepas juniornya yang masih tertanam di dalam vaginaku.

Aku pun membelai rambutnya. " sayang, ayo bangun kau harus bekerja. Bukankah hari ini kau ada presentasi" ucapku sambil mendorong tubuh lisa. Lisa pun menarik keluar juniornya dan berbaring di sampingku. "Sayang, rasanya aku tidak ingin bekerja. Aku lelah" ucap lisa. Aku pun bangun dan menatap tajam ke arah lisa. "Yah melakukan hal itu aku tidak akan membiarkan juniormu menyentuhku" ucapku. Lisa pun terkejut dan langsung bangun dari tempat tidur. "Sayang ancamanmu sangat menakutkan. Aku akan pergi bekerja tapi kau harus menemaniku ke kantor" ucap lisa. "Why? Kenapa aku harus menemanimu?" Tanyaku. "Apa kau lupa sekarang kau punya mobil baru. Aku ingin kau pertama kali mencobanya denganku" ucap lisa dengan manja.

"Aigoo kekasihku sangat menggemaskan. Baiklah khusus hari ini aku akan menemanimu seharian sebagai ucapan terimakasih untuk mobil barunya" ucapku sambil tersenyum menatap lisa. "Good girl. Kajja" ucap lisa sambil mengulurkan tangannya. "What?"ucapku bingung melihat uluran tangan lisa. "ayo mandi bersama. Ini sudah jam 7 dan presentasiku jam 10. Jika kita mandi sendiri sendiri akan memakan banyak waktu" ucap lisa. Aku pun merentangkan kedua tanganku. "Gendong sayang" rengekku. "Aigooo aku sangat suka jika kau manja seperti ini" ucap lisa lalu menggendongku ke kamar mandi kami pun mandi bersama.

Jennie pov end

2 jam kemudian lisa dan jennie sampai di depan kantor. Joe pun menghampiri lisa. "Pagi bos" ucap joe. " pagi joe. Tolong jaga mobil tunanganku"ucap ku sambil memberikan kunci mobil jennie pada joe. " siap bos" ucap joe. "kajja sayang" ucap lisa sambil menggenggam tangan jennie dan masuk ke dalam lobby kantornya

 "kajja sayang" ucap lisa sambil menggenggam tangan jennie dan masuk ke dalam lobby kantornya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Semua orang menatap ke arah lisa dan jennie.
Apa dia kekasih ms manoban? Mereka sangat serasi. Aku jadi iri dengan gadis itu

Beberapa orang membicarakan tentang lisa dan jennie. Lisa pun tersenyum bangga mendengarnya. Berbeda dengan jennie yang sedikit malu. 

Ting

Jennie dan lisa pun sampai di lantai 7 terlihat sekretaris park berdiri menyambut merka. "Morning ms lisa and ms jennie" ucap sekretaris park sambil tersenyum. "Morning sekretaris park. Ms park tolong pesankan 2 slide chessecake dan 2 porsi pancake untuk tunanganku. Dia belum sarapan. Aku tidak mau di kurus karna kelaparan" ucap lisa sambil tersenyum. "Ne ms lisa" ucap sekretaris park. Lisa san jenniebpun masuk ke ruangan lisa. Mereka berdua duduk disofa. "Sayang kenapa kau suka meledekku" ucap jennie. "Karna aku mencintaimu" ucap lisa sambil tersenyum. Jennie pun memberikan kecupan di bibir lisa.

30 menit kemudian

Tok tok tok

Sekretaris park pun masuk membawa pesanan lisa dan meletakkannya di depan jennie lalu meninggalkan ruangan lisa. Lisa pun terfokus pada komputer di mejanya.  Jennie pun menghampiri lisa dengan membawa pancake. "Sayang buka mulutmu" ucap jennie sambil menyodorkan sesuap pancake. Lisa pun langsung melahapmya tanpa bertanya. " kau harus makan yang banyak sayang. Aku tidak mau bank berjalanku jatuh sakit" ucap jennie. Lisa pun menghentikan aktivitasnya dan menatap ke arah jennie "bank berjalan?" Tanya lisa. Jennie pun tertawa melihat raut wajah lisa. "Aku hanya bercanda hubby" ucap jennie sambil mengecup pipi lisa. "Hubby? Aku menyukai panggilan itu sayang. Mulai sekarang panggil aku hubby" ucap lisa sambil tersenyum. Jennie pun menyodorkan sepotong pancake ke mulut lisa pun langsung melahapnya.

Tok tok tok

Mr park pun menghampiri lisa. "Maaf lisa jika aku mengganggumu tapi presentasimu akan di mulai" ucap mr park. "Ah its okey hyung baik ayo ke sana" ucap lisa sambil berdiri dan membawa beberapa berkas. " sayang, habiskan sarapanmu dan tunggu aku. arra?" Ucap lisa sambil membelai pipi jennie. "Yes hubby" jawab jennie. " give me one kiss" ucap lisa sambil menunjuk bibirnya. Jennie pun memberkkan kecupan di bibir lisa. Lisa pun tersenyum dan keluar bersama mr park

My Bodyguard (Selesai)Where stories live. Discover now