part 46

37.2K 2K 43
                                    

"Akhirnya selesai juga" ucap lisa sambil menggerak gerakkan tangannya yang sangat lelah. Lisa melihat jenie yang tertidur disofa. Lisa pun menghampiri jennie dan membelai rambut jennie. "Babe" ucap lisa sambil menggoyang goyangkan tubuh jennie secara perlahan.

Jennie pun mulai membuka matanya. "Sayang ayo pulang" ucap lisa sambil tersenyum. "Hmm cium dulu" ucap jennie sambil memajukan bibirnya. Lisa pun mengecup bibir jennie lalu tersenyum. Lisa pun menggengham tangan jennie lalu meninghalkan ruangan menghampiri joe. Joe pun membukakan pintu mobil untuk lisa dan jennie.  "Joe, ayo pulang"ucap lisa. "Okey bos"ucap joe lalu mulai menjalankan mobil.

"Sayang aku ingin tidur" ucap lisa llau bersandar di bahu jennie. Jennie pun tersenyum melihat lisa.

30 menit kemudian.

Jennie dan lisa sampai di depan rumah jennie. "Sayang" ucap jennie sambil membelai pipi lisa. Lisa pun membuka matanya "kita sudah sampai sayang"  ucap jennie. Lisa pun mengangguk lalu keluar dari mobil dan berjalan masuk kedlaam rumah. Lisa terlalu lelah hingga tak melihat mr kim dan jisoo di ruang tamu. Lisa melewati mereka begitu saja masuk kedalam kamar. Melepas bajunya hingga dia hanya memakai sport bra dan boxer. Lalu merbahkan tubuhnya di tempat tidur. 

*** ruang tamu***

"Jennie, kenapa lisa?" Tanya mr kim. Jennie pun duduk di samping mr kim. "Dia kelelahan appa. Seharian ini dia bekerja untuk presentasinya tendernya besok" ucap jennie. "Apa dia sudah makan?"tanya mr kim. "Astaga aku lupa kami belum makan malam" ucap jennie. " jisoo pesan makanan untuk makan malam kita" ucap mr kim. " ne appa" ucap jisoo. Jisoo pun menelpon sebuah restoran dan memesan beberapa ayam dan hamburger. 

Ting tong ting tong

"Yah cepat sekali ayam kita datang" ucap jisoo. jisoo pun bergegas membuka pintu.  "Jennie appa kemarilah"teriak jisoo. Jennie dan mr kim pun menghampiri jisoo. "Ada apa unnie?" Tanya jennie. "Maaf saya mencari ms jennie kim" ucap seorang pria berjas hitam rapi. "Saya jennie kim" ucap jennie. "Ah selamat malam ms jennie. Saya ingin mengantarkan pesanan ms lisa untuk anda. Bisa anda ikut kedepan sebentar. Barangnya ada di depan" ucap pria itu. Jennie pun mengangguk mengikuti pria itu begitupun mr kim dan jisoo.

" ms jennie, ini pesanan ms lisa untuk anda dan ini kuncinya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" ms jennie, ini pesanan ms lisa untuk anda dan ini kuncinya. Surat suratnya juga ada di dalam tolong tanda tangan disini" ucap pria itu sambil menyodorkan berkas. Jennie pun menandatangani berkas itu. "Ini kartu nama saya. Jika anda butuh bantuan bisa menghubungi saya" ucap pria itu. "Terimakasih" ucap jennie. "Baik saya permisi" ucap pria itu sambil membungkuk kemudian pergi dari rumah mr kim.

Jisoo,jennie , dan mr kim hanya terdiam menatap satu sama lain. " apa maksudnya ini?"tanya jisoo. "Entahlah" ucap jennie. Mr kim pun melihat kedalam mobil itu dan mebuka sebuah map yang berisi surat surat. Mr kim pun terkejut membaca isi map itu. "Jennie, lisa membeli mobil ini untukmu" ucap mr kim.

"What?" Ucap jisoo dan jennie bersamaan. "Ya, lisa membeli mobil ini untukmu. Lihatlah surat suratnya atas namamu" ucap mr kim sambil memberikan map kepada jennie. Jennie pun terkejut melihatnya.

My Bodyguard (Selesai)Where stories live. Discover now