For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
After Love

After Love

1.5M Reads 375 Votes 1 Part Story
Shan A. Fitriani By ShanAFitriani Completed

[AKAN DIREPOST]

Sinopsis :

Bertemu, berkenalan, saling jatuh cinta kemudian menikah. Klise, tapi manis.

Semua mengatakan bahwa pernikahan adalah akhir dari perjuangan cinta yang akan terus membawa sebuah pasangan ke dalam kebahagian. 

Namun tidak dengan kehidupan seorang Aluna Ariana. 

Awalnya ia memang merasakan kebahagian besar yang sering di katakan oleh orang-orang tentang pernikahan atas dasar cinta. Apalagi ia menikah dengan pria tampan keturunan campuran dari keluarga baik dan kaya raya bernama Louis Henrick. 

Tetapi kebahagiannya itu hanya dirasakannya beberapa bulan, sebelum seorang wanita dari masa lalu Louis datang merebut kebahagiaan itu. 

Wanita itu telah membangkitkan kembali obsesi buta yang telah Loius buang sejauh mungkin dari dasar hatinya. Obsesi buruk itulah yang membuat Aluna tak bisa berbuat apa-apa hingga merasakan kesakitan pada hatinya. 

Kesakitan yang jauh lebih besar dari penikahan bahagianya...

-2016

  • aluna
  • fiction
  • hurt
  • husband
  • indonesiamembaca
  • louis
  • love
  • paint
  • roman
  • shan
  • sweet
  • tears
  • wattys2016
  • wife
Miraichaa Miraichaa Apr 11, 2016
Baca ceritaku juga ya.. Jangan lupa vote and coment ya.. Sankyuu
ayamgeprwk ayamgeprwk Jun 06, 2016
Boleh nggak di ganti Jadi Louis Tomlinson? Hahaha abaikan Gue Emang absurd
arumretnowiduri arumretnowiduri Jan 30, 2017
Wah cerita ini bakalan lebih berat dari kisah emily, siap2 tisu deh...
TienaCyute TienaCyute Sep 28, 2016
Aduh baru baca Sinopisnya sudah nyesek thor ? 😢😢😢😢😢
mayaarestaa mayaarestaa Mar 12, 2016
baper (lagi) kenapa sii cerita author bikin baper, kayak hidup gitu :( jangan sampe cerita ini bikin gue nangis (lagi)
AyuLestari414 AyuLestari414 Feb 19, 2016
Belum move on lagi dari eric eh udah disuguhin si louis yg gak kalah egois..